March
21
2024
     15:33

McDonald’s Indonesia Hadirkan Koleksi Lengkap Hello Kitty Edisi 50th Anniversary

 McDonald’s Indonesia Hadirkan Koleksi Lengkap Hello Kitty Edisi 50th Anniversary
ILUSTRASI. McDonald’s memberikan kejutan spesial, yaitu berkolaborasi dengan Sanrio Asia Tenggara untuk menghadirkan 50 karakter boneka Hello Kitty berbentuk gantungan tas. Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menyediakan Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag secara lengkap, 50 karakter.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hello Kitty, salah satu karakter kartun populer dari Jepang, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-50. Karakter yang memiliki nama lengkap Kitty White ini diciptakan oleh perancang Sanrio bernama Shimizu Ikuko pada 1974 yang hingga saat ini masih menjadi karakter favorit masyarakat di seluruh dunia.

Di Indonesia, penggemar Hello Kitty juga tidak kalah banyak dengan negara asalnya. Para penggemar tidak ragu untuk berburu berbagai barang bertemakan Hello Kitty mulai dari boneka, aksesoris, mainan, pakaian, hingga peralatan rumah tangga. Hello Kitty menjadi karakter yang digemari tak hanya oleh anak-anak tetapi juga orang dewasa.

Melihat antusiasme dan tren Hello Kitty yang tak lekang oleh zaman, restoran cepat saji McDonald’s memberikan kejutan spesial, yaitu berkolaborasi dengan Sanrio Asia Tenggara untuk menghadirkan 50 karakter boneka Hello Kitty berbentuk gantungan tas. Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang menyediakan Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag secara lengkap, 50 karakter.

“Kolaborasi ini merupakan upaya kami untuk memberikan pengalaman serta kesempatan langka kepada para pelanggan setia kami yang telah mengikuti perkembangan karakter Hello Kitty sejak kecil. Sejalan dengan perayaan ulang tahun Hello Kitty yang ke-50, kami sengaja menghadirkan 50 ragam desain untuk para penggemar Hello Kitty di Indonesia. McDonald's Indonesia menjadi satu-satunya McDonald’s di Asia Tenggara yang menghadirkan 50 desain secara lengkap. Semoga hal ini memberikan kegembiraan kepada penggemar Hello Kitty yang jumlahnya cukup besar di Indonesia untuk dapat menambah koleksinya di perayaan ulang tahun Hello Kitty ke-50 tahun ini,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Caroline menambahkan, kehadiran Hello Kitty Plush Bag Tag merupakan bagian dari komitmen McDonald’s Indonesia untuk berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia lewat beragam koleksi merchandise yang menarik dan menghibur bagi penggemar dan kolektor, termasuk anak-anak. Sejak diluncurkan pada awal Maret ini, beberapa koleksi Hello Kitty Plush Bag Tag seperti edisi spesial Hello Kitty 50th Anniversary, Kimono, dan Mermaid menjadi yang paling dicari-cari oleh para penggemar dari anak-anak hingga orang dewasa.

Berikut adalah beberapa info yang penting diketahui untuk pelanggan agar bisa mendapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag.

Pelanggan dapat memilih variasi Hello Kitty Plush Bag Tag

Selama masa periode 1 Maret – 13 Juni 2024, koleksi 50 karakter dari Hello Kitty Plush Bag Tag dihadirkan secara berkala. Dalam setiap minggunya, pelanggan dapat memilih variasi koleksi yang diinginkan selama persediaan masih ada. Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag tersedia di seluruh saluran penjualan McDonald’s Indonesia: dine in, take away, drive thru, dan McDelivery.

1 karakter khusus yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian delivery

Setiap minggu akan ada 1 karakter yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian di delivery channel (McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood). Apabila terdapat lebih dari satu pesanan melalui delivery, maka pembeli akan mendapatkan satu karakter khusus dan sisanya adalah karakter yang berbeda di periode berjalan, kecuali terdapat permintaan khusus dan stok tersedia.

Sebagai contoh pada periode 3 yang berlangsung pada 15 - 21 Maret 2024, pelanggan yang melakukan pemesanan melalui layanan delivery akan mendapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag dengan karakter khusus Natural Botanical. Edisi khusus dalam setiap periode dapat dipantau langsung melalui akun media sosial McDonald’s Indonesia.

Beli paket menu apa saja untuk dapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag

Ada 2 cara pembelian Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag, yakni dengan pembelian satuan dengan harga spesial Rp33.784 (sebelum pajak) disertai pembelian (add on) di paket apa saja, atau dengan harga normal Rp49.550 (sebelum pajak) tanpa disertai pembelian menu apa pun. Setiap pembelian 1 paket harga spesial/harga normal, maka pelanggan akan mendapatkan 1 karakter Hello Kitty Plush Bag Tag.

Jadi, sudah siap nih berburu koleksi karakter Hello Kitty Plush Bag Tag? Untuk Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui bit.ly/McDHelloKitty2024 berikut.

Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan 318 restoran yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia, follow instagram @mcdonaldsid dan follow Twitter @McDonalds_ID.

Tentang Sanrio

Sanrio adalah brand lifestyle global yang terkenal dengan Hello Kitty yang diciptakan pada tahun 1974, dan menjadi  rumah bagi banyak karakter yang disayangi lainnya, seperti My Melody, Kuromi, LittleTwinStars, Cinnamoroll, Pompompurin, gudetama, Aggretsuko, Chococat, Bad Badtz-Maru, dan Kerokerokeroppi. Sanrio didirikan dengan filosofi bahwa sebuah hadiah kecil dapat membawa kebahagiaan dan persahabatan kepada semua orang dari segala usia. Sejak tahun 1960, filosofi ini telah menjadi inspirasi dalam menawarkan produk, layanan, dan aktivitas berkualitas yang mempromosikan komunikasi dan menginspirasi pengalaman konsumen yang unik di seluruh dunia. Saat ini, bisnis Sanrio meluas ke industri hiburan dengan beberapa seri konten, penawaran permainan, dan taman hiburan. Sanrio memiliki jajaran produk yang luas yang tersedia di lebih dari 130 negara. Sanrio berharap dapat membawa senyuman di wajah semua orang dengan visi mereka tentang "Satu Dunia, Menghubungkan Senyuman." Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sanrio, silakan kunjungi @sanrioindonesia di Instagram dan Facebook.

Baca Juga: McDonald’s Indonesia Raih Sertifikat Sepanjang Masa dari BPJPH Kementerian Agama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved