September
12
2023
     15:21

Kolaborasi IM3 dan Vidio, Suguhkan Bundling Tayangan Premier League untuk Pelanggan

Kolaborasi IM3 dan Vidio, Suguhkan Bundling Tayangan Premier League untuk Pelanggan
ILUSTRASI. Vidio mengumumkan kerjasama dengan Indosat Ooredoo Hutchison, sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, melalui paket bundling Vidio Diamond Mobile dengan paket internet dari IM3.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Vidio, sebagai Home Of Sports, berkomitmen untuk menayangkan tayangan sports paling lengkap dan paling digemari oleh para penonton Indonesia, dengan pengalaman streaming yang berkualitas tinggi. Vidio dikenal dengan kredibilitas-nya sebagai official broadcaster dari sejumlah pertandingan sports lokal hingga global terfavorit, sebut saja BRI Liga 1, Premier League, UEFA Champions League, La Liga, Ligue 1, Serie A, NBA, bahkan FIFA World Cup Qatar 2022 dan Tokyo Olympics 2020.

Pada Senin (11/09), Vidio mengumumkan kerjasama dengan  Indosat Ooredoo Hutchison, sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, melalui paket bundling Vidio Diamond Mobile dengan paket internet dari IM3.

Melalui kerjasama ini, Vidio dan Indosat bersama-sama menghadirkan kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses sejumlah pertandingan sports premium populer, salah satu-nya Premier League musim 2023/2024, di samping koleksi konten hiburan lain-nya yang juga tersedia.

Dengan memanfaatkan koneksi jaringan internet IM3 yang stabil dan “tanpa khawatir”, seluruh tayangan menarik dari Vidio ini dapat dinikmati melalui pembelian paket Freedom Internet untuk pelanggan prabayar dan paket Prime untuk pelanggan pascabayar.

Sutanto Hartono selaku CEO Vidio mengungkapkan, “Kekhawatiran utama para penggemar sports ketika sedang streaming pertandingan olahraga adalah tayangan yang buram atau bahkan berhenti mendadak, karena masalah koneksi jaringan atau lemah-nya kapasitas infrastruktur digital dari OTT itu sendiri.

Vidio sanggup mengatasi masalah ini dengan kemampuan infrastruktur yang dapat menghadirkan siaran High Definition tanpa kendala, bahkan untuk jutaan penonton sekalipun.

Hal ini terbukti dengan track record Vidio yang dipercaya untuk menayangkan FIFA World Cup Qatar 2022, dengan konsumsi data yang setara dengan 70% penggunaan data di seluruh Indonesia. Selain itu, yang juga masih hangat dalam ingatan kita adalah, pertandingan final Piala AFF U-23 2023 Vietnam vs Indonesia yang ditonton hingga 3,4 juta kali, secara seamless.”

“Apalagi dengan memanfaatkan koneksi jaringan internet IM3 yang luas dan stabil, para penggemar sports di Indonesia yang berlangganan paket Freedom Internet dan Prime dapat menikmati seru-nya menonton Premier League dengan kualitas streaming yang prima, “tanpa khawatir”, yang juga dilengkapi dengan akses ke ribuan konten hiburan terfavorit lain-nya.” tambah Sutanto.

Ritesh Kumar Singh selaku Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison juga menyampaikan “Indosat melalui brand IM3 selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan termasuk dalam menikmati konten atau tayangan eksklusif secara digital.

Dengan dukungan sinyal IM3 yang lebih luas dan stabil di seluruh Indonesia, pelanggan Vidio bisa menikmati pengalaman ber-internet 24 jam di mana pun tanpa khawatir. Salah satunya video streaming dengan beragam pilihan paket internet IM3 yang di-bundling dengan paket dari Vidio untuk menyaksikan tim favorit berlaga di Premier League.”

Paket Internet IM3 dengan bundling paket Vidio Diamond Mobile

Paket Vidio Diamond Mobile merupakan paket berlangganan dengan suguhan konten sports dan hiburan paling lengkap, yang menayangkan berbagai konten sports, seperti Premier League, NBA, UEFA Champions League, La Liga, Ligue 1, Serie A, Liga 1, dan kategori konten terfavorit lain-nya, seperti Drama Korea, Drama Asia, Anime, Hollywood Blockbuster, Kids, Bollywood, hingga Vidio Original Series, mulai dari Pertaruhan The Series, Serigala Terakhir 2, Suami-Suami Masa Kini 2, My Nerd Girl 2, Virgin Mom 2, dan masih banyak lagi.

Hanya dengan membeli paket internet IM3 dengan penawaran bundling Vidio Diamond Mobile, pelanggan dapat menonton tim favorit mereka yang berlaga di Premier League dan internet-an “tanpa khawatir”, dengan berbagai pilihan berikut yang tersedia sejak tanggal 1 September 2023:

Layanan Prabayar

Freedom Internet 70 GB + Vidio Diamond Mobile dengan harga Rp150.000

Freedom Internet 100 GB  + Vidio Diamond Mobile dengan harga Rp200.000

Layanan Pascabayar

Prime 70GB  + Vidio Diamond Mobile dengan harga Rp200.000

Prime 100GB  + Vidio Diamond Mobile dengan harga Rp150.000

Prime 120GB + Vidio Diamond Mobile dengan harga Rp300.000

Prime 200GB + Vidio Diamond Mobile dengan harga Rp450.000

Menyusul pada pertengahan September mendatang, akan ada pula penawaran paket internet IM3 dengan bundling Vidio lain-nya, antara lain:

Layanan Prabayar

Freedom Internet 35 GB  + Vidio Platinum Mobile dengan harga Rp110.000

Freedom Internet 50 GB + Vidio Platinum Mobile dengan harga Rp133.000

Freedom Vidio 49K 5GB + Vidio Diamond Mobile dengan harga Rp49.000

Layanan Pascabayar

Prime 50GB  + Vidio Platinum Mobile dengan harga Rp100.000

Pembelian paket internet IM3 dengan bundling paket Vidio Diamond Mobile dapat dilakukan oleh pelanggan melalui beberapa pilihan cara mudah yaitu UMB *123#, aplikasi myIM3, WhatsApp official IM3 di 08551000185, serta melalui official store IM3 di berbagai channel e-commerce. Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses website im3.id/vidio untuk mengetahui cara berlangganan.

Baca Juga: IM3 Tawarkan Paket Internet Kuota Utama 100GB Seharga Rp 137.500

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved