August
22
2024
     18:55

Lion Group Membuka Lowongan Kerja untuk Posisi Mechanic License

 Lion Group Membuka Lowongan Kerja untuk Posisi Mechanic License
ILUSTRASI. Lion Group membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai Mechanic License. Posisi ini menawarkan peluang bagi individu yang berdedikasi dan memiliki passion di bidang perawatan pesawat terbang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Lion Group membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai Mechanic License. Posisi ini menawarkan peluang bagi individu yang berdedikasi dan memiliki passion di bidang perawatan pesawat terbang.

Persyaratan Umum:

  • Laki-laki
  • Belum menikah
  • Usia maksimum 26 tahun
  • Tidak buta warna, sehat jasmani dan rohani
  • Diutamakan memiliki lisensi C1, C2, dan C4
  • Bagi yang memiliki lisensi A1, A3, dan A4 dipersilakan melamar
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Group

Untuk melamar, para calon kandidat dapat mendaftarkan diri melalui tautan berikut: https://bit.ly/MECHANIC-LAG.

Bekerja sebagai teknisi atau mekanik penerbangan adalah peluang yang sangat menarik dan menantang, terutama bagi mereka yang memiliki ketertarikan kuat pada industri aviasi. Sebagai seorang teknisi atau mekanik penerbangan sangat berperan krusial dalam memastikan bahwa pesawat-pesawat yang digunakan oleh maskapai beroperasi dengan aman. Tugas utama seorang teknisi penerbangan mencakup inspeksi, pemeliharaan, perbaikan, dan pengujian komponen serta sistem pesawat untuk memastikan pesawat dalam kondisi prima sebelum melakukan penerbangan.

Peluang kerja di bidang ini sangat menjanjikan karena pesatnya pertumbuhan industri penerbangan di Indonesia dan global. Dengan semakin banyaknya rute penerbangan baru dan penambahan armada pesawat, kebutuhan akan teknisi yang terampil dan berlisensi semakin meningkat. Selain itu, karier ini menawarkan stabilitas dan prospek karier yang baik, dengan banyak peluang untuk pengembangan profesional melalui pelatihan dan sertifikasi lanjutan.

Lion Group, menawarkan kesempatan ini dengan dukungan penuh untuk pengembangan karier, termasuk pelatihan khusus dan peluang untuk mendapatkan lisensi tambahan. Bekerja sebagai teknisi atau mekanik di Lion Group juga memberikan kesempatan untuk ditempatkan di berbagai lokasi kerja di seluruh Indonesia, sehingga memperluas pengalaman dan keterampilan dalam berbagai lingkungan operasional.

Pentingnya Proses Rekrutmen yang Aman

Lion Group menegaskan bahwa proses rekrutmen dan publikasi informasi terkait lowongan kerja ini tidak bekerjasama dengan pihak ketiga manapun. Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya alias gratis. Kami menghimbau para pelamar untuk selalu berhati-hati terhadap kemungkinan penipuan yang mengatasnamakan Lion Group. Jika terdapat indikasi penipuan terkait proses seleksi, harap segera melaporkan kepada tim rekrutmen Lion Group melalui e-mail pengaduanhr@lionairgroup.com atau WhatsApp ke nomor 0811 1967 895 selama jam operasional (Senin hingga Jumat, 08.00-17.00 WIB).

Bergabunglah bersama Lion Group dan wujudkan impian Anda menjadi bagian dari industri penerbangan yang terus berkembang pesat.

Baca Juga: Wings Air Terbang Kembali Rute Mamuju-Balikpapan,Dukung Pengembangan IbuKotaNusantara

Selanjutnya: Perumnas Samesta Parayasa Luncurkan New Cluster Calathea di Barat Serpong

Menarik Dibaca: Cara Mencadangkan Instagram biar Unggahan Foto dan Video Tidak Hilang saat Error

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved