September
28
2022
     17:12

Logitech Luncurkan Mouse Ikonik dan Premium Dalam Versi Khusus Pengguna Mac

Logitech Luncurkan Mouse Ikonik dan Premium Dalam Versi Khusus Pengguna Mac
ILUSTRASI. Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) mengumumkan peluncuran mouse premium andalan para kreator yaitu MX Master 3S, yang kini didesain secara khusus untuk pengguna Mac.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hari ini, Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) mengumumkan peluncuran mouse premium andalan para kreator yaitu MX Master 3S, yang kini didesain secara khusus untuk pengguna Mac. Hadir dengan nama Logitech MX Master 3S for Mac, mouse ini dirancang agar kompatibel dan andal untuk para pengguna Mac, baik untuk editing, koding, dan pekerjaan tingkat lanjut lainnya.

“Kami tahu bahwa pengguna Apple menghargai estetika desain yang konsisten untuk seluruh setup mereka — bekerja dari kantor ataupun di rumah — dan bahwa mereka membutuhkan mouse yang dapat bekerja dengan performa terbaik di seluruh ekosistem mereka,” kata Delphine Donné selaku vice president and general manager of Creativity and Productivity di Logitech. “Kami telah membuat mouse MX Master 3S for Mac yang dapat meningkatkan cara Anda bekerja dengan menambahkan lebih banyak fungsionalitas, penyesuaian, dan kenyamanan.”

MX Master 3S for Mac adalah mouse ikonik dan premium kelas atas dari Logitech, yang dibuat untuk para pengguna Mac tingkat lanjut. Di Indonesia, mouse MX Master 3S for Mac hanya tersedia dalam warna Pale Grey, senada dengan setup Apple pada umumnya. Mouse ini menggabungkan apa yang sudah Anda sukai - dari versi sebelumnya - dengan fitur-fitur baru untuk kenyamanan, kinerja, serta alur kerja terbaik.

Dengan roda MagSpeed Electromagnetic, Anda dapat melampaui 1.000 baris per detik dan Anda juga bisa mengatur DPI antara 1.000 dan 8.000 untuk pekerjaan presisi pada satu atau beberapa monitor resolusi tinggi sekaligus. MX Master 3S for Mac juga memiliki fitur Quiet Clicks, dimana suara klik yang dihasilkan menjadi lebih senyap. Mouse ini juga dapat digunakan di atas permukaan kaca, memiliki fitur pengisian ulang cepat dengan kabel USB-C - bahkan saat digunakan -, serta dapat menghubungkan hingga tiga perangkat Apple yang berbeda di macOS dan iPadOS dengan fitur Easy-Switch.

Produk-produk dari Logitech, termasuk MX Master 3S for Mac, dirancang untuk tidak hanya memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa tetapi juga dengan pemahaman tentang dampak lingkungan dan sosial. Komponen plastik dalam produk MX Master 3S for Mac mencakup plastik daur ulang pasca-konsumen bersertifikat sebesar 22%, untuk memberikan masa pakai kedua pada plastik dari barang elektronik yang lama.

Semua produk Logitech juga telah bersertifikat netral karbon. Kami mengurangi dampak karbon dari produk Logitech dengan merancang produk untuk keberlanjutan serta menggunakan energi terbarukan - jika memungkinkan. Kami juga mengkompensasi dampak residu kami dengan membeli offset bersertifikat dan berkualitas tinggi dari perhutanan, energi terbarukan, dan masyarakat yang terkena dampak iklim.

Harga dan Ketersediaan

Logitech MX Master 3S for Mac hadir di Indonesia pada bulan September 2022, tersedia dalam warna Pale Grey di Online Official Store dan Marketplace serta toko-toko kesayangan Anda. Harga yang disarankan untuk Logitech MX Master 3S for Mac adalah Rp 1.689.000,-.

Baca Juga: Logitech Menghadirkan Keyboard Signature Series Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved