September
23
2024
     19:19

Lewat Turnamen Golf, Daikin Himpun Dana Rp 150 Juta untuk Perlengkapan Sekolah Anak

Lewat Turnamen Golf, Daikin Himpun Dana Rp 150 Juta untuk Perlengkapan Sekolah Anak
ILUSTRASI. PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) menggelar turnamen golf tahunan, DAIKIN Annual Charity Golf. Perusahaan spesialis tata udara dari Jepang ini menghimpun dukungan penyediaan perlengkapan sekolah bagi anak yang membutuhkan di beberapa wilayah di Indonesia. Photo: Daikin Airconditioning Indonesia

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT. Daikin Airconditioning Indonesia menggelar turnamen golf tahunan, Daikin Annual Charity Golf. Melalui ajang tersebut, perusahaan spesialis tata udara dari Jepang ini menghimpun dukungan penyediaan perlengkapan sekolah bagi anak yang membutuhkan di beberapa wilayah di Indonesia.

Menggandeng Benihbaik.com, perlengkapan sekolah ini nantinya akan disampaikan pada siswa di tiga sekolah dasar yang berlokasi di Sidoarjo, Surabaya dan Bekasi. Dukungan perlengkapan sekolah ini berbentuk seperangkat seragam, tas dan sepatu.

“Kami membuat kehadiran turnamen golf ini hadir sekaligus sebagai upaya menumbuhkan kepedulian bersama terkait kondisi anak sekolah di Indonesia,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (22/9).

Baca Juga: Ekspansi, Daikin Airconditioning Buka Proshop Showroom Pertama di Semarang

Sejak awal hingga tahun keempat, turnamen golf ini dirancang dengan dua fokus utama yaitu sinergi dan kontribusi. Fokus sinergi diharapkan tercipta melalui jalinan komunikasi antara Daikin dan mitra bisnisnya sebagai peserta.

Dukungan perangkat sekolah anak ini bukan hanya merupakan donasi dari perusahaan. Tapi akumulasi dari seluruh peserta turnamen golf DAIKIN. Total jenderal, turnamen ini menghimpun Rp 150 juta. Dana ini akan dikonversi menjadi perlengkapan sekolah bagi anak dari keluarga pra sejahtera di ketiga wilayah.

 

 

Selanjutnya: Peundingan Terancam molor, Kemendag: Ada 3 Isu di IEU-CEPA yang Belum Disepakati

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (24/9) Hujan Deras, Jawa Timur Waspada Bencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved