April
06
2022
     18:09

Lenovo Memberi Hadiah & Penghargaan kepada Finalis Kontes Fotografi se-Asia Pasifik

Lenovo Memberi Hadiah & Penghargaan kepada Finalis Kontes Fotografi se-Asia Pasifik
ILUSTRASI. dari Indonesia terpilih sebagai finalis, membawa pulang Headset Nirkabel Lenovo Yoga ANC.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Desember lalu, Lenovo mengundang netizen untuk merayakan hal-hal baik yang ada pada tahun yang penuh tantangan ini dengan mengabadikan momen-momen positif melalui kontes fotografi ‘See The Big Picture’.

Kontes ini telah mengumpulkan lebih dari 3000 karya dari para kontestan di seluruh Asia Pasifik yang memamerkan kreativitas dan orisinalitas mereka. Abi Efriza, seorang fotografer hobi dari Indonesia terpilih sebagai finalis berdasarkan penghitungan suara dari publik dan dewan juri.

Di era di mana kesehatan menjadi prioritas utama bagi semua orang, Abi Efriza ingin menekankan pentingnya berolahraga dan menjaga kebugaran melalui fotografinya. Menggambarkan sekelompok individu yang bersepeda dengan tetap menggunakan masker mereka, ia berharap dapat mengingatkan orang lain bahwa meningkatkan kesehatan dan imunitas seseorang sangatlah penting bahkan di dunia pasca-pandemi seperti saat ini. Kontes ini menganugerahkan 11 finalis teratas dengan hadiah Headset Nirkabel Lenovo Yoga ANC untuk karya mereka yang luar biasa.

Pemenang hadiah utama Megan Adams dari Australia akan mendapatkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon, hadiah uang tunai sebesar US$5.000, serta paket langganan Adobe Creative Cloud Photography selama 12 bulan. Megan adalah seorang fotografer yang rajin membawa kameranya kemanapun dia pergi.

Karya terbaik yang menjadi kemenangannya secara spontan diabadikan ketika dia keluar berdansa dengan teman-temannya di Malam Tahun Baru. Menampilkan sahabatnya Molly, Megan sangat menyukai bidikan ini karena pola, komposisi, dan lapisannya menciptakan potret hidup dari individu yang bersemangat ini.

Sosok yang membawa pulang gelar runner-up adalah Ahmad Iskandar Abdullah dari Singapura. Tergerak oleh kegembiraan yang tulus dan murni dari anak-anak dan orang dewasa berjiwa anak-anak yang kala itu bersenang-senang di Digital Light Canvas di Marina Bay Sands Singapore, Ahmad terinspirasi untuk menggambarkan emosi melalui gambar ini. Melalui foto ini, ia berharap dapat membawa makna bahwa momen-momen kecil itu berharga, dan penting bagi orang-orang untuk puas dengan apa yang mereka miliki

Pemenang hadiah ketiga adalah Gaea Lei Osilao dari Filipina, yang secara spontan mengambil gambar ini pada Hari Tahun Baru saat reuni keluarga. Dengan dunia dalam pergolakan pandemi dan bergulat dengan ketidakpastian tanpa akhir, Gaea merasa sangat penting untuk menghargai keluarga dan orang yang dicintai selama masa-masa seperti itu. Hal ini menginspirasinya untuk mengabadikan momen-momen seperti ini yang dapat mereka kenang dengan penuh kasih di tahun-tahun mendatang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved