April
18
2023
     14:55

Libur Lebaran dan Musim Mudik, Daikin Siagakan Layanan Contact Center

Libur Lebaran dan Musim Mudik, Daikin Siagakan Layanan Contact Center
ILUSTRASI. Daikin meluncurkan showroom AC kelas premiun

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat menjelang libur Lebaran 2023 dan mudik, banyak perusahaan menyiagakan layanan mereka. Langkah ini untuk memberikan kenyamanan ke pelanggan mereka. 

Kesiagaan itu tak cuma di sektor otomotif atau telekomunikasi, sektor ritel juga bersiaga. Seperti PT Daikin Airconditioning Indonesia. Selama periode libur Lebaran,pelanggan tetap dapat menghubungi Daikin Contact Center, terkait layanan perusahaan tersebut. 

Dengan layanan terpusat ini, Daikin memastikan setiap permintaan dapat termonitor. Daikin Siaga, efekif mulai tanggal 19 April sampai 25 April 2023. Mengimbangi kesiapan dalam sisi armada dan tenaga teknisi, Daikin menyiapkan ketersediaan sparepart untuk melayani permintaan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Pelaku Usaha Pendingin Refrigerasi Diprediksi Tidak Akan Gencar Ekspansi di 2023

“Armada Daikim Siaga mewakili perhatian kami untuk dapat tetap mendukung aktivitas pelanggan selama liburan ini” ujar Ruli Sudana, Assistant General Manager After Sales Service Division Daikin Indonesia, dalam rilis ke Kontan.co.id, Selasa (18/4). 

Layanan Daikin Siaga tidak hanya menjangkau pelanggan perorangan, pengelola fasilitas publik hingga rumah sakit juga menjadi perhatian untuk permintaan layanan purna jual yang membutuhkan layanan mendesak (urgent).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved