June
15
2022
     17:15

Kembangkan Unit Bisnis Mikro Elektrik, Honda Perkenalkan Striemo Skuter Listrik

Kembangkan Unit Bisnis Mikro Elektrik, Honda Perkenalkan Striemo Skuter Listrik
ILUSTRASI. Honda perkenalkan unit bisnis terbarunya yaitu Striemo Inc., sebagai penyedia produk micro elektrik untuk mendukung mobilitas masyarakat yang lebih baik lagi. Striemo mulai dijual di Jepang pada akhir tahun 2022 ini & di kawasan Eropa pada tahun 2023

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Honda perkenalkan unit bisnis terbarunya yaitu Striemo Inc., sebagai penyedia produk micro elektrik untuk mendukung mobilitas masyarakat yang lebih baik lagi. Salah satu kendaraan yang dikembangkan oleh unit bisnis ini adalah sebuah skuter elektrik bernama Striemo yang akan mulai dijual di Jepang pada akhir tahun 2022 ini dan kemudian menyusul di kawasan Eropa pada tahun 2023.

Striemo memungkinkan pengendaraan yang stabil dengan kemungkinan yang lebih kecil untuk jatuh, karena strukturnya memudahkan penggunanya untuk bisa menjaga keseimbangan secara spontan. Struktur unik tersebut diwujudkan melalui desain yang presisi di mana keseimbangan pusat gravitasi dihitung berdasarkan sepersepuluh milimeter dan mekanisme bantuan keseimbangannya yang dikembangkan sedemikian rupa untuk Striemo.

Yotaro Mori, Co-Founder dan CEO Striemo Inc., mengatakan; “Saya mengembangkan Striemo berdasarkan keinginan saya untuk memungkinkan lebih banyak orang mengalami kesenangan. Saya juga merasa tertantang untuk menciptakan alat transportasi yang memungkinkan melakukan lebih banyak mobilitas secara lebih spontan seperti halnya memakai sepatu untuk pergi keluar rumah.

Striemo adalah produk mobilitas baru yang dikembangkan sambil memanfaatkan pengetahuan di bidang "studi manusia," yang saya kumpulkan melalui pengalaman saya dalam pengembangan sepeda motor Honda. Tujuan saya adalah membuat Striemo salah satu produk mobilitas yang umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar dan menciptakan mobilitas yang lebih baik di mana setiap orang menikmati kebebasan mobilitas.”

Sementara itu Shinji Aoyama, Chief Juror program IGNITION dan juga Senior Managing Executive Officer Honda Motor Co., Ltd. mengatakan “Honda memiliki banyak rekanan yang memiliki semangat menantang. Bapak Yotaro Mori adalah salah satu contohnya dimana memiliki semangat yang kuat untuk membantu orang dan berkontribusi kepada masyarakat sesegera mungkin.

Melalui Program IGNITION, Honda akan mendukung apa yang digagas oleh Bapak Yotaro Mori dalam mewujudkan keinginannya untuk memulai usaha bisnisnya. Honda akan terus mempercepat inisiasi inovasi yang dapat menghasilkan angin segar untuk pengembangan bisnis kami.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved