April
25
2022
     15:13

Memeriahkan Bulan Ramadan, Lion Parcel Bagi-bagi BERKAH Senilai Miliaran Rupiah

Memeriahkan Bulan Ramadan, Lion Parcel Bagi-bagi BERKAH Senilai Miliaran Rupiah
ILUSTRASI. Lion Parcel (PT. Lion Express)meluncurkan program BERKAH (Berani Kasih Hadiah) untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Indonesia,dari 1-30 April dan 1-31 Mei 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Bulan Ramadan adalah momen penting bagi masyarakat Indonesia dan menjadi saat yang tepat untuk berintrospeksi diri, melakukan hal-hal baik, bersilaturahmi, hingga berbagi berkah kepada sesama. Bertepatan dengan momen ini pula, Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, meluncurkan program BERKAH (Berani Kasih Hadiah) untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Indonesia.

“Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang tepat bagi Lion Parcel untuk menunjukkan apresiasi bagi para pelanggan atas dukungannya selama ini. Komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan secara end-to-end dituangkan dalam bentuk program BERKAH sebagai salah satu cara kami berbagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dengan total hadiah senilai miliaran rupiah, kami harap program ini bisa memberikan dampak positif bagi seluruh pihak,” ungkap Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel  

Program BERKAH menjadi persembahan spesial dari Lion Parcel di bulan penuh kebaikan ini dengan total hadiah senilai miliaran rupiah. Seluruh pelanggan dari berbagai platform, mulai dari seller di marketplace Tokopedia dan juga Bukalapak, hingga pelanggan yang melakukan pengiriman lewat agen-agen maupun  aplikasi Lion Parcel dapat bergabung dengan cara mengirimkan paket sebanyak-banyaknya menggunakan layanan Lion Parcel apapun selama dua periode program berlangsung, yaitu dari 1-30 April dan 1-31 Mei 2022. Adapun hadiah di setiap periode yang tersedia berupa:

2 unit mobil Honda HRV;
6 unit motor Vespa Primavera;
12 unit motor Yamaha NMAX;
20 unit smartphone iPhone 12 Pro;
60 unit HP Android;
400 buah emas Antam 1 gram;
500 saldo OVO masing-masing Rp500.000.

Selain program BERKAH sebagai promosi menarik yang ditawarkan selama Bulan Ramadan, Lion Parcel juga telah melakukan persiapan yang matang dalam mengantisipasi lonjakan permintaan. Kenny memaparkan, “Sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya, persiapan yang matang pada ekosistem pengiriman kami dalam mengantisipasi lonjakan telah dilakukan. Hal ini mencakup kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan, hingga kesediaan lebih dari 7.000 agen Lion Parcel tersebar di seluruh Indonesia dalam memudahkan akses pelanggan pada layanan kami. Lebih dari 3.000 armada juga siap kami kerahkan untuk mengantarkan paket selama periode ini ke lebih dari 98% area di Indonesia dalam jangkauan kami.”

Kenny menambahkan, “Dan dengan keenam layanan kami yakni OnePack, RegPack, LandPack, InterPack, DocuPack dan JagoPack, maka target kami di bulan Ramadan ini, secara volume pertumbuhan naik kurang lebih 10%l.”  

Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan terpercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik. Melalui program spesial BERKAH, didukung oleh kesiapan ekosistem pengiriman yang saling terintegrasi, Lion Parcel percaya dapat terus membantu masyarakat Indonesia untuk selalu terhubung satu sama lain dengan keluarga dan kerabat terdekat mereka, terlebih di bulan yang suci ini.

Tentang Lion Parcel   

Lion Parcel merupakan bagian dari Lion Air Group. Bergerak di bidang jasa titipan yang melayani pengiriman domestik dan internasional yang didukung oleh jaringan dan infrastruktur Lion Group sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia. Lion Parcel mengemban misi untuk mengembangkan lini usaha di bidang industri logistik dengan falsafah untuk membantu percepatan pertumbuhan ekonomi di seluruh area di Indonesia.

Lion Parcel memiliki modal jaringan dan operasional yang aman dan terpercaya dengan dukungan armada pesawat dan frekuensi penerbangan yang tinggi dari Lion Group sebagai linehaul ke hampir seluruh bandar udara di Indonesia. Saat ini, Lion Parcel memiliki lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, serta 3.000 armada pengantaran yang menjangkau hingga 98% kecamatan, 467 kabupaten dan kota, serta 6.715 kecamatan di 34 provinsi Tanah Air untuk membantu masyarakat terhubung tanpa batasan waktu dan jarak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved