March
19
2024
     19:35

Keseruan Acara Paws Day Out PET KINGDOM di Living World Kota Wisata Cibubur

Keseruan Acara Paws Day Out PET KINGDOM di Living World Kota Wisata Cibubur
ILUSTRASI. Suasana acara Paws Day Out di PET KINGDOM Living World Kota Wisata Cibubur.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PET KINGDOM selaku pusat kebutuhan dan fasilitas anabul (hewan peliharaan) yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, secara resmi menghadirkan toko terbarunya di Living World Kota Wisata Cibubur lantai Lower Ground. Dalam rangka memeriahkan pembukaan ini, PET KINGDOM mengajak para pawrents (sebutan untuk para pemilik hewan peliharaan) beserta anabul (hewan peliharaan), serta komunitas pecinta hewan untuk bergembira bersama dengan mengikuti ragam keseruan di acara Paws Day Out pada hari Sabtu, 16 Maret 2024.

Acara Paws Day Out ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi untuk pawrents dengan anjing kesayangan pada pukul 10.00 hingga pukul 12.00, sementara sesi untuk para pawrents bersama kucing-kucing menggemaskan diadakan pada pukul 14.00 hingga 16.00.

Di tiap sesinya, ada serangkaian kegiatan atraktif yang tidak hanya menghibur semua yang datang, tetapi juga memperdalam ikatan antara pawrents dan anabulnya, mulai dari talkshow yang membahas kesehatan anabul bersama dokter hewan dari Royal Canin, pemeriksaan kesehatan gratis, dan juga berbagai games seru dengan ragam hadiah menarik untuk pawrents dan anabulnya. Tercatat, sekitar 50 pawrents dan anabulnya mengikuti acara ini.

Bertha Hapsari selaku Vice President of Marketing Communication PET KINGDOM mengungkapkan “Kebahagiaan para anabul dan pawrents merupakan pemantik semangat bagi PET KINGDOM untuk terus memperluas jangkauan kami dengan pembukaan toko baru. Kami bangga dengan pembukaan toko di Living World Kota Wisata Cibubur, yang merupakan toko pertama yang kami buka tahun ini.

Untuk memeriahkan pembukaan ini, kami persembahkan Paws Days Out, sebuah acara istimewa penuh kegembiraan untuk pawrents dan anak-anak bulunya. Semoga acara yang kami persembahkan secara terbuka bagi semua khalayak ini dapat memberikan kebahagiaan tersendiri kepada pecinta hewan peliharaan dan dapat merepresentasikan komitmen kami sebagai pusat perawatan, kebutuhan, dan fasilitas anabul favorit di Indonesia.”

Hadir di lantai Lower Ground Living World Kota Wisata Cibubur, toko terbaru PET KINGDOM menghadirkan berbagai produk untuk beragam kebutuhan anabul, mulai dari pet food, mainan, berbagai kebutuhan perawatan, dan juga beragam aksesoris lainnya.

Selain itu, para pawrents juga dapat memanjakan para anabul kesayangannya dengan memanfaatkan jasa perawatan (pet grooming) dan spa untuk para anabul di PET KINGDOM Living World Kota Wisata Cibubur.

Sejak resmi beroperasi di tahun 2017, PET KINGDOM juga secara rutin mengadakan berbagai acara seru untuk membangun ikatan pawrents dan anabul, salah satunya acara jalan santai bersama hewan peliharaan bernama PAWJOG yang secara rutin diadakan setiap tahun.

Selain itu, PET KINGDOM juga senantiasa konsisten menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan anabul yang dirawat di shelter melalui program sosial tahunan bernama CARE FOR PAW yang rutin diadakan setiap tahun sejak 2018. Terdapat tiga kegiatan utama pada program yang telah diadakan, yaitu pengumpulan donasi makanan, Rabies Day atau hari pemberian vaksin rabies gratis, dan juga Adoption Day atau hari adopsi hewan.

Secara keseluruhan, CARE FOR PAW telah berhasil mendonasikan 16 ton pet food ke 15 shelters berbeda serta melakukan vaksinasi terhadap 393 ekor kucing dan anjing.

Baca Juga: PET KINGDOM Kembali Gelar PAWJOG Keenam Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved