August
27
2024
     20:13

Kulit Sehat, Cantik dan Bersinar bersama Tulus Skin Finest Brand Day di Shopee

Kulit Sehat, Cantik dan Bersinar bersama Tulus Skin Finest Brand Day di Shopee
ILUSTRASI. Tulus Skin, merek skincare lokal yang telah berdiri sejak 2019 dan dikenal dengan komitmennya menghadirkan produk berbahan alami, mengumumkan kampanye perdananya yang bertajuk, ?Tulus Skin Finest Brand Day?. Kampanye yang diadakan secara eksklusif di e-commerce Shopee pada 30 Agustus 2024 mendatang ini dihadirkan dalam rangka perayaan secara resmi Tulus Skin bergabung di Shopee Mall.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Rahasia perawatan & kecantikan selalu menjadi topik yang menarik perhatian, apalagi diiringi semakin banyaknya brand lokal yang hadir dengan deretan produk perawatan kulit berkualitas. Berdasarkan data dari studi Snapcart tahun 2023 menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia, baik perempuan maupun pria, semakin peduli terhadap kesehatan kulit mereka.

Menariknya, 60% dari responden memilih untuk membeli produk skincare dari merek lokal. Alasan utama dibalik pilihan ini adalah bukan hanya terkait persaingan harga yang kompetitif, tetapi tetapi juga mengembangkan formulasi yang relevan dengan kondisi kulit lokal kulit Indonesia.

Dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya perawatan kulit, mendorong brand-brand lokal untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk mereka, salah satunya Tulus Skin. Sebagai merek skincare lokal yang telah berdiri sejak 2019 dan dikenal dengan komitmennya menghadirkan produk berbahan alami, mengumumkan kampanye perdananya yang bertajuk, “Tulus Skin Finest Brand Day”.

Kampanye yang diadakan secara eksklusif di e-commerce Shopee pada 30 Agustus 2024 mendatang ini dihadirkan dalam rangka perayaan secara resmi Tulus Skin bergabung di Shopee Mall.

Jessica Anggrainy, Co-founder Tulus Skin, menyampaikan kegembiraannya, “Tentunya kami senang sekali mendapatkan kesempatan untuk menjangkau audience lebih luas lewat dukungan Shopee terhadap brand lokal seperti kami, dengan bergabungnya Tulus Skin di Shopee Mall. Lewat kampanye Tulus Skin Finest Brand Day, kami ingin berbagi kebahagiaan bahwa kecantikan sejati dimulai dari perawatan kulit yang tepat dan aman.

Setiap formula yang kami ciptakan merupakan hasil dari riset mendalam dan seleksi ketat terhadap detail. Sesuai dengan arti nama kami ‘Tulus’ yang berarti kejujuran, transparansi, dan kebersihan. Maka kejujuran melalui formulasi, bahan, proses pembuatan, dan pemasaran yang transparan, tanpa ada janji-janji berlebihan.

Oleh karena itu, saatnya lebih mengenal Tulus Skin dengan memanfaatkan berbagai promo eksklusif, bundle special, voucher special, dan penawaran menarik lainnya pada tanggal 30 Agustus nanti khusus di Toko Tulus Skin di Shopee ya!”

Prinsip Tulus Skin: “Jujur, Transparan, dan Bersih”

Tulus Skin lahir dari aspirasi para pendirinya untuk memanfaatkan produk perawatan untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit sekaligus aman untuk digunakan. Untuk memastikannya, seluruh produk skincare Tulus Skin telah tersertifikasi halal, vegan, cruelty-free, tanpa parfum, dan telah melalui tes oleh dermatologi.

Bahkan, Tulus Skin selalu menerapkan semboyan “Dicoba dan Dites ke Sendiri” karena Tulus Skin yakin bahwa semua orang pasti ingin memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dalam setiap kesempatan apapun, termasuk dalam perawatan kulit. Dalam memberikan perawatan yang terbaik, semua produk Tulus Skin menggunakan formula dan kandungan yang terbaik yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Kampanye ‘Finest Brand Day’: Bukti Nyata dari Upaya Tulus Skin Untuk Terus Berinovasi dan Menyediakan Solusi Perawatan Kulit Terbaik

Tulus Skin selalu percaya bahwa kulit sehat bisa dimiliki oleh siapa saja melalui proses perawatan kulit yang menggunakan bahan berkualitas dan aman. Produk perawatan kulit dari Tulus Skin diformulasikan dengan teknologi yang canggih dan pastinya telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Permasalahan kulit wajah yang kerap kali dihadapi oleh masyarakat Indonesia antara lain seperti gangguan jerawat, kerusakan skin barrier, dan penuaan dini akibat kerutan.

Untuk menjawab permasalahan tersebut, Tulus Skin menghadirkan paket yang dapat mempermudah masyarakat khususnya yang baru akan memulai dalam rangkaian perawatan kulit mereka. Misalnya, bagi yang memiliki masalah jerawat dapat melawan jerawat mereka dengan Tulus Bundle: Acne Care (berisikan Hydromicellar Cleansing Water, Balanced Gel Cleanser, Hyalutonic, Pore-fecting Niacinamide Serum, Probio Gel Moisturizer, dan Zinc Defense Lotion). Sedangkan yang ingin menunda penuaan dini akibat kerutan dapat memilih Tulus Bundle : Anti Aging Care yang terdiri dari Hydromicellar Cleansing Water, Balanced Gel Cleanser, Hyalutonic, Retinol Oil, Derma Rich Moisture Cream, dan Kakadu C(e)rum Sunscreen.

Beragam Penawaran Spesial dari Tulus Skin Siap untuk Dinikmati Oleh Seluruh Pengguna Shopee

Kampanye ‘Tulus Skin Finest Brand Day’ dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Shopee pada hari Jumat, 30 Agustus 2024. Di mana, semua pengguna Shopee bisa memanfaatkan ragam penawaran eksklusif dan pastinya menarik, antara lain:

Bundle Eksklusif: Kombinasi produk spesial dengan harga menarik yang hanya tersedia di Shopee.
Gratis Tote Bag: Dapatkan tote bag gratis dengan pembelian minimal Rp 450.000 untuk semua item Tulus Skin.
Voucher Spesial: Dapatkan diskon Rp 45.000 dengan pembelian minimal Rp 600.000, dan diskon Rp 100.000 dengan pembelian minimal Rp 800.000.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia, turut menyampaikan “Shopee sangat senang dapat mendukung Tulus Skin dalam kampanye perdananya di Shopee Mall. Sebagai platform e-commerce terdepan, kami terus berkomitmen untuk memberikan ruang bagi brand lokal seperti Tulus Skin agar dapat lebih dikenal dan diakses oleh masyarakat Indonesia.

Melalui kampanye ‘Tulus Skin Finest Brand Day,’ kami berharap para pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses produk-produk unggulan dari Tulus Skin di Shopee Mall dengan jaminan keaslian dan layanan terbaik. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman jual-beli yang nyaman dan mendukung brand-brand lokal unggulan dalam mencapai kesuksesan yang lebih besar di pasar Indonesia.

Melalui kolaborasi yang erat dan dukungan program hingga fitur kami yang terintegrasi, harapannya bisa menciptakan ekosistem yang mendukung kemajuan dan kesejahteraan brand lokal dan UMKM di Indonesia."

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk meningkatkan rutinitas skincare kamu dengan produk-produk premium dari Tulus Skin. Baik kamu yang ingin mengatasi masalah kulit tertentu atau tetap menjaga kulit agar selalu sehat ternutrisi.
Kunjungi toko resmi Tulus Skin di Shopee dan ikuti perjalanan produk eksklusif ini dengan penawaran menarik yang tiada henti dari Shopee. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Tentang Tulus Skin
Dengan prinsip “Jujur, Transparan, dan Bersih”, Tulus merupakan brand skincare yang lahir dari aspirasi para pendiri, untuk dapat menggunakan produk perawatan yang dapat menjaga dan memperbaiki kondisi kulit, serta aman digunakan.
Semboyan “Dicoba dan dites ke sendiri” menjadi pedoman para pendiri Tulus untuk selalu menggunakan formula dan kandungan bahan terbaik pada Tulus, karena pastinya kita pun ingin yang terbaik untuk diri sendiri.
Tersertifikasi Halal, Vegan, Cruely-free, tanpa parfum, dan dites oleh dermatologi.

Tentang Shopee
Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee menghubungkan konsumen, mitra brand, dan penjual di seluruh Asia dan pasar lain yang berkembang pesat, serta memberdayakan semua orang untuk dapat membeli dan menjual di mana saja dan kapan saja.
 
Shopee menghadirkan pengalaman yang mudah, aman, dan menarik untuk dinikmati jutaan pengguna setiap harinya. Menawarkan beragam pilihan produk yang luas, didukung oleh sistem pembayaran dan logistik yang terintegrasi, serta fitur hiburan populer yang disesuaikan untuk kebutuhan setiap negara tempat Shopee beroperasi. Shopee juga merupakan kontributor utama dalam perkembangan ekonomi digital di kawasan Asia Tenggara dengan komitmen kuat untuk membantu mitra brand dan penjual sukses di e-commerce.
 
Shopee, bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan konsumen global terkemuka berbasis internet. Selain Shopee, bisnis inti Sea lainnya mencakup bagian hiburan digital, Garena, dan layanan keuangan digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi.

Baca Juga: Shopee Bersama Prilly, Dara &Mine Perfumery Sambut Hari Kemerdekaan, Semangat Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved