June
25
2024
     17:52

Logitech G515, Keyboard Generasi Baru, Low-Profile untuk High-Performance Gaming

Logitech G515, Keyboard Generasi Baru, Low-Profile untuk High-Performance Gaming
ILUSTRASI. Hari ini (25/6/2024), Logitech G (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), brand unggulan dalam teknologi dan perangkat gaming meluncurkan keyboard gaming seri 500 terbaru yakni Logitech G515 yang diberi julukan “Cinderella”. Keyboard ini menawarkan teknologi canggih serta fitur high-performance dalam desain modern yang low-profile.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hari ini, Logitech G (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), brand unggulan dalam teknologi dan perangkat gaming meluncurkan keyboard gaming seri 500 terbaru yakni Logitech G515 yang diberi julukan “Cinderella”. Keyboard ini menawarkan teknologi canggih serta fitur high-performance dalam desain modern yang low-profile.

G515 memberikan tampilan yang lebih bersih dan estetik serta menghadirkan pengalaman mengetik yang berkinerja tinggi. Selain itu, G515 juga memberikan pengalaman mengetik yang lebih efisien dan nyaman dengan menggabungkan low-profile switches serta desain yang lebih ramping.

Dengan tinggi hanya 22 mm, G515 memiliki desain ramping yang membuat pergelangan tangan tidak mudah pegal yang tentu membuat sesi gaming menjadi lebih menyenangkan. Keyboard low-profile juga memberikan support yang baik dalam mendukung kecepatan para gamers dalam menekan keys.

"Dengan keyboard gaming ikonik G915, Logitech G menghadirkan keyboard low-profile pertama yang terkenal dengan kualitas luar biasa, kinerja terbaik, dan fitur desain premium. Dengan desain low-profile G515, kami telah mendorong batasan lebih jauh lagi," kata Arnaud Perret-Gentil, Kepala PC Gaming, Logitech G.

Desain G515 mengoptimalkan performa para gamer dan menyesuaikan dengan setiap kebutuhan gaming. Selain itu, keyboard ini juga memberikan kelebihan dalam desain dan fitur unggulan seperti LIGHTSPEED, LIGHTSYNC, dan KEYCONTROL yang akan memaksimalkan pengalaman dalam bermain game.

Tentang Logitech G

Logitech G, sebuah merek dari Logitech International, adalah pemimpin global dalam perangkat game PC dan konsol. Logitech G menyediakan para gamer dari semua tingkatan keyboard, mouse, headset, mouse pad, dan produk simulasi terkemuka di industri seperti drive wheels dan flight sticks - yang dimungkinkan melalui desain inovatif, teknologi canggih, dan hasrat mendalam untuk bermain game.

Didirikan pada 1981, dan berkantor pusat di Lausanne, Swiss, Logitech International adalah perusahaan publik Swiss yang terdaftar di SIX Swiss Exchange (LOGN) dan di Nasdaq Global Select Market (LOGI).

Baca Juga: Logitech G Rayakan Satu Dekade Mouse Gaming Ikonik dan Legendaris

Selanjutnya: Mendagri Soroti Kian Menyempitnya Lahan Pertanian

Menarik Dibaca: Cara Download Foto Sekali Lihat di WhatsApp, Simak Tips Rahasianya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved