October
06
2022
     21:25

Maybank Indonesia Resmikan Kantor Cabang Relokasi Bandar Lampung

Maybank Indonesia Resmikan Kantor Cabang Relokasi Bandar Lampung
ILUSTRASI. Pengguntingan pita tanda peresmian KCI Relokasi Bandar Lampung oleh Deputi BI Kep Perwakilan Lampung, Tony Noor T (kiri), Presdir PT Bank Maybank Indonesia, Tbk, Taswin Zakaria (tengah) & Kep Perwakilan Pengawas Perbankan OJK Lampung, Bangun K (kanan).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah, PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia atau Bank) meresmikan Kantor Cabang Induk (KCI) Maybank Bandar Lampung pada 3 Oktober 2022 lalu, yang berlokasi di Jl. Patimura No. 15 Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

KCI Maybank Bandar Lampung merupakan kantor cabang relokasi yang sebelumnya beralamat di Jalan Laksamana Malahayati No. 188 Teluk Betung, dan telah beroperasi sejak 24 Januari 2022 lalu.

Acara peresmian dan grand opening KCI Maybank Bandar Lampung dihadiri Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria; Deputi Bank Indonesia Kepala Perwakilan Lampung, Tony Noor Tjahjono; Kepala Perwakilan Pengawas Perbankan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung, Bangun Kurniawan; Kepala Kantor DPD RI Provinsi Lampung,  Gino, S.Pd. MH; Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Lampung, Yudhi Alfadri; dan perwakilan Pemerintah Kota Lampung, serta nasabah yang hadir.

“Kami bersyukur telah dapat melangsungkan acara peresmian dan grand opening relokasi KCI Maybank Bandar Lampung hari ini yang dihadiri jajaran Pemerintah dan Regulator industri perbankan Provinsi Lampung serta para nasabah. Semoga peresmian ini dapat menjadi momen yang baik bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan Maybank Indonesia kepada masyarakat di Bandar Lampung dan sekitarnya.” ujar Taswin.

Bangunan KCI Maybank Bandar Lampung baru memiliki gaya arsitektur art deco era 1940-an yang dilestarikan. Untuk mengakomodasi kapasitas operasional KCI, telah dibangun gedung tambahan (extension) dengan desain kontemporer yang mencerminkan dinamika modern banking.

Taswin menambahkan, “Dengan memadukan antara kedua gaya arsitektur art deco dan minimalis, kami harap dapat memberikan pengalaman yang unik bagi para nasabah yang bertransaksi di KCI Bandar Lampung, serta sekaligus menjadi sebuah ikon bagi kota Lampung yang merefleksikan nilai-nilai brand Maybank Indonesia, tangguh, konsisten dan berwibawa.”

Di akhir acara, Taswin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk Pemerintah dan Regulator industri perbankan Provinsi Bandar Lampung, serta seluruh nasabah atas kerjasama dan dukungan yang telah terjalin selama ini, serta berharap untuk dapat terus ditingkatkan ke depannya,

Baca Juga: Maybank Indonesia Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

Tentang Maybank Indonesia

Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas Digital Banking melalui M2U (App dan Web), M2E untuk nasabah korporasi dan berbagai saluran lainnya.

Per Juni 2022, Maybank Indonesia memiliki 354 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia dan satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 22 Mobil Kas Keliling dan 986 ATM yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei. Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp111,66 triliun dan memiliki total aset senilai Rp167,33 triliun pada akhir Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved