February
03
2022
     10:45

Kredivo Perluas ke Sektor Ritel Fashion di 2022, Hadirkan Paylater di Outlet MAP

Kredivo Perluas ke Sektor Ritel Fashion di 2022, Hadirkan Paylater di Outlet MAP
ILUSTRASI. Seiring dengan semakin populernya PayLater, Kredivo, sebagai pionir PayLater di Indonesia, menghadirkan cicilan 0% dengan tenor 3 bulan untuk membuka akses kredit lebih luas dan terjangkau serta membantu masyarakat kelola cash flow di masa pandemi.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Guna memfasilitasi permintaan fashion yang kian meningkat. Kredivo, platform pembayaran berbasis digital “Buy Now, Pay Later” di Indonesia dengan lisensi multifinance, mengumumkan kemitraan strategis lainnya, kali ini Kredivo bermitra dengan PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP), perusahaan retail lifestyle nomor 1 di Indonesia

Kemitraan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk berkualitas dari world-class brands namun dengan tetap menjaga cash flow.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, “Data internal kami menunjukkan adanya peningkatan nilai transaksi lebih dari 50% di kategori fashion di tahun 2021 jika dibandingkan tahun 2020, hal ini dikarenakan masyarakat yang semakin memperhatikan penampilan diri karena mayoritas sudah kembali beraktivitas di luar rumah.

Kemitraan dengan MAP ini menjadi langkah penting untuk memfasilitasi hal tersebut dan merupakan komitmen kami untuk memudahkan pengguna berbelanja di retail terbaik dan mendapatkan segala kebutuhan yang berkualitas dengan alternatif pembayaran yang cepat, mudah dan terjangkau. Kami sangat bersemangat menjalin kerjasama dengan MAP, perusahaan lifestyle terbesar dan nomor 1 di Indonesia yang memiliki lebih dari 2.600 outlet di 81 kota.”  

Saat ini, Kredivo sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran di beberapa outlet fashion MAP seperti Zara, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Pull&Bear, Lacoste, Cotton On, Mango, Calvin Klein, DKNY, Forever New, Pandora, Kipling, Swatch, Tissot, Tommy Hilfiger, Marks & Spencer, Sephora, Oysho, Rubi, Typo, Swarovski, Travelogue, Ben Sherman.

Ke depannya, Kredivo akan memperluas layanannya dengan bekerja sama dengan lebih banyak brand MAP lainnya. Masyarakat dapat memilih produk yang diinginkan dan checkout menggunakan Kredivo, lalu memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6, atau 12 bulan.

Masyarakat juga dapat menikmati promo cashback voucher senilai Rp 100 ribu rupiah untuk transaksi di MAP menggunakan Kredivo.

Tentang Kredivo

Kredivo adalah platform kredit digital terkemuka di Indonesia yang memberikan pembiayaan kredit instan kepada pelanggan untuk pembelian ecommerce dan offline, serta pinjaman pribadi, berdasarkan pengambilan keputusan secara real-time. Pengguna Kredivo dapat membeli sekarang dan membayar nanti dengan salah satu suku bunga terendah di antara penyedia kredit digital di Indonesia. Mitra dagang Kredivo mendapatkan manfaat dari pembiayaan point-of-sale instan, yang didukung oleh pembayaran 2-klik yang unik. Kredivo dioperasikan oleh

FinAccel, perusahaan teknologi keuangan yang berkantor pusat di Singapura dengan misi untuk memberikan layanan keuangan yang cepat, terjangkau, dan mudah diakses. FinAccel didukung oleh investor terkemuka seperti Mirae Asset, Naver, Square Peg Capital, Telkom Indonesia, dan Jungle Ventures. Kredivo diawasi oleh divisi multifinance OJK di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved