December
30
2024
     20:28

LivingWorld KotaWisata Cibubur Gelar Diskon&Magical Celebration Semarakkan Tahun Baru

LivingWorld KotaWisata Cibubur Gelar Diskon&Magical Celebration Semarakkan Tahun Baru
ILUSTRASI. Living Wolrd Kota Wisata Cibubur menghadirkan rangkaian hiburan dan aktivitas bersama keluarga dalam Magical Wonders mulai dari 13 Desember 2024 - 12 Januari 2025. Selama periode tersebut, para pelanggan dapat menikmati keindahan dekorasi mal bertema magical garden dengan berbagai ornamen lampu, kupu-kupu, dan kumbang yang menambah suasana hangatnya kebersamaan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka menyemarakkan momen Natal dan tahun baru, Living World Kota Wisata Cibubur, “The Biggest Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment”  di area timur Jakarta dan Bogor yang dikelola oleh PT Sahabat Kota Wisata sebuah perusahaan joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land, menghadirkan rangkaian hiburan dan aktivitas bersama keluarga dalam  Magical Wonders mulai dari 13 Desember 2024 - 12 Januari 2025.

Selama periode tersebut, para pelanggan dapat menikmati keindahan dekorasi mal bertema magical garden dengan berbagai ornamen lampu, kupu-kupu, dan kumbang yang menambah suasana hangatnya kebersamaan. Puncaknya, Living World Kota Wisata Cibubur menggelar acara Magical Celebration pada 31 Desember 2024 dengan pesta diskon hingga 70 persen, pertunjukan musik, dan kejutan menarik untuk menyambut malam pergantian tahun.

Budi Santoso, General Manager Operasional Living World Kota Wisata Cibubur menyampaikan, “2024 menjadi tahun yang istimewa bagi Living World Kota Wisata Cibubur, karena merupakan tahun pertama kami hadir untuk masyarakat di area Timur Jakarta, Cibubur, Bogor, dan sekitarnya. Karena itulah, kami ingin menghadirkan rangkaian istimewa dan pameran yang ramah untuk dinikmati bersama seluruh anggota keluarga di penghujung tahun ini dengan tema Magical Wonders, dengan harapan agar Living World Kota Wisata Cibubur senantiasa menjadi lebih dari sekedar tempat berbelanja, tetapi juga menjadi destinasi terfavorit bersama keluarga.”

Rangkaian Magical Wonders di Living World Kota Wisata Cibubur diawali dengan kehadiran karakter My Little Pony: Celebrate Everypony di area mall setiap hari Sabtu dan Minggu hingga 12 Januari 2025. Para pelanggan yang menyukai karakter ini dapat bertemu dan berfoto bersama dengan Sunny dan Izzy yang menggemaskan. Tidak hanya itu saja, berbagai koleksi mainan dan hobi My Little Pony juga tersedia di area Main Atrium, Ground Floor.

Lebih lanjut, setelah sukses menghadirkan art exhibition & experience room pada awal pembukaannya, Living World Kota Wisata Cibubur kini kembali membawa pelanggannya untuk menikmati pengalaman yang berbeda melalui Retrophoria Experience Room di Ground Floor hingga 15 Februari 2025. Pelanggan diajak untuk merasakan pengalaman era 90-an yang diwujudkan ke dalam enam ruangan yang unik, di antaranya ruangan Pixel Maze, labirin warna-warni; Groovy Lane, bebas mengekspresikan diri dengan spray paint; jadi bintang televisi hitam putih di Neovision.

Di ruangan selanjutnya, para pengunjung dapat menikmati musik retro sambil menari dan dress up dengan pakaian warna-warni di Retro Tunes; bermain games jadul di ruangan Nostalgic; hingga merasakan pengalaman glow in the dark dan bertemu dengan beruang raksasa di Bear Bedroom.

Bersamaan dengan momen Natal tahun ini, Living World Kota Wisata Cibubur melalui inisiatif Living World Berbagi juga membagikan keceriaan dan sukacita kepada anak-anak Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri Cibubur. Anak-anak diajak untuk menikmati permainan rainbow slide di Madagascar Safari dari Carnaval Indonesia, menonton film anak terbaru di Cinema XXI, dan membagikan christmas hampers, mainan edukatif, toothcare dan snack bersama Toys Kingdom, Happy Dental, dan OH! SOME.

"Senang sekali kami dapat berbagi pengalaman yang seru dengan adik-adik pada kegiatan Living World Berbagi. Untuk melengkapi kebutuhan harian dan sekolah, Living World Kota Wisata Cibubur juga memberikan sebanyak 100 kilogram beras, lebih dari 40 liter minyak goreng, susu, bahan makanan pokok, seragam sekolah, dan alat tulis untuk 120 anak yang ada di yayasan. Semoga di tahun-tahun mendatang, kami bisa terus berbagi keceriaan di momen-momen lainnya”, tambah Budi.

Sebagai puncak pada rangkaian Magical Wonders dan merayakan malam pergantian tahun, Living World Kota Wisata Cibubur menggelar Magical Celebration pada 31 Desember 2024. Para pelanggan dapat menikmati One Day Sale Up To 70% dari berbagai tenant ternama.

Di antaranya berbagai brand ritel Kawan Lama Group, seperti AHI atau yang lebih dulu dikenal dengan ACE Indonesia, INFORMA, INFORMA ELECTRONICS, SELMA, KELS, Toys Kingdom, Pet Kingdom, ATARU, EYE SOUL, dan THYS. Selain itu hadir juga beragam brand kuliner di bawah naungan F&B ID, diantaranya Chatime with Korean Snacks by Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY- Genki no Minamoto.

Pelanggan dapat berbelanja kebutuhan harian terlengkap di AEON Supermarket. Selain itu, untuk menikmati end year dinner, pelanggan dapat mengunjungi Tong Tji Tea House, The People’s Cafe, Fore Coffee, Ebiga Jjampong, Dragon Hotpot, Gion Sushi, Bakmi GM, Steak 21, Tom Sushi, Akari Ramen Indonesia, Marugame Udon, Pepper Lunch, Dapur Solo, dan Tawan; kebutuhan fashion & active dengan Giordano, The Athlete’s Foot, Asics, Sports Station, VANS, Crocs, Converse, Reebok, New Era, Samsonite, Guardian, Watsons, Miniso, dan Boots; books & gadget dari Gramedia, Digimap, Huawei, Samsung, Urban Republic, dan Garmin. Tidak hanya itu saja, liburan bersama keluarga juga semakin menyenangkan dengan kehadiran Cinema XXI with IMAX, Kidzooona Safari, Molly Fantasy, Funworld & Funworld Bowling, Timezone, dan Youreka World.

Tidak hanya diskon menarik, pada Magical Celebration juga hadir berbagai hiburan, seperti live performance, neon peacock dance, penampilan DJ & percussion, dan ditutup dengan balloon drop yang berisikan hadiah utama seperti scooter hingga fine gold senilai total 5g dan berbagai voucher belanja jutaan rupiah. Semakin menarik, Living World Kota Wisata Cibubur juga menghadirkan program belanja Top Shopper One Day Sale untuk pelanggan dengan kategori transaksi terbanyak pada 31 Desember 2024 dan berhak memenangkan voucher belanja senilai Rp2 juta.

Tentang Living World
Living World adalah pusat perbelanjaan dengan konsep “Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment” yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group berdasarkan pengalaman mengembangkan berbagai ritel modern dan pusat perbelanjaan. Sebagai pionir dari pusat perbelanjaan dengan konsep zona yang terintegrasi antara tenancy mix, arsitektur, serta ambience dan event membuat pengalaman  belanja menjadi lebih menarik, Living World juga menerapkan nilai-nilai keberlanjutan melalui implementasi bangunan eco-friendly, pengembangkan komunitas, dan pelestarian lingkungan.

Living World pertama mulai beroperasi di Alam Sutera, Tangerang tahun 2011 dan menjadi sebuah destinasi unik di Jantung Alam Sutera dengan luas area 140.000 m2. Living World kedua dibuka di Pekanbaru, Riau tahun 2018 dengan luas area 90.000 m2. Living World Pekanbaru menyediakan kebutuhan gaya hidup dengan pilihan produk lengkap dari merek lokal dan internasional, dengan suguhan event-event atraktif.

Living World ketiga dibuka di Denpasar, Bali, dengan luasan area 120.000 m2, Living World Denpasar menjadi pusat perbelanjaan yang ramah lingkungan dan terbesar di Bali yang memadukan arsitektur yang sarat akan budaya ikonik Bali. Living World Kota Wisata, Cibubur yang merupakan Living World keempat dengan luas area 200.000 m2 ini mengusung kekayaan bentang alam tropis Indonesia dan menjadi Living World pertama yang dikembangkan secara joint venture oleh Kawan Lama Group dan Sinarmas Land. Living World secara konsisten melakukan ekspansi dan siap hadir di kota-kota besar lain sebagai destinasi belanja favorit keluarga.

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.200 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE Indonesia, ACE Xpress Indonesia, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun. Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dalam mengembangkan properti dan real estat di Indonesia juga telah diakui oleh lembaga yang independen dan kredibel dengan memperoleh berbagai penghargaan internasional bergengsi seperti MIPIM Award di Prancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pacific Property Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022).  

Dengan dukungan tim manajemen yang solid, Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota mandiri (melalui BSD City Development) dan pelopor dalam pengembangan konsep perumahan klaster/clustered residential. Selain itu, Sinar Mas Land juga merupakan pionir dalam mengembangkan proyek inovatif Strata Mall/Trade Center (ITC) di Indonesia. Sinar Mas Land tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai PT Bumi Serpong Damai Tbk, dan di Bursa Efek Singapura.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land dan mitra  lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Baca Juga: Deretan Alutsista Kebanggan Negeri Hadir di Living World Denpasar

Selanjutnya: Rotasi Top 10 Big Cap pada 2024: BREN di Puncak, ASII dan BBNI Terdepak

Menarik Dibaca: Katalog Promo Alfamidi Hemat Satu Pekan Periode 30 Desember 2024-5 Januari 2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2025 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved