April
13
2023
     21:05

MaybellineIDSingToShine Dorong Kepercayaan Diri & Eksis di New York Times Square

MaybellineIDSingToShine Dorong Kepercayaan Diri & Eksis di New York Times Square
ILUSTRASI. Maybelline New York memberikan kesempatan bagi empat orangIndonesia untuk ditampilkan kreasinya di New York Times Square billboard lewat #MaybellineIDSingToShine, kompetisi menyanyi hashtag challenge di TikTok pada 6 April hingga 3 Mei 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Siapa bilang hanya mereka yang sudah punya nama yang bisa eksis di New York Times Square billboard? Maybelline New York memberikan kesempatan bagi empat orang Indonesia untuk ditampilkan kreasinya di New York Times Square billboard lewat #MaybellineIDSingToShine – sebuah kompetisi menyanyi hashtag challenge di TikTok yang berlangsung pada 6 April hingga 3 Mei 2023. Tidak hanya itu, satu dari empat orang dengan voting terbanyak akan memenangkan hadiah utama senilai Rp 100 juta.

“Sebagai brand makeup nomor #1 di dunia1 , Maybelline New York berkomitmen membantu setiap perempuan untuk percaya diri dengan menyediakan rangkaian produk makeup berkualitas. Kepercayaan diri adalah mentalitas yang harus dibangun dan dimiliki oleh setiap orang. Namun, kami sadari belum semua orang memiliki kepercayaan diri dalam berekspresi.

Karenanya, kami ingin mendorong para perempuan untuk berani mengekspresikan dirinya di TikTok lewat kompetisi menyanyi #MaybellineIDSingToShine,” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager, Maybelline Indonesia.

TikTok adalah a place for discovery yang membantu penggunanya untuk membangun tingkat kepercayaan diri. Banyak idola baru dan konten kreator hits yang lahir di platform ini. Riset Global Authenticity Study2 yang dilakukan Nielsen di berbagai negara, termasuk Indonesia, pun menunjukkan 67% responden dapat dengan bebas dan percaya diri mengekspresikan diri yang seutuhnya di TikTok.

Karenanya, Maybelline New York memilih TikTok sebagai platform utama #MaybellineIDSingToShine untuk meningkatkan rasa percaya diri layaknya seorang New Yorker.

Lewat #MaybellineIDSingToShine, peserta diajak untuk upload video menyanyi “Melompat Lebih Tinggi” dengan percaya diri menggunakan filter Maybelline Superstay Vinyl Ink shade Mischievous, Punchy, Saucy, Unrivaled. Jangan lupa cantumkan hashtag dan mention @maybelline_indonesia. Mulai dari 6 April hingga 3 Mei 2023, akan ada satu pemenang mingguan. Empat kreasi pemenang mingguan akan eksis di New York Times Square billboard. Satu dari empat pemenang mingguan yang mendapatkan voting terbanyak di TikTok akan memenangkan hadiah utama senilai Rp 100 juta. Informasi lebih detil mengenai kompetisi #MaybellineIDSingToShine dapat dilihat di: https://vt.tiktok.com/ZS8GR2v4W/.

Maybelline New York menggandeng Maia Estianty sebagai face of #MaybellineIDSingToShine. Tidak hanya menjadi seorang entertainer yang multi talenta dan piawai dalam bermusik, Maia juga dikenal sebagai sosok yang banyak melahirkan talenta baru di dunia musik. Ia adalah sosok yang kerap tampil percaya diri dalam berbagai kesempatan.

“Tidak sekadar bisa menyanyi dan cantik, #MaybellineIDSingToShine mencari sosok yang memancarkan kepercayaan diri, berani jadi diri sendiri dan mampu bersinar mencuri perhatian hanya lewat satu video singkat. Trik untuk memancarkan kepercayaan diriku adalah menggunakan produk makeup yang tahan lama dan berkualitas agar terlihat presentable di depan kamera,” kata Maia Estianty.

“Selain memberikan kesempatan untuk bersinar di New York Times Square billboard, salah satu kunci untuk meningkatkan rasa percaya diri adalah dengan menggunakan Maybelline Superstay Vinyl Ink – liquid lipstick hits dengan 18 pilihan warna dari nude, pink, hingga merah. Memiliki finish yang shiny, lipstik ini viral di Amerika dan Indonesia karena memiliki pigmentasi warna yang tinggi tanpa transfer dan mampu bertahan hingga 16 jam. Formula pigmentasinya terbukti dapat mengcover bibir dari sapuan pertama, bahkan yang gelap sekalipun dan membuat lebih percaya diri ketika kreasi kamu eksis di New York Times Square billboard,” jelas Carla.

“Salah satu produk andalanku adalah Maybelline Superstay Vinyl Ink shade 30 Unrivaled – hasilnya shiny, terkesan mewah, dan yang paling penting tahan lama untuk dipakai aktivitasku yang padat. Dengan lipstik hits ini, kamu dijamin tampil bersinar lebih percaya diri ketika menyanyikan ‘Melompat Lebih Tinggi’ – lagu entry wajib #MaybellineIDSingToShine. Sudah ribuan bakat aku temukan, sekarang giliran kamu sing to shine,” tambah Maia.

Ingin agar kreasimu bersinar di New York Times Square billboard? Jangan lupa, rekam videomu menyanyikan “Melompat Lebih Tinggi” menggunakan filter Maybelline Superstay Vinyl Ink shade favoritmu pada 6 April hingga 3 Mei 2023. Lalu, upload di TikTok dengan menggunakan hashtag #MaybellineIDSingToShine dan mention @maybelline_indonesia.

Tentang Maybelline New York

Maybelline New York adalah brand kosmetik nomor satu di dunia, tersedia di lebih dari 120 negara. Dengan menggabungkan formula berteknologi tinggi dengan keahlian yang sedang tren dan keunggulan kota New York, misi Maybelline New York adalah untuk menawarkan kosmetik yang inovatif, mudah diakses, dan mudah diaplikasikan untuk semua.

Tahun 2020, Maybelline secara global memperkenalkan Brave Together, sebuah komitmen jangka panjang untuk mendukung mereka yang menghadapi kecemasan dan depresi serta membantu setiap orang, dimana saja, untuk berani menghadapi dunia. Brave Together memberikan bantu one-on-one serta rangkaian program edukasi untuk membantu mengubah stigma percakapan tentang kesehatan mental juga mendonasikan 10 juta dollar selama lima tahun ke depan kepada berbagai organisasi global dan lokal.

Baca Juga: Maybelline New York melalui BRAVE Together Bagikan Gen-Z Tips Kesehatan Mental

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved