October
13
2024
     16:21

Keseruan wondr by BNI untuk Pecinta Olahraga di Jakarta Running Festival 2024

Keseruan wondr by BNI untuk Pecinta Olahraga di Jakarta Running Festival 2024
ILUSTRASI. Head of MarComm Duardi Prihandiko (tengah) menggunting pita untuk meresmikan pembukaan wondr Jakarta Running Festival 2024 didampingi oleh Donny Tjahyadikarta, Race Director wondr JRF 2024 (kiri) & Dickie Widjaja, Dirut PT Kelompok Lari Anak Bangsa (kanan) di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta (10/10/2024).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, melalui wondr by BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat dan aktif masyarakat Indonesia. Berkolaborasi dengan PT Kelompok Lari Bangsa (KLAB), wondr by BNI menghadirkan ajang festival lari bertajuk wondr Jakarta Running Festival (JRF) 2024. Pada acara ini terdapat berbagai promo menarik bagi pengguna wondr by BNI.

Ajang lari bergengsi ini akan diikuti oleh lebih dari 16.000 peserta, baik dalam dan luar negeri, pada 12-13 Oktober 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Sebanyak 5 kategori kompetisi lari akan dihadirkan mulai dari Taro Junior Dash, wondr 5K, Electrum 10K, Jakarta Half Marathon bermitra dengan MRT Jakarta dan Le Minerale Marathon.

SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana menyampaikan, “Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan membawa nama Indonesia ke kancah global. Setelah sebelumnya melalui anak usaha kami yaitu Hibank, bersama KLAB kami terus konsisten dalam memajukan olahraga Indonesia khususnya lari. Kami berharap wondr by BNI dapat semakin dekat dengan para runners untuk tumbuh bersama dalam meningkatkan ekonomi nasional," ujarnya.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan para runners, wondr by BNI juga menghadirkan berbagai global sports brand lewat wondrsports dalam rangkaian wondr Jakarta Running Festival 2024 Expo yang digelar pada 10-13 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Pelanggan yang bertransaksi menggunakan aplikasi wondr by BNI akan mendapat berbagai penawaran menarik.

Setiap transaksi minimal Rp50.000 menggunakan QRIS wondr by BNI di Jakarta Running Festival 2024 Expo, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp500.000 di area wondrsports khususnya di tenant adidas, ON, dan Garmin, dengan pembelian minimum transaksi Rp2.500.000.

Pengunjung juga bisa mendapatkan voucher Rp100.000 dengan pembelian minimum Rp600.000 di seluruh tenant di wondrsports dan Lokal Hood. Sedangkan untuk tenant Food Rumble, transaksi minimum Rp50.000 akan mendapatkan voucher Rp10.000.

Promo flash sale di booth BNI mulai pukul 15.00 WIB mulai dari 10-12 Oktober 2024 dan pukul 10.00 WIB pada 13 Oktober 2024. Setiap pengunjung yang telah melakukan transaksi dengan akumulasi minimum Rp5.000.000 berhak mendapatkan voucher senilai Rp1.000.000. Untuk detail mekanisme program wondr Jakarta Running Festival 2024 kunjungi link bni.id/wondrjrf24 .

Pada kesempatan ini Donny Tjahyadikarta, Race Director wondr JRF 2024 menambahkan, “Kami mengapresiasi dukungan dari seluruh stakeholders yang telah terlibat untuk kesuksesan pelaksanaan wondr Jakarta Running Festival 2024 yang akan diselenggarakan pada akhir Minggu ini. Kami selalu berupaya untuk memastikan standarisasi penyelenggaraan dan keselamatan untuk kenyamanan dan keamanan seluruh peserta.”

Pada acara expo ini, turut hadir juga local sports brand di Lokal Hood by RUNHOOD. Selain itu, kuliner juga tersedia di Two Rubber Food Rumble serta beragam hiburan dan aktivitas seru lainnya yang tidak hanya bisa dikunjungi oleh para runners, namun juga dibuka gratis untuk umum.

Di bawah ini detail beberapa brand yang ada di wondr Jakarta Running Festival 2024 EXPO:

wondrsports (global sports brand market)
adidas, 180SPM (Salomon, Saysky & Soar), Blibli (multi-brand), Corcicle & Lexon, COROS, Garmin, Goodr, Marchina Libera (Bandit & District Vision), On, ONPOINT, Polar, Running Dept (multi-brand), Saucony, Shokz dan Technogym.

Lokal Hood by RUNHOOD (local sports brand market)
Aspro Sportswear, Atalon, BRODO, CAPSLOCK, Djugo, Fieldway, GYAT, Juaraga, Kanky, Made for Women, Manta Liberta, merché, MILLS, Muscle First, NIMBLE X LITE, 910 NINETEN, OCWA, Ortuseight, Phase, PortoX, Pyopp, Runningaddict, Shoes and Care, SUB Jersey, TBD & JOLT, Tiento, Vala Athletics dan Yogyakarta Collective (Heartstride, KVSL, Androws dan MCN Fuel).

Two Rubber Food Rumble
Aice, Bakmi Jagoan, Bakmi Takain, BRAUD, Byurger Burger, Common Grounds, Demie Bakmi 69, Depot Nasi Pajero, Diana’s, Fumo Chicken Joint, Hanabi Okinawa Onigiri, hi Pasar Digital UMKM, Ice Honey Mak Wo, JL Coffee Pastry & Friends, Juice Be With You, Kang Tebu, Kopikalyan, Lawless Burger Bar, Musim, Nasgero, Natsuka, Norae, Orvia, Papakibo Ice Cream, Pempek mama Vivi, Pigeonhole Coffee, Pisang Ijo Cendana, Pizza Hut Indonesia, Ramen For The Soul, Saladstop!, Seporsi Mie Kari, Space Roastery, Ssuperbowl, Suasanakopi, Sunpride, Taco Local, Teh Pucuk Harum, Terboengkoes, Toko Kopi Tuku, Babi Tong, Wicked Pies dan WOW Spageti.

Baca Juga: wondr by BNI Persembahkan Konser TheGreatest Melly Goeslaw-EverlastingHarmony byALOKA

 

Selanjutnya: Biaya Pakan Turun, Tengok Rekomendasi Saham JPFA, MAIN dan CPIN

Menarik Dibaca: Simak Promo Danamon x Ace Hardware, Cashback Rp 30.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved