July
30
2023
     20:26

PET KINGDOM Kembali Gelar PAWJOG Keenam Tahun 2023

PET KINGDOM Kembali Gelar PAWJOG Keenam Tahun 2023
ILUSTRASI. Momen Keseruan di acara PAWJOG 2023 yang berlokasi di area QBIG BSD, Gelaran PAWJOG tahun ini menghadirkan ragam aktivitas seru yang melatih ketangkasan dan kebugaran para peserta bersama anak bulu (anabul) kesayangannya (30/7).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PET KINGDOM, pusat perawatan kebutuhan dan fasilitas hewan peliharaan, kembali menyelenggarakan acara tahunan PAWJOG pada hari Minggu, 30 Juli 2023. Berlokasi di area QBIG BSD, Gelaran PAWJOG tahun ini menghadirkan ragam aktivitas seru yang melatih ketangkasan dan kebugaran para peserta bersama anak bulu (anabul) kesayangannya.

Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing Communication PET KINGDOM menuturkan, “PAW JOG merupakan event dari PET KINGDOM yang secara rutin diadakan setiap tahun, terhitung sejak 2018. Di tahun keenam ini, kami mengemas event ini dalam konsep Fun Walk yang lebih fresh di rute jogging baru, lengkap dengan kehadiran tiga pos aktivitas yang diikuti para peserta untuk membangun bonding yang lebih kuat dengan hewan kesayangan, melatih ketangkasan, dan juga bergembira bersama.

Gelaran PAW JOG  tahun ini juga menjadi semakin istimewa karena, untuk pertama kalinya, diikuti juga oleh pawrents dengan kucing kesayangannya. PET KINGDOM juga memastikan kenyamanan setiap peserta dan anabulnya dengan menyediakan berbagai fasilitas dan layanan dari panitia PAW JOG, mulai dari air minum, area playground, serta treatment untuk membantu para peserta jogging sepanjang track jogging,”

Gelaran PAWJOG 2023 ini diikuti oleh lebih dari 300 peserta bersama hewan peliharaannya. Acara dimulai di titik awal jogging, yaitu koridor G Plaza QBIG, pada pukul 6 pagi.

Para peserta dan anabul kesayangannya kemudian menempuh panjang lintasan sejauh 2 kilometer, dengan melewai tiga pos aktivitas yaitu pos obedience yang menguji kepatuhan anabul melakukan instruksi dasar seperti “duduk/sit”. “tos/high five”, dan “salam/hand shake”, pos agility yang melatih kegesitan anabul melewati rintangan, serta pos photogenic dimana momen keceriaan pawrents dan anabulnya akan diabadikan di spot foto yang disediakan. Pada setiap pos, PET KINGDOM menyiapkan air minum dan area playground yang dapat disinggahi para anabul sebelum melanjutkan jogging.

Setiap peserta diberikan race kit yang berisi nomor peserta, T-Shirt, dan poop bag untuk kebutuhan para anabul. Saat mencapai garis finish, para peserta juga mendapatkan medali apresiasi, sertifikat, voucher belanja PET KINGDOM, dan gift products dari supporting partner PAWJOG 2023.

Menambah kemeriahan acara, PET KINGDOM juga menyelenggarakan pengundian doorprize, serta pengumuman 3 runner terbaik. Acara PAWJOG tahun ini juga dihadiri beberapa pecinta hewan ternama.

Setelah menjalani kegiatan jalan santai bersama anabul, para peserta juga dapat mendatangi booth pet shop dan grooming dari PET KINGDOM dan berbelanja semua produk kebutuhan anabulnya, mulai dari pet food, bath care seperti sabun dan shampoo hewan, hingga berbagai aksesoris untuk merawat atau menemani anabul bermain. Produk-produk yang ditawarkan di PET KINGDOM ini juga bisa dibeli secara online di ruparupa.

“Kami senang dapat terus secara rutin menggelar PAW JOG yang kian mendapatkan antusiasme dari para pet lovers ini. Tentu harapannya, acara ini dapat kami laksanakan secara lebih meriah lagi di tahun-tahun yang akan datang.” tutup Bertha.

Tentang PET KINGDOM

PET KINGDOM adalah salah satu merek usaha Kawan Lama Group yang merupakan sebuah pusat kebutuhan, perawatan dan fasilitas hewan peliharaan. PET KINGDOM terdapat di sembilan gerai di tujuh kota, dengan tiga gerai terbesar dan terlengkap yang berada di Alam Sutera, Living Plaza Jababeka, dan Pakuwon City Mall Surabaya. Selain itu, PET KINGDOM juga dapat dijangkau di Lippo Mall Kemang, Qbig BSD City, Ciwalk Bandung, AEON Mall Sentul City, Galaxy Mall Surabaya, dan Living World Denpasar.

Tentang Kawan Lama Group
Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, PET KINGDOM, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana.

Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: Pet Kingdom Kembali Gelar PAW JOG di Tahun 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved