July
16
2024
     21:58

Lebih dari 30.000 Unit POCO F6 Terjual dalam Waktu Seminggu Setelah Dirilis

Lebih dari 30.000 Unit POCO F6 Terjual dalam Waktu Seminggu Setelah Dirilis
ILUSTRASI. Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, benar-benar di luar nalar! Gimana enggak, dalam periode penjualan satu minggu, lebih dari tiga puluh ribu unit POCO F6 laku terjual.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - POCO Indonesia, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda kembali mengguncang pasar smartphone. Kali ini lewat keberhasilannya dalam merilis produk flagship POCO F6. Tepat di hari peluncurannya, 4 Juli 2024, POCO membuka first sale mulai pukul satu siang, yang langsung disambut oleh anak muda penggemar teknologi di Tanah Air dengan antusiasme yang luar biasa. Bahkan dalam periode penjualan satu minggu setelah perilisan, POCO F6 berhasil terjual lebih dari 30,000 unit.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Benar-benar di luar nalar! Gimana enggak, dalam periode penjualan satu minggu, lebih dari tiga puluh ribu unit POCO F6 laku terjual. Gue berterima kasih banget buat anak-anak muda Indonesia pecinta teknologi dan POCO Fans atas antusiasmenya yang nggak habis-habis kepada produk-produk POCO.”

Ia menambahkan, “Excitement yang luar biasa ini juga sekali lagi membuktikan, kalau extreme performance dan extreme price yang POCO kasih selama ini makin menguatkan kepercayaan di kalangan anak muda, bahwa POCO selalu menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan mereka.”

Jangan khawatir, POCO F6 masih dapat dibeli secara langsung via online di Mi.com serta berbagai online store resmi POCO di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli. Jadi, masih ada kesempatan buat mendapatkan POCO F6 dengan harga Rp4.999.000 untuk varian 8GB+256GB dan Rp5.699.000 untuk varian 12GB+512GB.

“Kesempatan masih terbuka buat membawa pulang hape flagship POCO F6 dengan harga ekstrem,” tegas Bung Andi. “Tapi kalau berkaca pada minat yang gila-gilaan kayak begini, mendingan cepat sikat daripada nggak kebagian cuma dapat penyesalan di belakang.  Nggak mau, dong?!”

Tentang POCO
POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – "Everything You Need, Nothing You Don't" – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans. Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.

Baca Juga: Resmi Dirilis! Simak Spesifikasi & Harga HP POCO F6 Indonesia

 

Selanjutnya: Google Semakin Dekat dalam Melakukan Akuisisi Terbesar yang Pernah Ada

Menarik Dibaca: 156,8 Juta Orang Naik KRL Jabodetabek di Semester 1 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved