June
17
2024
     10:47

Libur Telah Tiba! Berikut Beberapa Item Essential untuk Pergi Liburan dari UNIQLO

Libur Telah Tiba! Berikut Beberapa Item Essential untuk Pergi Liburan dari UNIQLO
ILUSTRASI. UNIQLO hadirkan pilihan pakaian anak yang melengkapi tampilan anak menjadi semakin lucu dan stylish. Agar momen liburan keluarga semakin berkesan, jangan lupa padukan dengan pilihan koleksi dewasa dalam warna yang serasi.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Liburan sekolah sudah di depan mata, saatnya bersenang-senang dan menjelajah tempat baru bersama buah hati. Agar liburan semakin seru, jangan lupa siapkan pakaian yang stylish serta  nyaman untuk si kecil. UNIQLO, perusahaan ritel global asal Jepang menghadirkan sederet koleksi untuk anak, mulai dari pakaian kasual yang trendy, girly, dan juga sporty, hingga pakaian fungsional yang nyaman untuk menemani liburan di kecil dimana saja.

“Aktivitas di saat liburan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, terlebih bagi si kecil. Melakukan perjalanan wisata ke destinasi baru, maupun melakukan berbagai kegiatan di rumah saja bersama keluarga jadi momen yang menyenangkan saat liburan. Kami terus berusaha menghadirkan yang terbaik untuk melengkapi kebutuhan keluarga, kali ini spesial untuk si kecil, sederet koleksi UNIQLO KIDS dalam ragam pilihan model, warna, serta material yang nyaman kami berikan untuk si kecil yang aktif.

Mulai dari koleksi jaket, celana panjang, hingga gaun yang lucu untuk anak. Kami percaya bahwa setiap anak berhak tampil gaya dan merasa nyaman dalam setiap kesempatan, sehingga momen liburan jadi lebih menyenangkan dan penuh kesan,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

UNIQLO hadirkan pilihan pakaian anak yang melengkapi tampilan anak menjadi semakin lucu dan stylish. Agar momen liburan keluarga semakin berkesan, jangan lupa padukan dengan pilihan koleksi dewasa dalam warna yang serasi.

1. Gaun manis untuk si girly

Pilihan sempurna untuk gaya feminin si girly nan aktif bisa memakai gaun kamisol berpotongan longgar yang memberi kenyamanan saat bergerak. Tersedia dalam berbagai warna lembut seperti putih dan biru muda, gaun ini dilengkapi dengan detail elastis pada bagian punggung, sehingga memudahkan Moms saat memakaikannya.

Lengkapi koleksi si kecil dengan dua pilihan gaun manis ini: GIRLS Gaun Kamisol Garis yang klasik atau GIRLS Gaun Kamisol Chambray yang lebih kasual. Padukan dengan GIRLS T-Shirt Kerut Lembut Lengan Pendek sebagai padanan yang manis, dan si kecil pun siap untuk berbagai aktivitas mulai dari jalan-jalan santai hingga bermain di taman.

2. Gaya sporty untuk si kecil yang aktif

Aktivitas fisik untuk mengisi liburan jadi lebih seru dengan gaya sporty untuk si kecil! KIDS Celana Kargo Parasut hadir dengan desain parasut klasik dan hem elastis yang nyaman, memberikan keleluasaan bergerak untuk si kecil yang energik.

Celana ini tidak hanya fungsional dengan dua kantong praktis di sisi kanan dan kiri, tetapi juga menambah tampilan modis pada anak. Tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik yang sesuai dengan kepribadian anak. Untuk tampilan feminin yang tetap sporty, pilihlah warna-warna lembut seperti natural atau beige, atau pilihan warna hitam atau olive untuk opsi yang lebih bold.

Bagi si kecil yang ingin tampil sporty namun tetap terlihat manis, GIRLS Rok Model Celana Mini Dry Sweat menjadi pilihan yang tepat. Model rok celana membuat pergerakan semakin leluasa. Padukan dengan KIDS AIRism Katun T-Shirt Grafis, atau KIDS AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek untuk penyempurna tampilan. Ciptakan kombinasi warna yang segar seperti biru untuk atasan dan beige untuk bawahan, atau warna natural untuk atasan dan olive untuk bawahan.

Liburan jadi makin seru dengan si kecil yang aktif bergerak dan menjelajah! Dalam aktivitas outdoor, anak jadi banyak bergerak sehingga sangat mudah berkeringat. Untuk mendukung petualangan mereka, persiapkan t-shirt cadangan untuk baju ganti. Bahan T-shirt UNIQLO terbuat dari serat kain yang ringan dan menyerap keringat, sehingga sejuk saat dikenakan dan membuat anak tetap segar sepanjang hari tanpa terganggu rasa gerah.

Membawa sekaligus beberapa T-shirt juga jadi solusi praktis packing untuk liburan! Karena selain berbahan nyaman, T-shirt anak UNIQLO juga memiliki beragam desain unik yang mudah dikombinasikan dengan pakaian lainnya.

3. Gaya kasual dengan celana jeans

Liburan tak lengkap tanpa gaya kasual yang nyaman dan stylish. Lupakan celana jeans biasa, saatnya si kecil tampil lebih keren dengan berbagai koleksi celana jeans dari UNIQLO. Moms dapat memasukkan KIDS Jeans Fit Lebar Resleting ke dalam daftar belanja liburan. Hadir dalam warna-warna lembut  seperti off white, pink, dan beige, celana ini terbuat dari bahan katun blend yang lentur dan bersiluet lebar, sehingga memberikan keleluasaan bergerak yang ekstra.

Untuk tampilan denim yang lebih klasik, KIDS Jeans Fit Lebar Resleting Denim hadir dengan bahan katun blend denim yang lentur dan potongan tapered yang trendi. Siluet lebarnya memberikan kenyamanan optimal, terutama bagi si kecil yang aktif.

Jika ingin menambahkan kesan smart casual sempurna, moms dapat memadu celana ini dengan atasan KIDS Kaos Polo Dry Pique. Desain atasan polo memberikan kesan rapi dalam tampilan kasual. Berbagai motif dan warna tersedia untuk Polo Shirt Ini, moms dapat menyesuaikan motif dan warnanya dengan warna favorit si kecil. Tampilan ini cocok saat mengunjungi museum, taman, bazzar, dan lainnya.

4. Jaket sweater yang menghangatkan

Berencana mengajak si kecil liburan ke destinasi wisata bercuaca dingin? Lengkapi koleksi pakaian yang hangat dengan KIDS Jaket Sweat Dry Ultra Stretch Hoodie Lengan Panjang. Terbuat dari bahan katun premium yang lembut dan hangat, jaket ini akan memberikan kenyamanan optimal saat menjelajahi daerah berhawa dingin seperti Puncak atau kota-kota pegunungan lainnya.

Tak hanya fungsional, jaket ini juga hadir dengan desain color-block yang stylish dalam dua pilihan kombinasi warna yang menarik: hijau, biru, dan abu-abu atau navy, abu-abu, dan biru. Dilengkapi resleting depan yang dapat disesuaikan, jaket ini akan memberikan sentuhan sporty yang chic pada penampilan anak.

Untuk melengkapi tampilan athleisure yang trendy, padukan jaket ini dengan KIDS Jeans Lembut Ultra Stretch. Dengan potongan slim fit yang modern, jeans ini akan memberikan siluet ramping yang fashionable pada kaki si kecil. Bahan katun dan poliester yang lembut juga akan memberikan kehangatan ekstra saat cuaca dingin. Jadikan liburan si kecil semakin berkesan dengan padu padan jaket sweater trendy dan jeans slim fit yang nyaman dan stylish.

Mengisi waktu liburan dengan aktivitas luar ruangan yang menyenangkan seperti berolahraga bersama keluarga, piknik di taman, hingga jalan-jalan mengelilingi area wisata yang seru tanpa sadar membuat anak berisiko terkena paparan sinar matahari dalam waktu yang cukup lama. Agar anak tetap merasa nyaman dan terlindung dari paparan sinar matahari, pilih padu padan pakaian yang sesuai dan lengkapi dengan jaket agar kulit si kecil terlindungi.

KIDS AIRism Jaket Mesh Hoodie Proteksi Sinar UV Lengan Panjang dapat memberi proteksi instan dari paparan sinar UV, serta bahannya yang ringan dan breathable membuat anak tidak merasa gerah walau memakai jaket sebagai luaran. Tersedia dalam pilihan warna yang beragam, siap membuat padu padan pakaian anak jadi semakin manis, dan tentunya mendukung si kecil aktif bergerak.

Seluruh koleksi UNIQLO KIDS memberikan berbagai pilihan pakaian yang nyaman dan berkualitas untuk si kecil, menemani momen liburan dengan segala keseruannya. Berbagai pilihan koleksi atasan, bawahan, dan jaket dapat di padu padankan dan menyesuaikannya dengan karakter si kecil. Siap berlibur dengan koleksi UNIQLO KIDS!

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,77 Triliun yen untuk tahun fiskal 2023 terakhir pada 31 Agustus 2023 (US $18,92 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2023 sebesar 1 Dollar = 146,2 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko UNIQLO di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Jumlah keseluruhan dari merek milik Fast Retailing saat ini hampir mencapai 3.600 toko.

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan kunjungi www.UNIQLO.com dan www.fastretailing.com.

Baca Juga: Ini Koleksi Terbaru UNIQLO Roger Federer by JW ANDERSON, Terinspirasi dari Legendaris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved