February
14
2022
     13:13

Lion Parcel Rayakan Ulang Tahun Kesembilan, Hadirkan Promosi #SemakinJA9O

Lion Parcel Rayakan Ulang Tahun Kesembilan, Hadirkan Promosi #SemakinJA9O
ILUSTRASI. Layanan pengiriman murah JAGOPACK. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Lion Express alias Lion Parcel, anak usaha perusahaan Lion Air Group merayakan hari jadinya yang kesembilan pada, Senin (14/2). Mengusung tema #SemakinJA9O, Lion Parcel menyatakan komitmen berkelanjutan untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dalam menyediakan pelayanan pengiriman yang murah, aman, dan terpercaya.

Farian Kirana, Chief Executive Officer (CEO) Lion Parcel mengungkapkan, Sembilan tahun terakhir telah menjadi perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang bagi Lion Parcel.

“Tentunya kami tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi yang kuat dengan ribuan agen dan kurir terpercaya yang tersebar di Tanah Air, kerja keras dan dukungan dari para karyawan dan rekan-rekan mitra, serta tentunya para UMKM, seller, dan pelanggan yang telah mempercayakan pengirimannya kepada kami,” ujar Farian dalam jumpa pers, Senin (14/2).

Ia menambahkan, dengan semangat #SemakinJA9O, Lion Parcel akan terus berusaha memperluas akses layanan pengiriman demi menyediakan proses pendistribusian barang yang lebih merata di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Lion Air Buka Penerbangan Yogyakarta-Pontianak Mulai 20 Febuari 2022

Adapun dalam kesempatan ulang tahun ini, perusahaan jasa ekspedisi tersebut turut menghadirkan program promosi bagi para pelangan.

Lion Parcel percaya perjalanan selama sembilan tahun ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang berada dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk para pelanggan. Oleh karena itu, Lion Parcel berharap rangkaian promosi #SemakinJA9O yang ditawarkan dapat menjadi hadiah spesial dari Lion Parcel bagi seluruh pelanggan setia di Indonesia dan turut membantu kebutuhan pengiriman mereka secara lebih hemat dan efisien.

Lion Parcel membagikan kebahagiaan dengan mengajak para pelanggan turut serta memeriahkan ulang tahunnya melalui serangkaian program promosi #SemakinJA9O yang ditawarkan sebagai berikut:

#SemakinJA9O Cashback Ongkir 90% yang berlaku untuk pengiriman paket melalui agen, aplikasi Lion Parcel, serta platform e-commerce pada tanggal 14-28 Februari 2022 untuk seluruh layanan Lion Parcel;

#SemakinJA9O Cashback up to 20% untuk seller di Tokopedia;

#SemakinJA9O Gratis Ongkir di Tokopedia hingga Rp20.000 pada 1 Februari - 31 Maret 2022;

#SemakinJA9O Spesial Waktu Indonesia Belanja Tokopedia free ongkir hingga Rp50.000 pada 25-28 Februari dan 25-31 Maret 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved