KTB Berbagi Keceriaan untuk Merajut Masa Depan melalui Program We Care, We Share
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia mengadakan program tanggung jawab sosial Perusahaan yang berfokus pada pendidikan dan anak-anak yaitu “We Care, We Share” yang diselenggarakan di Trans Studio Cibubur pada hari Kamis, 7 November 2024.
Mengusung tema “Terdepan Dengan Berbagi”, PT KTB ingin menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu wujud nyata dari Perusahaan untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yatim dari panti asuhan atau yang berasal dari keluarga prasejahtera.
Puluhan relawan yang terdiri dari jajaran Direksi dan karyawan PT KTB menjadi satu untuk merangkul dan berbagi keceriaan dengan 100 anak-anak yang berasal dari beberapa panti asuhan dan komunitas masyarakat di sekitar PT KTB. Beragam kegiatan edukasi, hiburan, serta wahana permainan dihadirkan spesial oleh PT KTB untuk para anak-anak tersebut.
Daisuke Okamoto – Presiden Direktur PT KTB menyampaikan bahwa “Kami menyadari bahwa anak-anak merupakan unsur penting dalam masyarakat yang harus selalu mendapatkan perhatian yang terbaik dari sekitarnya. Kami menjalankan program ini untuk memberikan kebahagiaan demi menjaga semangat dan harapan para anak-anak untuk menyambut masa depan yang lebih baik. PT KTB ingin selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi dan juga kontribusi bagi masyarakat Indonesia.”
Selain kegiatan interaktif dengan para relawan, PT KTB juga memberikan sumbangan peralatan sekolah berupa tas, buku, alat tulis serta kebutuhan pokok yang dapat menunjang aktivitas sekolah serta keseharian anak-anak.
Prasetio Hartono – Direktur Administration & Human Resources Division PT KTB menambahkan “PT KTB selalu berupaya untuk konsisten menjaga keseimbangan antara pencapaian bisnis serta memberikan dampak positif bagi masyarakat. Salah satu bentuk konsistensi tersebut dapat terlihat melalui program “We Care, We Share” ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi pengalaman yang berkesan bagi para anak-anak dan menumbuhkan rasa empati untuk para karyawan.”
Baca Juga: Mitsubishi Fuso Lakukan Perubahan Minor pada Varian Fighter-X, Tampil Lebih Tangguh
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News