June
06
2022
     17:27

Kerjasama dengan 70 Mitra Asuransi, BMHS Siap Layani Lebih Banyak Masyarakat

Kerjasama dengan 70 Mitra Asuransi, BMHS Siap Layani Lebih Banyak Masyarakat
ILUSTRASI. Gedung Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Asuransi menjadi salah satu determinan penting dalam memperluas akses layanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat. Hal ini disadari oleh PT Bundamedik Tbk (BMHS) yang menjadikan penguatan kemitraan strategis dengan pelaku asuransi sebagai salah satu prioritas dalam strategi pertumbuhan perusahaan selama 2022.

Penguatan kemitraan jaringan mitra asuransi ini nyatanya mampu mendorong BMHS dalam menjangkau market share lebih luas untuk meningkatkan performa bisnis BMHS. Terbukti, kerjasama BMHS dengan 70 mitra asuransi berkontribusi sekitar 30% terhadap pendapatan BMHS.

Kini, sejumlah langkah pun telah disiapkan BMHS untuk memperdalam kolaborasi dengan mitra-mitra asuransi, terutama dalam memberikan patient journey (pengalaman pasien) terbaik di kelasnya bagi masyarakat Indonesia termasuk bridging system untuk kelancaran proses layanan peserta asuransi hingga layanan prioritas bagi beberapa peserta VIP insurance.

Diharapkan, adanya integrasi yang kuat antara ekosistem kesehatan BMHS dengan layanan asuransi dapat menghadirkan inovasi pelayanan terbaik yang sesuai standar Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Dalam salah satu diskusi yang dihadiri oleh berbagai mitra perusahaan asuransi hingga jajaran management dari unit bisnis BMHS, Dr. Ivan Sini selaku Komisaris Utama PT Bundamedik Tbk menuturkan, “BMHS menawarkan suatu layanan kesehatan yang lengkap dan komprehensif. Lewat kerja sama yang baik antara BMHS dengan berbagai pihak asuransi, diharapkan hal ini dapat semakin memudahkan jalannya patient journey yang baik. Dari segi administrasi, mekanisme pembayaran, hingga berbagai benefit yang ditawarkan BMHS, hal ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pasien asuransi.”

Sejumlah layanan terus dihadirkan untuk memberikan pengalaman pasien lebih baik pagi pasien asuransi di ekosistem BMHS, seperti upgrade kamar perawatan secara cuma-cuma, diskon tarif pelayanan kesehatan, fasilitas penjemputan ambulan, hingga pemeriksaan PCR secara gratis.

Tentang RS Bunda Group

PT Bundamedik Tbk adalah penyedia layanan kesehatan yang memiliki teknologi medis modern di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Jakarta, Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta, Rumah Sakit Umum Bunda Margonda, Rumah Sakit Umum Bunda Padang, Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Ciputat, Rumah Sakit Umum Citra Harapan, Rumah Sakit Ibu dan Anak Az Zahra, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Paramarta, BIC Pacific Place, BIC Vida Bekasi, BIC Denpasar, Morula IVF Indonesia, Diagnos (Lab), Bunda Global Pharma, Emergency Response (ER), BMHS Diklat Indonesia, IRSI (Lembaga Ilmu Reproduksi Indonesia), Prima Dental, Indonesia Medical Tourism Board (IMTB) dan Hotel Daima Norwood Menteng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved