June
18
2024
     17:25

Lion Air Terbang Rute Baru dari Surabaya Menuju Ambon dan Sorong

Lion Air Terbang Rute Baru dari Surabaya Menuju Ambon dan Sorong
ILUSTRASI. Lion Air mengumumkan peluncuran dua rute baru yang menghubungkan Surabaya dengan dua destinasi menakjubkan di Indonesia Timur, yaitu Ambon dan Sorong. Penerbangan perdana dijadwalkan mulai 21 Juni 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Lion Air mengumumkan peluncuran dua rute baru yang menghubungkan Surabaya dengan dua destinasi menakjubkan di Indonesia Timur, yaitu Ambon dan Sorong. Penerbangan perdana dijadwalkan mulai 21 Juni 2024.

Melalui koneksi jaringan penerbangan yang luas, kini masyarakat memiliki opsi terbaru untuk berlibur, berbisnis, atau keperluan keluarga dengan mudah melalui Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB), menuju:

Maluku melalui Bandar Udara Pattimura di Ambon (AMQ) secara non-stop.
Papua Barat Daya melalui Bandar Udara Dominique Eduard Osok di Sorong (SOQ) dengan transit di Ambon.

Rute baru ini menawarkan layanan baru bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan dari Ambon dan sekitarnya menuju Sorong dan Surabaya pulang pergi (PP) dengan menggunakan pesawat generasi modern Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi).

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Surabaya (SUB) – Ambon (AMQ)

JT-878

07.30 WIB

12.15 WIT

Ambon (AMQ) – Sorong (SOQ)

JT-878

12.55 WIT

14.10 WIT

Sorong (SOQ) – Ambon (AMQ)

JT-879

14.55 WIT

16.05 WIT

Ambon (AMQ) – Sorong (SOQ)

JT-879

16.45 WIT

17.30 WIB

Manfaat bagi Masyarakat, Pebisnis, dan Wisatawan

  1. Rute baru ini memberikan kenyamanan dan efisiensi waktu bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan antarwilayah tanpa harus melakukan transit. Waktu perjalanan yang lebih singkat akan memberikan kemudahan bagi penumpang yang memiliki kepentingan mendesak.
  2. Para pebisnis kini memiliki akses yang lebih mudah dan cepat antara Surabaya, Ambon, dan Sorong. Hal ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dengan memfasilitasi lebih banyak peluang bisnis dan kolaborasi antarwilayah.
  3. Wisatawan kini dapat dengan mudah menjelajahi keindahan alam dan budaya di Ambon dan Sorong, dengan rute baru ini, destinasi-destinasi tersebut diharapkan akan menarik lebih banyak wisatawan domestik dan internasional, yang akan berkontribusi pada peningkatan sektor pariwisata.
  4. Adanya rute langsung ini, masyarakat yang memiliki keluarga dan sahabat di Surabaya, Ambon, dan Sorong dapat lebih mudah mengunjungi satu sama lain. Hal ini akan mempererat hubungan kekeluargaan dan persahabatan.

Kesempatan Bawa Pulang Hadiah

BookCabin, aplikasi yang mempermudah dalam memesan akomodasi dan melakukan check-in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal. Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, hingga 31 Juli 2024.

Cara mudah menikmati berbagai manfaat tersebut, cukup menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian. Berkesempatan mendapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Informasi mengenai pemenang akan diumumkan langsung melalui aplikasi serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

Baca Juga: Lion Air Buka Rute Baru Batam ke Balikpapan Dukung Pengembangan & Konektivitas IKN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved