June
16
2024
     21:15

Kerjasama dengan Loket.com, ITDC &MGPA Berikan Special Price Tiket ARRC & MotoGP 2024

Kerjasama dengan Loket.com, ITDC &MGPA Berikan Special Price Tiket ARRC & MotoGP 2024
ILUSTRASI. InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bekerjasama dengan Loket.com, meluncurkan special price tiket Asia Road Racing Championship (ARRC) dan MotoGP 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bekerjasama dengan Loket.com, meluncurkan special price tiket Asia Road Racing Championship (ARRC) dan MotoGP 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP). Kerjasama strategis ini, menghadirkan berbagai promo spesial bagi para penggemar balap motor di Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Peluncuran special price ARRC & IndonesianGP ini, berlangsung pada hari ini Minggu, (16/6) di Teras Udayana, Mataram, NTB. Kegiatan dimulai dengan Car Free Day (CFD) dan jalan santai bersama, dengan titik kumpul di Islamic Center, Kota Mataram menuju lokasi Teras Udayana, NTB. 

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pembicara diantaranya Penjabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, Direktur Operasi ITDC Troy Warokka, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, perwakilan CEO Loket Tubagus Rahmad Utama, dan local hero Arai Agaska.

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka menyatakan, “Kerjasama yang terjalin antara ITDC, MGPA dan Loket.com, dalam meluncurkan special price  tiket ARRC & IndonesianGP bagi masyarakat NTB, merupakan wujud nyata dari komitmen ITDC dan MGPA untuk mendukung serta memajukan olahraga balap motor di Indonesia.

Inisiatif ini tidak hanya mendukung promosi pariwisata The Mandalika, tetapi juga memberikan kesempatan bagi penggemar balap motor di NTB dan Indonesia, untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan. Kami berharap kerjasama ini dapat memperkuat daya tarik The Mandalika sebagai “The Ultimate Lifestyle Sportstainment Destination” di Asia Tenggara.

Sebagai bagian dari kampanye peluncuran ini, menjadi tanda bahwa Tiket Early Bird Asian Road Racing Championship (ARRC) telah resmi dirilis dan dapat dibeli mulai 18 hingga 30 Juni 2024 melalui themandalikagp.com.

Selain itu, tersedia promo khusus SPECIAL PRICE untuk tiket Pertamina Grand Prix kategori General Admission, Regular Grandstand, dan Premium Grandstand yang berlaku pada hari peluncuran secara offline di acara Car Free Day (CFD) di Teras Udayana, Mataram, hingga pukul 18.00 WITA.

Warga Mataram dan sekitarnya yang membeli tiket special price saat CFD berlangsung berkesempatan mendapatkan 1 buah Smartphone Android untuk 5 orang pemenang yang beruntung persembahan dari LOKET.

Terdapat juga, promo "BUY 1 Pertamina Grand Prix FREE GET 1 TIX Asian Road Racing Championship" yang berlaku dari tanggal 18 hingga 30 Juni 2024, memberi kesempatan lebih bagi para penggemar untuk menikmati dua acara balap motor spektakuler dengan harga spesial.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menyampaikan, “Kedua ajang balap internasional ini memiliki potensi besar dalam mempromosikan industri otomotif Indonesia secara global.

Penyelenggaraan ARRC dan IndonesianGP 2024 diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan pada berbagai sektor, khususnya di NTB. Mari kita jadikan ARRC dan IndonesianGP sebagai kebanggaan nasional dan dorongan bagi kemajuan industri otomotif Indonesia.”

CEO Loket.com Tubagus Rahmad Utama menyatakan, “Sebagai platform event ticketing kami bangga menjadi bagian dari perjalanan rangkaian Mandalika Grand Prix Series ini. Untuk masyarakat Indonesia, khususnya Kota Mataram, NTB dan sekitarnya, tiket tersedia di beberapa titik lokasi cafe di Kota Mataram.

Warga Matraman dan sekitarnya yang membeli tiket special price saat CFD berlangsung berkesempatan mendapatkan 1 buah Smartphone Android untuk 5 orang pemenang yang beruntung persembahan dari LOKET. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik bagi masyarakat. Informasi lebih lanjut bisa dilihat melalui website themandalikagp.com.”

Acara peluncuran tiket ini diharapkan dapat menarik minat yang besar dari masyarakat NTB dan Indonesia, serta meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam kejuaraan balap motor yang akan datang.

Dengan adanya infrastruktur yang semakin baik dan dukungan dari berbagai pihak, Mandalika diharapkan dapat terus menjadi pusat perhatian dalam ajang olahraga internasional.”

Tentang ITDC

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation, rebranding menjadi InJourney Tourism Development Corporation. Sebagai bagian dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2021 dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 104 Tahun 2021. InJourney hadir sebagai ekosistem holding BUMN di sektor aviasi dan pariwisata di Indonesia, berkomitmen membawa keramahtamahan dan keragaman budaya di Indonesia kepada dunia, mendorong kebangkitan sektor pariwisata, serta mengorkestrasi kolaborasi dan integrasi dalam industri pariwisata.

InJourney Tourism Development Corporation adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada pengembangan dan pengelolaan kawasan pariwisata terintegrasi di Indonesia, selama 50 tahun telah sukses mengelola The Nusa Dua “Bali’s Finest Family-Friendly Resort Haven”, sebuah kawasan pariwisata terkenal di selatan pulau Bali. Kawasan ini telah menjadi destinasi liburan yang populer berkat keberadaan banyak hotel dan mewah di dalam kawasan. Pengembangan The Nusa Dua dimulai pada tahun 1974 sebagai proyek pariwisata pertama World Bank untuk Indonesia, dan kini telah menjadi tolak ukur destinasi masa depan.

Kawasan The Nusa Dua dilengkapi dengan infrastruktur, akomodasi, dan fasilitas pertemuan yang berstandar internasional, membuat kawasan ini menjadi tuan rumah berbagai event resmi berskala internasional seperti APEC 2013, Bali Democratic Forum, Miss World 2013, dan IMF-World Bank Group Annual Meetings 2018 dan Presidensi G20 pada 2022.

Selain The Nusa Dua, InJourney Tourism Development Corporation juga dipercaya untuk pengembangan kawasan The Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang memiliki luas 1.175 hektar. The Mandalika “The Ultimate Lifestyle Sportstainment Destination” telah menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) sejak tahun 2017 dan telah menarik investasi sebesar USD 1,3 miliar.

Saat ini, The Mandalika sedang diciptakan sebagai destinasi pariwisata kelas dunia dengan berbagai fasilitas dan atraksi internasional, termasuk Pertamina Mandalika International Circuit, yang menjadi tempat penyelenggaraan event balap motor dunia seperti WSBK, MotoGP dan Asian Road Racing Championship (ARRC).

Tidak hanya itu, InJourney Tourism Development Corporation juga mendapat penugasan ketiga dari Pemerintah untuk mengembangkan kawasan The Golo Mori “Sustainable Marine-Based MICE Tourism Destination” di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Di dalam kawasan ini terdapat sebuah convention center kelas dunia yaitu Golo Mori Convention Center (GMCC), yang menawarkan pemandangan memukau menghadap langsung ke Pulau Rinca.

Dengan fasilitas Meetings, Incentives, Conferences and Exhibitions (MICE) berstandar internasional, GMCC telah menjadi lokasi penyelenggaraan Asean Summit 2023. Selain itu, GMCC juga dilengkapi dengan Beach Club dan Dermaga, menjadikan The Golo Mori sebagai ikon pariwisata baru di area Labuan Bajo dan sedang disiapkan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata baru di Indonesia.

Tentang MGPA   

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merupakan unit usaha InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), yang memiliki bisnis utama mengelola event “motor sport & tourism” dan mengoperasikan Pertamina Mandalika International Circuit. Produk dan layanan utama MGPA adalah penyelenggaraan event, penyediaan fasilitas pembalap, penyediaan logistik dan akomodasi, dan promosi serta penjualan tiket. MGPA telah dipercayakan oleh ITDC untuk mengambil alih kontrak dan tanggung jawab pelaksanaan Promotor’s Agreement antara ITDC dan Dorna Sports untuk penyelenggaraan World Superbike 2022-2023 dan MotoGP di Pertamina Mandalika International Circuit.

Tentang LOKET

LOKET adalah platform yang memiliki Ticketing Management Service (TMS) teknologi unggul dalam mendukung seluruh penyelenggara event mulai dari distribusi & manajemen tiket, hingga penyediaan laporan analisa event di akhir acara. Sebagai platform event ticketing yang telah dipercaya lebih dari 10 tahun oleh promotor acara nasional hingga internasional, Loket.com terus berinovasi untuk dapat mendukung industri event dan entertainment di Indonesia.

Tentang Ducati Indonesia

Hadir pertama kali di Tanah Air tahun 2001, Ducati Indonesia kini bernaung di bawah PT. Legenda Motor Indonesia sejak 2022 silam. Berperan sebagai importir sekaligus distributor sepeda motor Ducati ke pasar dalam negeri, Ducati Indonesia juga menyediakan layanan purna jual, termasuk penjualan spare part, aksesoris, serta perawatan. Hingga kini Ducati Indonesia  telah memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas terbaik untuk menunjukkan komitmen mereka kepada pengguna Ducati di Indonesia.

Baca Juga: ITDC Dukung Penyelenggaraan Komodo Travel Mart 2024 di GMCC, The Golo Mori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved