May
27
2024
     17:18

Melalui PRUIncome Guard, Prudential Indonesia Jawab Kebutuhan Perlindungan Fleksibel

Melalui PRUIncome Guard, Prudential Indonesia Jawab Kebutuhan Perlindungan Fleksibel
ILUSTRASI. Prudential Indonesia meluncurkan solusi perlindungan jiwa terbaru Asuransi Jiwa PRUIncome Guard (PRUIncome Guard). Dengan premi mulai dari Rp500 ribu per bulan, Nasabah dapat menikmati beragam manfaat, mulai dari Manfaat Tunai Tahunan hingga Manfaat Perlindungan Jiwa dari risiko meninggal dunia atau risiko terkena satu dari sepuluh penyakit terminal.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menjawab kebutuhan masyarakat akan produk perlindungan jiwa yang fleksibel, terjangkau, dan komprehensif, Prudential Indonesia meluncurkan solusi perlindungan jiwa terbaru Asuransi Jiwa PRUIncome Guard (PRUIncome Guard). Dengan premi mulai dari Rp500 ribu per bulan, Nasabah dapat menikmati beragam manfaat, mulai dari Manfaat Tunai Tahunan hingga Manfaat Perlindungan Jiwa dari risiko meninggal dunia atau risiko terkena satu dari sepuluh penyakit terminal. PRUIncome Guard merupakan salah satu produk andalan bancassurance Prudential Indonesia yang akan dipasarkan melalui kanal Partnership Distribution.

Ivy Widjaja, Chief Partnership Distribution Officer, Prudential Indonesia mengatakan, "Sejalan dengan komitmen Prudential Indonesia untuk menjadi mitra dan pelindung terpercaya bagi generasi saat ini dan generasi mendatang, kami meluncurkan PRUIncome Guard yang melengkapi rangkaian produk Prudential Indonesia.

Produk ini tidak hanya ditujukan untuk nasabah yang mencari perlindungan jiwa yang komprehensif dan fleksibel, namun produk ini juga memberikan manfaat Manfaat Tunai Tahunan yang dapat dinikmati nasabah selama polis berjalan. PRUIncome guard diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan melalui kerja sama dengan bank rekanan Prudential, mendorong semakin banyak masyarakat Indonesia yang terlindungi, khususnya bagi mereka yang belum pernah memiliki asuransi."

Berbeda dengan produk asuransi lainnya, PRUIncome Guard menawarkan beberapa kemudahan dan fleksibilitas bagi Nasabah. Mulai dari proses pendaftaran yang mudah (simplified underwriting) dimana nasabah hanya perlu menjawab sejumlah pertanyaan kesehatan tanpa perlu melakukan medical check-up, hingga kebebasan untuk menentukan nilai premi, mulai dari Rp500 ribu per bulan hingga Rp500 juta per tahun. Selain itu, dengan hanya membayar premi selama 8 tahun, nasabah dapat memperoleh perlindungan hingga 15 tahun.

Dari segi manfaat, PRUIncome Guard hadir guna menjawab kebutuhan Nasabah untuk melindungi diri dan keluarga dari risiko meninggal dunia atau risiko penyakit terminal yang prevalensinya semakin meningkat. Selain manfaat perlindungan jiwa, produk ini juga menawarkan Manfaat Tunai Tahunan mulai dari akhir tahun pertama selama periode polis aktif sampai tanggal akhir pertanggungan, sebesar 1% dari Uang Pertanggungan (syarat & ketentuan berlaku). Nasabah juga akan memperoleh Manfaat Akhir Pertanggungan sebesar 110% dari total premi yang dibayarkan.

“Prudential Indonesia berkomitmen untuk terus mendengarkan kebutuhan nasabah dan berinovasi dengan menghasilkan bermacam produk serta layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan dukungan bank mitra, kami berharap dapat mendukung nasabah merencanakan masa depan mereka dengan lebih baik serta mendapatkan keamanan dan ketenangan dalam hidup," tutup Ivy.

Tentang Prudential Indonesia
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada 1995 dan merupakan bagian dari Prudential plc, yang menyediakan asuransi jiwa dan kesehatan serta manajemen aset, dengan berfokus di Asia dan Afrika. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Prudential Indonesia juga berkomitmen untuk menjadi mitra dan pelindung terpercaya bagi generasi saat ini dan generasi mendatang, dengan menyediakan solusi keuangan dan kesehatan yang sederhana dan mudah diakses.

Prudential Indonesia telah menjadi pemimpin pasar untuk produk yang dikaitkan dengan investasi sejak lebih dari 20 tahun lalu. Hingga 31 Desember 2022, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 356 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia. Sampai akhir 2022, didukung oleh lebih dari 150.000 Tenaga Pemasar berlisensi. Prudential Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Prudential Sebut Unitlink Berbasis Dolar AS Raih Hasil Positif Per April 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved