December
04
2023
     22:48

Lazada Logistics Bangun Posyandu di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat

Lazada Logistics Bangun Posyandu di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat
ILUSTRASI. Seremoni pemotongan pita dan penyerahan plakat yang dihadiri Ketua Komite Community Development Lazada Indonesia, Tomy Diliartono, Lurah Jatijajar Mujahidin, Ketua RW 03 Kelurahan Jatijajar, Endarto

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sebagai platform eCommerce yang beroperasi di Indonesia, Lazada Indonesia (Lazada) menyadari peran penting perusahaan untuk bisa berkontribusi bagi kesehatan masyarakat, khususnya bagi ibu dan anak yang tinggal di sekitar lokasi operasional perusahaan. Oleh karena itu, pada Jumat (01/12) Lazada meresmikan fasilitas Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, di mana unit bisnis Lazada Logistics memiliki fasilitas gudang eCommerce terbesar di Indonesia. Posyandu ini diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan terpadu, khususnya bagi ibu dan anak yang tinggal di area tersebut.

Acara peresmian dihadiri oleh Penanggung jawab Community Development Lazada Logistics Indonesia Tomy Diliartono, Lurah Jatijajar Mujahidin, Ketua RW 03 Kelurahan Jatijajar Endarto, serta VP of Medical Operations Good Doctor dr. Ega Bonar Bastari. Good Doctor merupakan mitra Lazada dalam penyediaan fasilitas posyandu ini.

VP Facilities & HSE, Logistics, Lazada Indonesia Douglas Pakpahan mengatakan, “Setelah berdiskusi dengan masyarakat Jatijajar dan memahami kebutuhan akan fasilitas kesehatan terpadu, kami memutuskan untuk membangun Posyandu Jatijajar ini. Kami berharap fasilitas ini bisa mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, khususnya di kalangan ibu dan anak yang tinggal di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok.”  

Fasilitas Posyandu Jatijajar ini merupakan bagian dari program CSR Lazada Logistics. Pembangunan Posyandu Jatijajar seluas 32 m2 yang menempati lahan seluas 84 m2 dibangun melalui kerja sama dengan Good Doctor. Fasilitas Posyandu Jatijajar ini diharapkan dapat mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat Desa Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.  

Sebagai mitra Lazada dalam penyediaan fasilitas Posyandu ini, VP of Medical Operations PT Good Doctor Technology dr. Ega Bonar Bastari mengatakan “Kolaborasi kami dengan Lazada dalam membangun fasilitas ini mencerminkan visi bersama untuk meningkatkan layanan kesehatan. Bersama-sama, kami percaya dalam memberikan dampak positif pada kesehatan masyarakat, meningkatkan kesadaran, dan memastikan akses ke layanan kesehatan terintegrasi. Posyandu ini lebih dari sekadar struktur; ini adalah bukti kekuatan kemitraan yang mengutamakan kesejahteraan komunitas yang kami layani.”

Tentang Lazada  

Lazada Group adalah pionir platform e-commerce di Asia Tenggara. Selama 11 tahun terakhir, Lazada mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Saat ini, ekosistem Lazada yang terus berkembang menghubungkan 160 juta pelanggan kami dengan lebih dari satu juta penjual aktif setiap bulannya, yang bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui saluran pembayaran terpercaya, menerima paket melalui jaringan logistik lokal yang telah menjadi yang terbesar di kawasan ini. Dengan visi untuk mencapai GMV tahunan sebesar USD100 miliar, Lazada menargetkan untuk dapat melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030, dan menjadi yang terbaik dalam mendigitalisasi bisnis dari brand dan penjual.  

Di Indonesia, Lazada dikenal sebagai pionir Harbolnas, festival belanja terbesar di tanah air. Masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman dengan pengiriman cepat dan gratis ongkir, yang didukung oleh layanan logistik Lazada yang menyeluruh. Sebagai bagian dari upaya membangun bisnis e-commerce yang berkelanjutan di Indonesia, Lazada berkomitmen untuk memberdayakan talenta Indonesia agar siap menghadapi masa depan.

Baca Juga: Lazada Logistics Gandeng Inecosolar Bangun Panel Surya di Logistik Lazada Cimanggis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Penetapan BoC dan BoD Telkomsel

10 MEI 2024 / 20:31 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved