January
29
2024
     16:48

Konsisten Perluas Layanan, ACE Banyuwangi Hadir Perdana di Kabupaten Terluas di Jatim

Konsisten Perluas Layanan, ACE Banyuwangi Hadir Perdana di Kabupaten Terluas di Jatim
ILUSTRASI. Peresmian dan pembukaan toko ACE Banyuwangi oleh perwakilan manajemen ACE (Rinekso Widyanto, VP Sales & Operations ACE dan Ali Yudhanto, GM Operations ACE) dan H. Hartono, S.Sos., M.Si selaku Camat Banyuwangi serta perwakilan pejabat setempat.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Kembali meneruskan komitmen untuk semakin memperkuat dan memperluas layanannya, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) mempersembahkan toko pertama di kabupaten terluas dan terbesar di timur Jawa, ACE Banyuwangi. Tidak hanya itu, ACE juga akan melaksanakan program ‘ACE untuk Indonesia Bersih’ sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Dengan resmi membuka ACE Banyuwangi, kini terdapat 23 toko ACE di Jawa Timur dan secara keseluruhan terdapat 234 toko di 68 kota di seluruh Indonesia.

Rinekso Widyanto selaku Vice President Sales & Operations ACE mengungkapkan, "Dengan bangga, kami hadir perdana di Banyuwangi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis, dan gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan ragam produk yang solutif dan inovatif. Tidak hanya itu, sebagai kabupaten terluas di Jawa Timur dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat baik, kami harap keberadaan ACE juga dapat turut berkontribusi mendukung pengembangan wilayah dan ekonomi Banyuwangi secara umum.”

ACE Banyuwangi hadir di Jl. Basuki Rahmat No.103, Desa/Kelurahan Singotrunan, Kec. Banyuwangi, Kab. Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur dengan luas toko sebesar 2.020m2. ACE Banyuwangi menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dengan konsep toko inovatif melalui Inspirative Corner, sebuah area untuk memberikan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk ACE.

Selain itu, terdapat konsep Personal Shopper yang akan membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline.

Di samping berperan sebagai solusi utama dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat, Rinekso juga memaparkan bahwa kehadiran ACE Banyuwangi diharapkan mampu mendorong pergerakan ekonomi setempat dengan meningkatkan pemberdayaan tenaga kerja di Kabupaten Banyuwangi. Saat ini, ACE telah menyerap 92% putra putri yang berasal dari daerah Banyuwangi.

Ke depannya, ACE juga akan meneruskan komitmen untuk mendukung kepedulian terhadap lingkungan melalui pelaksanaan program ‘ACE untuk Indonesia Bersih’ yang akan diadakan di Taman Blambangan Banyuwangi. Komitmen ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan dorongan di masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Pada pembukaan dan peresmian ACE Banyuwangi, H. Hartono, S.Sos., M.Si selaku Camat Banyuwangi turut menyampaikan, “Kami segenap perwakilan dari pemerintah Banyuwangi mengapresiasi komitmen yang terus dijalankan oleh ACE untuk menjadi solusi utama bagi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup masyarakat.

Bukan hanya sebagai pusat belanja, bagi kami ACE adalah mitra yang berkontribusi nyata dalam mengembangkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Banyuwangi melalui kehadiran toko pertama, program kebersihan lingkungan, dan ragam produknya yang solutif dan inovatif.”

Tidak kalah menarik, dalam rangka pembukaan toko ACE Banyuwangi juga menghadirkan ragam promo spesial untuk masyarakat Banyuwangi dari tanggal 26 Januari - 4 Februari 2024. Transaksi pembelanjaan minimal Rp1.500.000 berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari ACE.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan harga istimewa untuk berbagai produk ACE selama promo berlangsung. Bagi pelanggan yang belum menjadi member ruparupa rewards, dapat mengunjungi  bit.ly/daftarmemberbanyuwangi untuk mendaftarkan diri dan raih kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lainnya seperti hadiah langsung dan voucher dari ACE.
 
“Sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia dengan slogan ‘The Helpful Place’, kami harap melalui kehadiran toko perdana dan komitmen ACE terhadap lingkungan di Banyuwangi, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya dengan lebih lengkap, dekat, dan mudah,” tutup Rinekso.

####

Tentang PT ACE Hardware Indonesia Tbk
PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) (“ACE”) adalah salah satu unit bisnis bagian dari Kawan Lama Group yang merupakan pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. Berdiri di Indonesia sejak tahun 1995, ACE memiliki 234 toko yang beroperasi di 68 kota, dan juga hadir secara online melalui aplikasi dan laman ruparupa. Sebagai perusahaan terbuka yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, ACE juga termasuk ke dalam indeks LQ45, Kompas 100, Daftar Efek Syariah, dan Indeks Saham Syariah.
Sumber Tambahan
●    Informasi tentang PT ACE Hardware Indonesia, Tbk di www.acehardware.co.id
●    Media sosial Instagram, Facebook, Twitter & TikTok: @ACEIndonesia
●    Video & informasi produk ACE di Youtube: ACE Indonesia

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: Perkuat Layanan di Tahun 2024,ACES Awali Ekspansi dengan Membuka ACE The Park Pejaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved