October
02
2024
     21:59

wondr by BNI Persembahkan Konser TheGreatest Melly Goeslaw-EverlastingHarmony byALOKA

wondr by BNI Persembahkan Konser TheGreatest Melly Goeslaw-EverlastingHarmony byALOKA
ILUSTRASI. Untuk memberi semangat penonton konser “The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony, by ALOKA”, wondr by BNI menyediakan fasilitas menarik seperti photobooth, untuk mengabadikan momen pengalaman menyaksikan konser ini. wondr by BNI juga menyediakan wondrhub, yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung untuk berswafoto, mengisi ulang batre HP dengan charging station, maupun untuk istirahat duduk santai di beanbag yang telah disediakan. Penonton juga dapat menikmati berbagai promo transaksi lainnya selama acara ini berlangsung dengan menggunakan wondr by BNI.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Indonesia dapat didorong dari berbagai sisi, termasuk industri musik. wondr by BNI, aplikasi perbankan digital milik PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melihat pentingnya peranan musik untuk kemajuan negara. Sebagai bentuk dukungan nyata, wondr by BNI turut berpartisipasi mendukung apresiasi musik Indonesia pada konser musik “The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony, by ALOKA” yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Minggu, 29 September 2024.

SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Kaslan mengatakan, “wondr by BNI bangga menjadi bagian dari momen perayaan ini. Kami berharap dapat terus mendukung potensi industri kreatif serta karya-karya yang dihasilkan, melalui inovasi perbankan digital kami.”

Konser ini menjadi momen bersejarah yang merayakan perjalanan panjang karir Melly Goeslaw, seorang musisi legendaris yang telah mengukir karya selama hampir tiga dekade. Melly, dengan gaya khasnya, terus memikat hati masyarakat lintas generasi melalui kolaborasinya dengan musisi-musisi terbaik Indonesia. Acara ini tidak hanya menjadi perayaan musik, tetapi juga menunjukkan bagaimana industri kreatif dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian, serta menarik perhatian wisatawan lokal dan internasional.

"The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony by ALOKA" mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk Kemenparekraf, yang menegaskan pentingnya acara ini dalam mendorong pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Melly Goeslaw, musisi legendaris Indonesia, menyampaikan, “Merupakan kehormatan besar bagi saya bisa menghibur masyarakat Indonesia sambil bernostalgia, didukung oleh wondr by BNI. Saya pribadi telah merasakan betapa praktisnya aplikasi ini dalam membantu pengelolaan keuangan saya.”

Aplikasi wondr by BNI yang diluncurkan pada Juli lalu dirancang khusus untuk menjadi solusi pengelolaan keuangan bagi penggunanya melalui 3 Dimensi Keuangan yang tersedia dalam aplikasinya, yaitu Transaksi, Insight dan Growth. Pada fitur Transaksi, seluruh aset keuangan nasabah yang ada dalam ekosistem BNI dapat terintegrasi secara otomatis. Ini memudahkan setiap nasabah untuk melakukan transaksi apapun dengan cara yang lebih efisien, termasuk untuk kebutuhan bertransaksi selama berada di konser Melly Goeslaw.

Selain itu, wondr by BNI juga memiliki fitur Insight, di mana nasabah dapat merasakan pengalaman pengelolaan keuangan yang lebih dipersonalisasi sesuai kebutuhan, untuk memberikan gambaran jelas mengenai kondisi keuangan nasabah, yang dibaca melalui seluruh aktivitas transaksi pada setiap channel BNI yang dimiliki. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mengambil langkah penting selanjutnya dalam mengatur keuangan.

wondr by BNI senantiasa peduli terhadap berbagai kebutuhan nasabah. Hal ini diwujudkan melalui fitur Growth, yang dirancang untuk memudahkan nasabah dalam merencanakan dan mencapai tujuan keuangan masing-masing melalui tabungan dan investasi. Pengelolaan keuangan yang ideal adalah dengan menyeimbangkan pengeluaran dan pemasukan.

Dengan strategi menabung yang tepat, pengguna dapat memenuhi kebutuhan penting sehari-sehari sambil memiliki dana untuk rekreasi seperti berlibur, berbelanja, atau berencana menyaksikan konser-konser berikutnya.

Acara yang berlangsung selama 3 jam ini juga dimeriahkan dengan penampilan Dinda Ghania, Alexandra Teh, Ello, Ariel, Rossa, Mahalini dan Putri Ariani, yang diiringi secara langsung oleh musik Orkestra. Dalam acara ini, wondr by BNI turut menyelenggarakan berbagai aktivasi, mulai dari fasilitas photobooth, berbagai promo dan diskon menarik dengan pembayaran melalui wondr by BNI serta hadiah berupa official merchandise dari konser Melly Goeslaw.

Melalui konser “The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony,  by ALOKA”, wondr by BNI berharap dapat senantiasa memberikan inovasi dan layanan terbaik, menjadi teman finansial bagi para pengguna pada berbagai kesempatan, untuk #JadiinMaumu setiap hari!

Tentang wondr by BNI
wondr by BNI adalah aplikasi digital perbankan terbaru milik BNI yang memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi perbankan sehari-hari. Aplikasi wondr by BNI yang baru saja diluncurkan 5 Juli 2024 berhasil mencatat kenaikan transaksi dua kali lipat dibandingkan BNI mobile banking  sebelumnya.

Tentang PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk (BNI) merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan seperti layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman baik pada segmen korporasi, menengah, maupun kecil.
Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, BNI  memiliki kantor cabang dan ATM yang tersebar di seantero Indonesia. BNI juga memiliki kantor di berbagai negara mulai dari Singapura, Hong Kong, Tokyo, Seoul, London, Amsterdam, Sydney, hingga New York.

Baca Juga: Pandauan Membuka Rekening Wondr by BNI, Syarat, Limit Transaksi Nasabah

 

Selanjutnya: OJK Tengah Menyusun RPOJK Penyelenggaraan Usaha Lembaga Penjamin

Menarik Dibaca: 8 Fitur Kamera iPhone yang Unik dan Tidak Ditemukan di Android

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved