October
10
2023
     11:11

Kolaborasi Paris Baguette dengan Lotus Bakeries Hadirkan Menu Musiman Terbaru

Kolaborasi Paris Baguette dengan Lotus Bakeries Hadirkan Menu Musiman Terbaru
ILUSTRASI. Paris Baguette meluncurkan menu musiman terbaru melaluikolaborasinya dengan Lotus Bakeries. Dikenal dengan Big Lineup Biscoff?, kolaborasi ini merupakan kombinasi klasik produk ikonik dari Paris Baguette dengan rasa Lotus Biscoff yang sangat disukai dan sedang digemari.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Paris Baguette meluncurkan menu musiman terbarumelalui kolaborasinya dengan Lotus Bakeries. Dikenal dengan Big Lineup Biscoff, kolaborasi ini merupakan kombinasi klasik produk ikonik dari Paris Baguette dengan rasa Lotus Biscoffyang sangat disukai dan sedang digemari. Perpaduan adonan premiumParis Baguetteyangdiperkaya oleh kelezatan rasa karamelisasi dari biskuit Lotus Biscoff akan menjadi sorotandari setiap menu yang dihadirkan.

Big Lineup Biscoff hadir dalam tujuh menu yang dikreasikan dalambentuk produkspesialisasi Paris Baguette seperti kue, pastry, dan roti. Semua menu ini dapat dinikmati dalam waktu terbatas mulai 29 September hingga 30 November 2023.

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, menyatakan “Inovasi produksertakolaborasi merupakan bagian dari strategi kami untuk menunjukkan keunggulanParisBaguette di pasar cafe-bakery Indonesia. Dalam berinovasi, tentunya kami menyesuaikanproduk yang hadir dengan selera pasar di Indonesia.

Salah satu menu spesial dari kolaborasi ini untuk Indonesia adalah Lotus Biscoff Caramelized Butter Pastry, yangdibuat dengan bahan dasar Kouign Amann dan merupakan salah satu menu favorit pelanggandi Paris Baguette.

Kekayaan rasa dari menu ini ditingkatkan dengan perpaduan harmonisdari cream cheese dengan Lotus Biscoff dan biskuit Lotus Biscoff, di mana rasa karamelnyamemiliki daya tarik sendiri di masyarakat Indonesia. Menu ini sekaligus menegaskankomitmen kami untuk menawarkan menu unik yang hanya dapat dinikmati di ParisBaguette.”

Kathleen Buyst, Global Brand Director Biscoff, mengatakan, "Kami sangat antusiaskarena Paris Baguette dapat melihat fleksibilitas Biscoff dengan mengkombinasikanbiskuit dan selai Biscoff ke dalam menu mereka. Melalui line-up menu luar biasa yang memadukanberbagai produk Paris Baguette dengan Biscoff didalamnya, kami memungkinkankonsumen untuk menikmati rasa karamel yang unik dari Biscoff dengan cara yang baru.”

Deskripsi menu:

No Menu Description
1 LOTUS BISCOFF
 Sandwich Pastry Pastry klasik yang renyah yang atasnya dilapisi dengankrim keju berbasis Lotus Biscoff dan varian duarasadari sandwich cookies Lotus Biscoff .

2 LOTUS BISCOFF
Almond Butter Pastry Pastry krim almond yang lembut dan kaya akanrasabutter,dipadukan dengan selai Lotus Biscoff dan dihiasi dengansekeping biskuit Lotus Biscoff di atasnya.

3 LOTUS BISCOFF

Mini Cream Cube Toast Roti kotak mini yang diisi dengan krimLotus Biscoff yangmelebur bersama dengan biskuit dan remah-remahLotusBiscoff .

4 LOTUS BISCOFF Almond Cookie Tart Pastry mentega yang dikaramelisasikan dandi atasnyadilapisi dengan krim keju yang dibuat dengansausLotusBiscoff dan biskuit Biscoff yang renyah.

5 LOTUS BISCOFF
Caramelized Butter Pastry Kouign Amann khas PB yang diperkaya dengankrimkejuberbasis Lotus Biscoff serta hiasan sepotongbiskuit LotusBiscoff di atasnya.

6 LOTUS BISCOFF
Cheesecake (Sliced) Cheesecake yang diolah tanpa pemanggangandipadukandengan rasa biskuit Lotus Biscoff , memberikancitarasanikmat dan unik dalam setiap gigitannya.

7 LOTUS BISCOFF
Cheesecake
(Wholecake)Cheesecake yang diolah tanpa pemanggangandipadukandengan rasa biskuit Lotus Biscoff , memberikancitarasanikmat dan unik dalam setiap gigitannya.

Menu-menu dalam Big Lineup Biscoff ini dibanderol dengan harga 30 hingga 419riburupiah. Pelanggan dapat menemukan menu kolaborasi terbatas ini di seluruh gerai ParisBaguette yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan seperti Ashta District 8, PondokIndah Mall 3, Senayan City, Kota Kasablanka, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, PIK Avenue, dan Puri Indah Mall. Untuk kenyamanan pelanggan, menu ini juga dapat dipesan melalui layanan pengiriman online GrabFood dan GoFood.

Paris Baguette di Indonesia adalah sebuah kerjasama joint venture antara ErajayaFood&Nourishment (EFN) dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh PTEraBogaPatiserindo, anak perusahaan EFN.

Tentang Erajaya Food & Nourishment (“EFN”):

Erajaya Food & Nourishment adalah divisi dari Erajaya Group yang bergerak di industri food&beverages (F&B), dan supply, distribusi dan ritel produk konsumen. EFN memiliki, mengoperasikandan me-manage restoran, cafe, supermarket dan gerai groceries, yang mengutamakan produkberkualitas tinggi, hidangan bercitarasa internasional, barang rumah tangga dan produk-produkkebutuhan sehari-hari yang premium. EFN berencana membuka beberapa outlet baru di tahun2023.

Tentang Era Boga Patiserindo (“EBP”):

Era Boga Patiserindo adalah anak usaha dari Erajaya Food & Nourishment yang fokus di industri foodand beverages (F&B). EBP memiliki dan mengoperasikan restoran, cafe dan gerai siap saji, terutamahidangan dan produk bakery bercita rasa Perancis. EBP berkomitmen menghadirkan pengalamankuliner yang unik dan menggunakan bahan dengan kualitas terbaik. EBP berencana membukabeberapa gerai baru di tahun 2023.

Tentang Paris Baguette:

Dilahirkan dari kecintaan akan roti dan komitmen terhadap kualitas, kami adalah franchiseinternasional fast-casual bakery yang didirikan pada tahun 1988, dan memiliki spesialisasi padamakanan yang terinspirasi kuliner Prancis. Di samping cake, pastry, sandwich, salad, serta kopi danteh yang khas, kami menawarkan pengalaman unik kepada ribuan pelanggan tiap harinya. Saat ini, kami memiliki lebih dari 4.000 gerai di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Tiongkok, Prancis, Inggris, Kanada, dan Asia Tenggara, menjadikan kami sebagai merek toko roti premiumglobal. Misi kami untuk memuaskan keinginan dan selera dari berbagai usia dan latar belakang masih berlanjut dengan semangat Sangmidang, yang mengajarkan untuk tidak menyisakan sepotong roti punyangtidak diperiksa, masih bersama kami setelah 78 tahun.

Tentang Lotus Biscoffhttps://www.lotusbiscoff.com:

Biskuit Biscoff telah memikat orang-orang di seluruh dunia selama beberapa generasi. Denganrasakaramel yang lezat dan gigitan renyahnya, Biscoff adalah camilan yang tak bisa ditolak, baik ketikaAnda menikmati waktu sendirian, minum bersama teman-teman, atau memasak bersama anak-anak. Pendiri kami, Jan Boone Sr., menciptakan resep asli ini pada tahun 1932 dengan bahan-bahanalami yang dipilih dengan hati-hati. Hingga saat ini, bisnis keluarga kami meneruskan warisanbeliaudengan keterampilan yang sama, menciptakan momen kebahagiaan dengan setiap biskuit Biscoff®. Jadi ambillah sepotong dan nikmatilah momen Biscoff Anda.

Baca Juga: Paris Baguette Perkenalkan Menu Baru di K-Spicy Ppang Fair

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved