June
10
2022
     16:12

Mandiri AXA General Insurance & Bank Neo Commerce Berkolaborasi Layanan Finansial

Mandiri AXA General Insurance & Bank Neo Commerce Berkolaborasi Layanan Finansial
ILUSTRASI. (Kiri-Kanan) : Direktur MAGI Laurent Bourson menyerahkan cinderamata berupa kaos Liverpool yang ditandatangani oleh 4 pemain legenda Liverpool kepada Direktur Utama BNC Chandra Gunawan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) & PT Bank Neo Commerce Tbk. (BNC) hari ini (10/6) melakukan penandatanganan kerja sama untuk memperluas layanan keuangan secara holistic dalam memberikan solusi perlindungan dimulai dari perlindungan kesehatan melalui berbagai kanal distribusi yang dimiliki oleh BNC, baik melalui kantor cabang, dan ke depannya melalui kanal digital. Hal ini merupakan komitmen kedua perusahaan untuk memaksimalkan keunggulan produk dan ekosistem digital yang dimiliki keduanya dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam pengelolaan keuangan dan risiko.

Penandatanganan kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi MAGI, perusahaan asuransi umum, aset, dan kesehatan, yang merupakan anak usaha dari AXA dan Bank Mandiri di Indonesia, untuk berkolaborasi dengan salah satu bank digital dengan pertumbuhan tercepat, yakni Bank Neo Commerce.

Kolaborasi ini didukung oleh pengembangan sistem IT yang terpadu, aman, dan terintegrasi untuk memproses permintaan dari nasabah secara cepat dan aman dalam memperoleh perlindungan yang terbaik.

“Kerja sama ini merupakan langkah awal bagi MAGI dan BNC untuk mengakselerasi inklusi keuangan dan kesadaran berasuransi bagi masyarakat Indonesia. Keunggulan produk yang dimiliki MAGI dan jalur distribusi terintegrasi yang dimiliki oleh BNC merupakan kekuatan utama bagi kedua Perusahaan untuk meningkatkan penetrasi pasar,” ungkap Lina Vongsa-Ath, Chief Partnership and Emerging Customer MAGI.

Lina menambahkan, dengan semangat Payer to Partner, MAGI berkomitmen untuk tidak hanya menjadi pembayar klaim, namun menjadi partner bagi setiap nasabah dalam setiap tahap kehidupan mereka. Bersama BNC, tentunya MAGI memiliki jangkauan yang lebih luas kepada setiap nasabahnya.

Bank Neo Commerce yang diakuisisi Akulaku – platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di 4 negara besar: Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Malaysia. Selain itu, BNC juga merupakan salah satu bank digital dengan tingkat pertumbuhan pelanggan tercepat dan terbanyak yakni lebih dari 17 juta nasabah hingga Mei 2022. Dengan ekosistem digital yang dimiliki, pengguna aplikasi neobank dapat melakukan beragam transaksi perbankan dengan fitur-fitur transaksi keuangan yang menarik.

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan mengatakan, “Bank Neo Commerce lebih dari sekadar bank, kami berupaya dengan dukungan kemajuan teknologi, memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital yang menguntungkan dan dapat dimiliki semua orang. Kerja sama dengan MAGI memperkaya portfolio produk dan layanan kami, memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memilih, mengakses dan mendapatkan perlindungan Asuransi yang mereka butuhkan”.

Untuk tahap pertama, salah satu produk yang dapat diakses dan dimiliki nasabah BNC adalah produk Bancassurance Asuransi Santunan Tunai Rawat Inap, perlindungan kesehatan dengan premi yang sangat terjangkau. Ke depannya bersama dengan BNC, MAGI akan memperkenalkan lebih banyak solusi perlindungan kesehatan dan asuransi umum.

Dengan langkah awal ini, MAGI Bersama BNC siap dan berkomitmen untuk mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan menjadikan perlindungan asuransi kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Tentang Mandiri AXA General Insurance

Didirikan pada awalnya sebagai PT Asuransi Dharma Bangsa di tahun 1961, PT Mandiri AXA General Insurance mulai beroperasi sebagai perusahaan patungan antara dua perusahaan besar, yakni PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA, salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia pada tanggal 25 Oktober 2011.

PT Mandiri AXA General Insurance berfokus pada produk dan jasa asuransi umum yang dipasarkan melalui 10 kantor pemasaran, 308 bengkel rekanan di 85 kota dan 368 karyawan yang memiliki dedikasi tinggi, untuk memberikan pengalaman mengesankan dalam perlindungan yang menyeluruh kepada nasabah, mitra bisnis dan masyarakat Indonesia melalui inovasi dan kemudahan layanan.

Tahun 2021, Mandiri AXA General Insurance telah memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi bertaraf nasional dan internasional, antara lain Platinum award, The Best Customer Experience dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2021. Domestic General Insurer of the Year – Indonesia pada 6th Insurance Asia Awards dari Insurance Asia Awards. General Insurance Company of the Year pada 25th Asia Insurance Industry Awards (AIIA) dari Asia Insurance Review & Middle East Insurance Review, dan penghargaan bergengsi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved