December
08
2022
     23:00

Liburan ke Malaysia Makin Aman dan Nyaman, Simak Rekomendasi Akomodasi dari tiket.com

Liburan ke Malaysia Makin Aman dan Nyaman, Simak Rekomendasi Akomodasi dari tiket.com
ILUSTRASI. Tiket.com berkolaborasi dengan Antis meluncurkan program “Safer Vacations with tiket.com x Antis” untuk memastikan para pelanggan mendapatkan kenyamanan berlibur di tengah pandemi dengan memberikan personal care kits secara gratis.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Relaksasi regulasi perjalanan ke luar negeri merupakan kabar baik bagi masyarakat yang sudah rindu berwisata. Destinasi menarik yang ditawarkan negara tetangga Indonesia kini menjadi pilihan yang tepat bagi para turis dari Indonesia yang ingin melakukan short getaway. Salah satu negara tetangga favorit masyarakat Indonesia untuk liburan adalah Malaysia. Hanya dengan waktu penerbangan kurang lebih dua jam saja, sobat tiket bisa merasakan pengalaman liburan ke luar negeri yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Menyambut tingginya animo wisatawan untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata mancanegara, tiket.com berkolaborasi dengan Antis, Hand Sanitizer No 1 di Indonesia, dalam meluncurkan program “Safer Vacations with tiket.com x Antis” untuk memastikan para pelanggan mendapatkan kenyamanan berlibur di tengah pandemi dengan memberikan personal care kits, yang bisa didapatkan secara gratis oleh setiap pelanggan yang melakukan pembelian akomodasi hotel tertentu di Malaysia, Singapore, Thailand, dan Vietnam melalui tiket.com ditambah diskon hingga 25%.

Sara Elorza Susanto, AVP of International Business tiket.com, mengatakan, “Kami di tiket.com selalu memperhatikan tren juga kebutuhan masyarakat dalam bepergian maupun berwisata. Saat ini di tengah kondisi pandemi yang semakin membaik dan telah dibukanya akses ke berbagai negara, minat untuk liburan ke luar negeri semakin meningkat dan Malaysia, Singapura, Thailand juga Vietnam menjadi beberapa destinasi favorit masyarakat Indonesia. Kami di tiket.com selalu ingin memberikan manfaat lebih untuk customer, kolaborasi kami bersama Antis ditujukan untuk menambah rasa aman dan nyaman saat menikmati liburan terutama di luar negeri.”

Tentunya selain inovasi produk dan layanan, tiket.com juga berperan untuk selalu menjadi jendela informasi, memberi inspirasi agar masyarakat dapat menikmati liburan. Untuk mendapatkan pengalaman liburan yang maksimal selama berkunjung ke Negeri Jiran, simak rekomendasi akomodasi dan aktivitas seru di Malaysia dari tiket.com.

M Resort & Hotel Kuala Lumpur
Sebagai salah satu hotel resort bintang lima terbaru di Malaysia, M Resort & Hotel Kuala Lumpur merupakan solusi lengkap bagi wisatawan yang ingin menginap dengan nuansa mewah yang terlihat di setiap sudut ruangannya. Dengan lokasinya yang strategis serta layanan dan fasilitas yang modern, akomodasi ini merupakan pilihan yang tepat untuk liburan maupun perjalanan bisnis. Kamar yang tersedia dirancang untuk mencerminkan pesona kosmopolitan khas kota yang digabungkan dengan tata ruang yang fungsional.

Fasilitas populer pada akomodasi ini meliputi wifi, spa, kolam renang, gym, restoran, hingga taman bermain anak. M Resort & Hotel dilengkapi view golf, berlokasi di komplek golf di tengah kota kuala lumpur. Tersedia pilihan kamar mulai dari tipe Standar hingga Suite Eksekutif, segera book kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau dengan klik tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/malaysia/m-resort-hotel-kuala-lumpur-509001662433479432 dengan harga kamar mulai dari Rp1.119.124 per malam. Catat, hotel ini juga termasuk dalam program tiket.com X Antis.

Sunway Resort
Masih dalam rangkaian rekomendasi hotel yang termasuk dalam program tiket.com X Antis di Malaysia, Sunway Resort Hotel & Spa merupakan akomodasi bintang lima yang menawarkan kamar dengan pemandangan kota yang memanjakan mata selama menginap. Menyesuaikan dengan tren perjalanan dan gaya hidup terbaru, akomodasi ini menghadirkan delapan tipe kamar modern, mulai dari Deluxe Suite hingga Premier Suites dan Sunway Grand Suite.

Sunway Resort juga menghadirkan fasilitas yang lengkap, meliputi wifi, kolam renang, restoran, taman bermain anak, hingga fasilitas antar jemput bandara. Menariknya, dengan hanya berjalan kaki 11 menit, pengunjung bisa menikmati hari dengan bermain di taman hiburan Sunway Lagoon, salah satu atraksi favorit di Kuala Lumpur.

Selain dekat dengan sunway lagoon hotel ini juga terkoneksi dengan Sunway Pyramid Mall, Mal unik dengan lebih dari 1.000 tenants yang dapat dipilih untuk makan, belanja dan bersantai. Rasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan, pesan kamarnya melalui aplikasi tiket.com atau dengan klik tautan berikut https://www.tiket.com/hotel/malaysia/sunway-resort-401001610414125693 dengan harga kamar mulai dari Rp2.219.419 per malam.

Sunway Lagoon Theme Park
Menginap di Sunway Resort tidak lengkap tanpa berpetualang di atraksi menarik, Sunway Lagoon Theme Park masih berada dalam kawasan yang sama dengan Sunway Resort. Hadir dengan lebih dari 90 wahana dan atraksi di enam zona bertema Nickelodeon, sobat tiket bisa menikmati momen liburan yang menyenangkan di Sunway Lagoon bersama keluarga. Wahana bermain seperti perosotan, kolam, Waterplexx 5D pertama di dunia di Water Park, dan jembatan gantung pejalan kaki terpanjang di Malaysia di Amusement Park adalah wahana yang wajib sobat tiket jelajahi jika berkunjung ke atraksi ini.

Semakin seru, sobat tiket juga bisa melihat lebih dari 150 spesies hewan di Taman Margasatwa dan menikmati wahana ATV hingga balap go-kart di Extreme Park. Segera bulatkan tiketmu untuk bermain di Sunway Lagoon Theme Park, beli tiketnya pada menu To Do melalui aplikasi tiket.com atau dengan klik tautan berikut https://www.tiket.com/to-do/tiket-sunway-lagoon dengan harga tiket mulai dari Rp245.888.

Itu dia pilihan akomodasi dan aktivitas seru yang bisa melengkapi momen liburan sobat tiket selama mengunjungi negara tetangga, Malaysia. “Kini liburan semakin aman dan nyaman dengan berbagai pilihan aktivitas dan akomodasi yang tersedia di tiket.com. Kolaborasi tiket.com bersama Antis juga hadir untuk menambah rasa aman dan nyaman saat menikmati liburan, terutama di luar negeri. Kami juga mengimbau untuk selalu jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan setempat selama liburan demi kebaikan bersama,” tutup Sara.

Tentang tiket.com
tiket.com adalah pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2011. tiket.com merupakan salah satu perusahaan travel online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang menawarkan tiket penerbangan, kereta, akomodasi, tiket acara, sewa mobil, serta kebutuhan perjalanan lainnya. Misi kami adalah untuk mengakomodasi akses online travel booking terbaik melalui web dan aplikasi mobile.

Pada tahun 2017, tiket.com berafiliasi dengan Blibli dan pada tahun 2021 menjadi anak perusahaan terkonsolidasi dari Blibli. Blibli memiliki unified omnichannel ecosystem yang disebut sebagai Blibli Tiket terdiri dari entitas anak, tiket.com dan Ranch Market, untuk menegaskan sinergi ekosistem yang memberikan kemudahan serta nilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap channel dan platform.

tiket.com memperoleh predikat sebagai OTA dengan pertumbuhan tercepat dari Sabre dan dinilai memiliki tingkat pertumbuhan Net Promotor Score (NPS) tercepat di antara OTA lainnya oleh Survey Jakpat.

mau ke mana? semua ada tiketnya!

Baca Juga: Promo Tiket.com To Do Sampai 8 Desember 2022, Diskon Atraksi Hingga 60%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved