Konsisten dengan Program Loyalitas Konsumen, BRI Life Diganjar Award
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - PT. Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan di ajang “Top Consumer Loyalty Program Award 2024” kategori Special Achievement for “Mudik Lebaran”, based on Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, & Consumer Loyalty Branding Aspect, yang diselenggarakan oleh Tras N Co Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.Id (29/5).
Top Consumer Loyalty Program Award 2024 Special Achievement sendiri merupakan penghargaan, yang didedikasikan secara khusus kepada perusahaan-perusahaan yang menyelenggarakan program loyalitas konsumen di moment hari raya Idul fitri 2023 dan dinilai telah memberikan manfaat langsung bagi pelanggan, serta memberikan dampak positif terhadap perusahaan dalam memperkuat hubungan dengan konsumen.
Penilaian diberikan berdasarkan hasil riset dan penilaian, dengan menggunakan metode desk research dengan mengacu kepada 3 parameter penilaian, yaitu; Consumer Loyalty Concept, Consumer Loyalty Impact, dan Consumer Loyalty Branding Aspect.
Menurut Direktur Operasional BRI Life Yosie William Iroth saat hadir menerima penghargaan, Perusahaan yang terdepan adalah perusahaan yang terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi, memanfaatkan peluang-peluang yang ada, serta dapat melakukan inovasi terhadap produknya agar dapat tercapainya kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Yosie mengatakan, “BRI Life menyadari, loyalitas pelanggan merupakan salah satu kunci sukses untuk menjaga kelangsungan usaha perusahaan, tidak hanya dalam jangka pendek namun juga berkelanjutan”.
Ia juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang dipercayakan kepada BRI Life ini, yang sejatinya penghargaan tersebut merupakan milik seluruh insan di BRI Life yang telah bekerja sama secara teamwork dengan baik dan terintegrasi, dalam upaya memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah.
“Award ini menjadi motivasi bagi seluruh insan brilian di BRI Life, untuk terus berinovasi bersama sekitar 20 juta nasabah BRI Life, sehingga di tahun-tahun mendatang, kami dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan memberi makna bagi Indonesia” tutup Yosie.
Tentang BRI Life
PT Asuransi BRI Life (BRI Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan mayoritas kepemilikan saham oleh PT. Bank Rakyat Indonesia. BRI Life menghadirkan beragam perlindungan asuransi jiwa untuk memenuhi kabutuhan masyarakat Indonesia, baik nasabah perorangan dan nasabah kumpulan.
Produk unggulan perlindungan jiwa yang dimiliki BRI Life antara lain Aurora, BRI Life-Link Proteksi, BRI Life-Link Optima, Asuransi Jiwa Kredit dan Asuransi Mikro KKM serta Dana Siswa Syariah yang dipasarkan melalui jalur pemasaran bancassurance, keagenan, telemarketing, hingga digital marketing, di mana nasabah dapat memanfaatkan aplikasi BRI Life My Access untuk dapat mengakses seputar Informasi dan Layanan Polis secara Digital dengan fitur yang inovatif dan terintegrasi.
Baca Juga: BRI Life Sebut Telah Lakukan Investasi Rp 200 Miliar dalam Indeks ESG
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News