May
26
2023
     18:49

Maybelline New York Rayakan Makeup dengan Festival Musik Pertama

Maybelline New York Rayakan Makeup dengan Festival Musik Pertama
ILUSTRASI. Nova Ryanti (tengah) akhirnya keluar sebagai juara utama MaybellineIDSingToShine. Berita bahagia ini langsung diumumkan di New York Times Square billboard. Selain itu, Nova Ryanti berhak membawa pulang uang sebesar Rp 100 juta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Maybelline New York kembali membawa kemeriahan kota New York ke Jakarta. Berusaha menghidupkan karakter kota New York yang sarat dengan semangat ‘work hard, play hard’, brand makeup nomor #1 di dunia1 ini perdana menggelar #MaybellineSingToShineFestival – sebuah selebrasi musik dan makeup di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang hingga 28 Mei.

“Maybelline New York untuk pertama kalinya mengadakan festival yang menggabungkan antara musik dan makeup. Mengapa memilih musik? Sama seperti makeup, musik adalah instrumen untuk ekspresi diri. Lewat musik dan makeup, kita dapat mencurahkan ide, emosi dan pengalaman dengan lebih efektif daripada menggunakan kata-kata. Selain itu, musik sangat dekat dengan masyarakat Indonesia,” ungkap Fio Noviany, Senior Product Manager, Maybelline New York.

Buktinya, para pendengar musik di Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 27,2 jam2 untuk mendengarkan musik setiap pekan atau sekitar 4 jam setiap harinya. Tidak heran jika Indonesia menjadi negara dengan persentase pengguna streaming musik terbanyak di dunia – 50,3%3 penggunaan Internet adalah untuk streaming musik. Dari beragam jenis konten hiburan yang ada, musik4 menjadi konten yang paling bersinar dan banyak diakses masyarakat Indonesia di platform digital.

#MaybellineSingToShineFestival adalah rangkaian puncak dari #MaybellineIDSingToShine – sebuah karaoke competition di TikTok untuk menyanyikan lagu “Melompat Lebih Tinggi” yang dimulai sejak Maret tahun ini dan telah mengumpulkan 3000 video karaoke yang telah ditonton oleh 3 juta pengguna TikTok.

“Empat pemenang mingguan karaoke competition telah dipilih dengan sistem voting. Nova Ryanti akhirnya keluar sebagai juara utama #MaybellineIDSingToShine. Tidak tanggung-tanggung berita bahagia ini langsung diumumkan di New York Times Square billboard.

Selain itu, Nova Ryanti berhak membawa pulang uang sebesar Rp 100 juta. Siapa bilang hanya selebriti yang bisa bersinar di billboard ini? Orang biasa pun bisa! Kuncinya adalah mengusahakan yang terbaik dan percaya diri,” jelas Fio.

Sebagai puncak dari rangkaian perayaan musik dan makeup, #MaybellineSingToShineFestival akan dimeriahkan oleh musisi Indonesia, seperti RAN, Rizky Febian, The Overtunes & The Lucky Laki serta beauty influencer yang akan membagikan tips&trik makeup.

Akan ada banyak aktivitas menarik juga, seperti Silent Disco (mendengar musik dengan headphones sembari virtual try-on makeup Maybelline New York), Karaoke Bar (mencoba experience #MaybellineIDSingToShine challenge) dan booth Brave Together untuk mendukung isu kesehatan mental dengan memberikan edukasi dan konseling gratis.

Salah satu aktivitas yang harus dicoba adalah membuat ombre look dengan Maybelline Superstay Vinyl Ink di Lipstick Bar. Maybelline Superstay Vinyl Ink adalah liquid lipstick dengan 18 pilihan warna dari nude, pink, hingga merah. Memiliki finish yang shiny, lipstik ini viral di Amerika dan Indonesia ini cocok untuk melengkapi trendy makeup look atau jika ingin tampil lebih feminin, Maybelline Superstay Vinyl Ink cocok untuk ombre lips.

“Maybelline Superstay Vinyl Ink adalah lipstick yang sangat versatile. Untuk menunjang makeup yang bold dan trendy, kamu dapat menggunakannya secara individual. Jika kamu ingin tampil fresh, Vinyl Ink bisa digunakan untuk membuat teknik ombre lips. Shade yang cocok untuk dibuat ombre, yaitu paduan shade Peachy dan Lippy, Mischievous dan Wicked, Intriguing dan Extra, dan juga Peppy dan Unrivaled,” kata Fio.

Menjadi puncak gebyar selebrasi, #MaybellineSingToShineFestival juga menandai dimulainya Maybelline TikTok Super Brand Day hingga 31 Mei – dimana kamu bisa mendapatkan produk Maybelline New York dengan diskon yang menarik dan kamu juga dapat memenangkan sederet hadiah mulai dari beauty tools hingga gadget terkini. Sampai jumpa di #MaybellineSingToShineFestival.

Tentang Maybelline New York

Maybelline New York adalah brand kosmetik nomor satu di dunia, tersedia di lebih dari 120 negara. Dengan menggabungkan formula berteknologi tinggi dengan keahlian yang sedang tren dan keunggulan kota New York, misi Maybelline New York adalah untuk menawarkan kosmetik yang inovatif, mudah diakses, dan mudah diaplikasikan untuk semua. Tahun 2020, Maybelline secara global memperkenalkan Brave Together, sebuah komitmen jangka panjang untuk mendukung mereka yang menghadapi kecemasan dan depresi serta membantu setiap orang, dimana saja, untuk berani menghadapi dunia. Brave Together memberikan bantu one-on-one serta rangkaian program edukasi untuk membantu mengubah stigma percakapan tentang kesehatan mental juga mendonasikan 10 juta dollar selama lima tahun ke depan kepada berbagai organisasi global dan lokal.

Baca Juga: MaybellineIDSingToShine Dorong Kepercayaan Diri & Eksis di New York Times Square

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved