February
09
2024
     16:10

Langkah PLN Icon Plus SBU Jawa Bagian Tengah Dalam Percepatan Aktivasi Pelanggan

Langkah PLN Icon Plus SBU Jawa Bagian Tengah Dalam Percepatan Aktivasi Pelanggan
ILUSTRASI. PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah menjalin kerjasama dengan mitra aktivasi sebagai langkah strategic dalam mempercepat aktivasi ke pelanggan ditandai dengan?Kick off Meeting dengan 49 Mitra Aktivasi di Ballroom Hotel Plaza Semarang pada 6-7 Februari 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah menjalin kerjasama dengan mitra aktivasi sebagai langkah strategic dalam mempercepat aktivasi ke pelanggan. Pada tanggal 6 dan 7 Februari 2024 telah diadakan Kick off Meeting dengan 49 Mitra Aktivasi di Ballroom Hotel Plaza Semarang.

Materi sosialisasi dan pemaparan dimulai dari teknis aktivasi, Administrasi kontrak, K3 dan HSE, Digitalisasi progres pekerjaan dan monitoring perfoma mitra.

Penambahan mitra ini tersebar di seluruh zona kerja PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah dan DIY hingga ke pulau Nusa Kambangan dan Karimun Jawa.

Deri Prasetio Utomo selaku Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah menyampaikan "Dengan adanya penambahan jumlah mitra yang akan mensupport pekerjaan aktivasi ke pelanggan, maka PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah siap untuk melayani kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan merata, dengan tetap mengindahkan SOP dan K3LH".

Baca Juga: CSR PLN Icon Plus untuk Indonesia yang Lebih Cerdas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved