September
19
2022
     14:53

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Hadirkan MiTreasure Future Smart Assurance

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Hadirkan MiTreasure Future Smart Assurance
ILUSTRASI. Ilustrasi kegiatan santai bersama dalam keluarga.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia hari ini meluncurkan MiTreasure Future Smart Assurance (MiTRUST), produk asuransi dwiguna untuk perencanaan masa depan yang aman dan penuh keyakinan, serta dilengkapi dengan proteksi jiwa.

Sesuai hasil Manulife Asia Care Survey 2022 terkini, sebanyak 84% responden memandang pentingnya memiliki perencanaan pensiun, serta 34% responden yang menempatkan pendidikan anak sebagai prioritas utama. MiTRUST didesain sebagai solusi bagi nasabah yang ingin merencanakan masa depan aman melalui proteksi jiwa, sekaligus mempunyai simpanan dana tunai tetap tanpa terganggu fluktuasi nilai pasar.

“Kami memahami bahwa nasabah sering kali merasa khawatir akan masa depan yang tak pasti. Oleh sebab itu, melalui kerja sama berkesinambungan dengan Manulife Indonesia, kami menghadirkan solusi untuk menjawab kekhawatiran para nasabah melalui produk MiTRUST. Memberikan layanan yang mudah, aman dan terpercaya merupakan wujud dari prinsip Bank DBS Indonesia yaitu Live More, Bank Less,” ujar Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, Chu Chong Lim.

“Bersama dengan Bank DBS Indonesia, kami terus memperkuat komitmen untuk berinovasi menghadirkan solusi beragam dengan tujuan memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi para nasabah. Dengan MiTRUST, nasabah dapat merencanakan masa depan dengan penuh keyakinan dan memastikan orang terkasih terlindungi,” jelas Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland.  

Hadir sebagai alternatif penempatan dana dalam mata uang USD, produk ini ideal bagi nasabah yang memahami risiko fluktuasi mata uang asing dan memiliki kebutuhan USD dalam jangka waktu menengah-panjang. Produk ini menyediakan manfaat hidup yakni berupa Manfaat Pembayaran Tunai Tahunan dan Manfaat Akhir Pertanggungan; sekaligus juga Manfaat Meninggal Dunia. Produk ini melengkapi ragam solusi yang tersedia melalui kemitraan strategis Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia.

Tentang DBS

DBS adalah grup jasa keuangan terkemuka di Asia, dengan kehadiran di 18 negara. Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. DBS berada dalam tiga sumbu pertumbuhan utama Asia: Tiongkok, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Peringkat kredit "AA-" dan "Aa1" DBS termasuk yang tertinggi di dunia.

DBS dikenal dengan kepemimpinan globalnya, dinobatkan sebagai “World’s Best Bank” oleh Euromoney, “Global Bank of the Year” oleh The Banker dan “Best Bank in the World” oleh Global Finance. DBS berada di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan, yang terpilih sebagai “World’s Best Digital Bank” oleh Euromoney dan “Most Innovative in Digital Banking” di dunia oleh The Banker. Selain itu, DBS mendapatkan penghargaan “Safest Bank in Asia” dari Global Finance selama 13 tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2021.

DBS menyediakan berbagai layanan lengkap untuk nasabah, UKM, dan juga perbankan korporasi. Sebagai bank yang lahir dan dibesarkan di Asia, DBS memahami seluk-beluk berbisnis di pasar paling dinamis di kawasan itu. DBS bertekad membangun hubungan langgeng dengan nasabah serta menjadi bank dengan cara bank Asia.

Melalui DBS Foundation, bank menciptakan dampak positif yang lebih dari sekadar perbankan melalui dukungan kepada wirausaha sosial: bisnis yang berfokus menyeimbangkan profit serta dampak sosial dan/atau lingkungan. DBS Foundation juga berkontribusi kepada masyarakat dalam berbagai hal, termasuk mempersiapkan masyarakat dengan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan dan membangun ketahanan pangan.

Dengan jaringan operasional ekstensif di Asia dan menitikberatkan pada keterlibatan dan pemberdayaan stafnya, DBS menyajikan peluang karir menarik.

Baca Juga: Bank DBS Indonesia Gandeng E-commerce dan Fintech untuk Meningkatkan Ekonomi Digital

Tentang Manulife Indonesia

Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada konsumen individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan dengan jumlah hampir mencapai 11.000 karyawan dan tenaga pemasar profesional yang tersebar di lebih dari 30 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani sekitar 2 juta nasabah di Indonesia.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). U

Tentang Manulife

Manulife Financial Corporation adalah penyedia jasa keuangan internasional terkemuka yang membantu masyarakat membuat keputusan mereka lebih mudah dan hidup lebih baik. Melalui kantor pusat global kami di Toronto, Kanada, kami menyediakan advis finansial keuangan dan asuransi, beroperasi sebagai Manulife di Kanada, Asia, dan Eropa, dan terutama sebagai John Hancock di Amerika Serikat.

Melalui Manulife Investment Management, merek global untuk segmen manajemen kekayaan dan aset global kami, kami melayani individu, institusi, dan program pensiun di seluruh dunia. Kami beroperasi di Asia dan Kanada, dan Amerika Serikat, di mana kami telah melayani nasabah selama lebih dari 155 tahun. Kami diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di bursa Toronto, New York, dan Filipina serta dibawah ‘945’ di Hong Kong. Pada 12 bulan terakhir kami telah membayar klaim sebesar CAD$31.8 miliar kepada nasabah kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved