March
02
2024
     13:37

Lotte Land Sawangan Menargetkan Serah Terima Dalam Dua Tahun

Lotte Land Sawangan Menargetkan Serah Terima Dalam Dua Tahun
ILUSTRASI. Dari kanan: Chairman Vasanta Group Agnus Suryadi, President Director PT Lotte Land Sawangan Choi Gab Moon, Business Unit General Manager?Lotte Land Sawangan Anna Lee dan Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia Sun Kim meninjau maket Eco Town usai peresmian Marketing Gallery Eco Town Sawangan di?Depok, Jumat (8/9/2023). Eco Town Sawangan Depok merupakan township modern seluas 102 hektare yang selain mengembangkan kawasan komersial juga menghadirkan kawasan lingkungan hunian dengan beragam fasilitas pendukung seperti rumah sakit serta sejumlah fasilitas lainnya. (KONTAN/Baihaki)

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Kebutuhan properti terus meningkat. Menyambut 2024, Lotte Land Sawangan meluncurkan Hannam, sebuah hunian di kawasan Depok. Proyek ini melanjutkan produk komersial Sinsa District. CEO Vasanta Group, Nicholas Hum, menyatakan, Hannam yang terletak di dalam Eco Town, akan menetapkan standar baru gaya hidup mewah di Depok.

"Selain memberikan pengalaman hunian mewah, fokus kami juga bertujuan untuk meningkatkan perkembangan kota secara keseluruhan. Dengan adanya pusat-pusat komersial yang berkembang seperti Sinsa District," kata Nicholas, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (1/3). 

Sun Kim, Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia, menekankan, Hannam sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin meningkatkan kualitas pengalaman hunian mereka.  “Kami menargetkan proyek ini dapat selesai hingga serah terima kepada penghuni dalam kurun waktu 24 bulan atau dua tahun ke depan,” imbuhnya,

Baca Juga: Bunga KPR 2,67% & Kredit Kendaraan DP 0%, Jemput Hunian&Kendaraan di BCA Expoversary

Hannam merupakan  awal  usaha hunian pertama baik untuk PT Lotte Land Sawangan maupun PT Lotte Land Indonesia.  PT Lotte Land Sawangan, merupakan kemitraan antara Vasanta Group dan PT Lotte Land Indonesia,

Hannam hanya akan tersedia sebanyak 99 unit dan terbagi menjadi 3 tipe hunian dan kaveling yang memiliki ukuran mulai dari 272 meter persegi sampai dengan 414 meter persegi. 

Eco Town Sawangan Depok merupakan township modern seluas 102 hektare.  Eco Town dibangun di antara ruang terbuka hijau dan danau alami seluas 26 hektare, yang merupakan kawasan residensial bagian dari township Vasanta Eco Town.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved