June
01
2023
     13:45

Jelang Libur Sekolah, Blibli Catat Tren Belanja Meningkat untuk Quality Time Keluarga

Jelang Libur Sekolah, Blibli Catat Tren Belanja Meningkat untuk Quality Time Keluarga
ILUSTRASI. Manfaatkan diskon hingga 90% di Double Day 6.6 Blibli untuk kebutuhan liburan keluarga,mulai dari wisata hingga play date.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Menikmati quality time bagi keluarga ternyata bermakna lebih dari sekadar menghabiskan waktu bersama, namun juga bisa membangun komunikasi yang suportif bagi tumbuh kembang anak. Tak heran jika banyak keluarga merencanakan quality time setiap ada kesempatan, termasuk saat libur sekolah yang akan segera tiba.

Baik di rumah maupun pergi berwisata, momen quality life bersama keluarga saat libur sekolah ternyata mendorong naiknya tren belanja produk di luar kebutuhan rumah tangga. PT Global Digital Niaga Tbk (“Blibli” atau “Perseroan”; BEI: “BELI”) sendiri mencatat kenaikan cukup signifikan pada traffic kebutuhan traveling tahun lalu yang mencapai 233% persen pada periode jelang libur sekolah anak dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Fakta ini diperkuat oleh salah satu hasil survei ‘The 2022 Indonesia Holiday Shopping Guide’, yang menyebut 77% konsumen Indonesia lebih tertarik melakukan transaksi belanja melalui aplikasi mobile dibandingkan pergi ke toko offline selama liburan. Menanggapi dinamika tersebut, Blibli hadirkan keceriaan dan nilai lebih dalam memenuhi berbagai kebutuhan terkait lewat Promo Blibli Double Day 6.6 yang akan berlangsung pada 6-8 Juni 2023.

Promo double day hadir sebagai solusi untuk pelanggan mulai mencicil kebutuhan menjelang liburan. Pelanggan bisa belanja fashion items untuk penampilan stylish, aneka makanan untuk bekal bersama keluarga, hingga peralatan camping jika ingin menikmati sensasi menginap di alam terbuka. Semua kebutuhan tersebut tersedia lengkap di ekosistem Blibli Tiket dengan jaminan produk 100% orisinal.

Cindy Kalensang, SVP of Campaign Blibli mengatakan, “Dengan berbagai penawaran spesial di program belanja Blibli Double Day 6.6, kami ingin memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, termasuk saat liburan, sejak jauh hari. Komitmen ini juga sekaligus menjadi respon serius kami dalam menjawab tren belanja konsumen yang meningkat di momen libur sekolah sekaligus menjadikan momen quality time bersama keluarga semakin berkesan.”

Untuk mewujudkan berbagai manfaat tersebut, tambah Cindy, pelanggan jangan sampai ketinggalan Brand Deals up to 90% untuk belanja kebutuhan harian, Flash Sale, hingga kesempatan cashback hingga Rp 1 juta. Selain itu, pelanggan juga tak perlu khawatir sulit belanja akibat kesibukan yang padat setiap harinya, karena perseroan memiliki layanan Blibli Express Service (BES) yang terintegrasi dengan 16 titik warehouse Blibli di seluruh Indonesia, sehingga memperluas cakupan opsi pengantaran 2 Jam Sampai dan peluang gratis ongkos kirim (ongkir) berkali-kali.

Berbagai ide seru untuk mengisi libur sekolah lewat Promo Blibli Double Day 6.6

Program Blibli Double Day 6.6 juga menjadi momen yang tepat untuk mendukung berbagai ide seru dalam mengisi liburan sekolah bersama keluarga. Contohnya, pelanggan bisa belanja fashion items untuk tampil gaya sekeluarga selama liburan, seperti berburu sportswear terkini dengan harga terbaik dari Nike, Eiger dan Adidas Badminton, atau belanja sleepwear istimewa dari The Luxe untuk tidur berkualitas. Semua penawaran tersebut disertai dengan peluang gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja.

Bagi yang gemar berpetualang, menjelajah alam dengan aman dan nyaman bisa diwujudkan dengan dukungan produk-produk adventure wear & gear yang lengkap di Blibli. Temukan koleksi tas yang tangguh dari Bodypack atau upgrade koper yang lebih kuat dan stylish dari Mixi di Blibli Double Day 6.6. Jangan lupa abadikan berbagai memori liburan dengan kamera canggih dari Instax. Siapkan juga charger atau powerbank berkualitas dari Acmic untuk menunjang komunikasimu dimanapun dan kapanpun.

Lalu, bagaimana jika liburan sekolah hanya di rumah? Tenang saja, semua bisa tetap terasa seru dengan hadirnya program belanja Blibli Double Day 6.6. Pelanggan bisa melengkapi home entertainment dengan belanja berbagai produk elektronik terkini via Blibli. Televisi LED terbaru dari LG, Sharp, dan Coccaa; air purifier dari Levoit yang ampuh menyaring udara kotor, hingga smartphone keren dari Vivo untuk mendukung hobi anak main game, semuanya bisa jadi pilihan yang dapat dibeli dengan harga terbaik lewat fitur Tukar Tambah dari Blibli.

Pelanggan juga bisa melakukan playdate masak sehat bareng keluarga, yang sekaligus menjadi opsi untuk mengajarkan anak tentang pentingnya asupan nutrisi seimbang. Manfaatkan fitur pengantaran 2 Jam Sampai untuk membeli bahan makanan segar dan sehat yang diperlukan melalui kanal ritel Healthy Go dari BlibliMart, serta berbagai kebutuhan dapur lewat official store, seperti Danone dan Unilever.

So, tunggu apa lagi? Yuk, siapkan daftar belanja impian kamu sekarang, dan dapatkan berbagai keuntungan dan nilai lebih selama berbelanja di periode Promo Blibli Double Day 6.6 nanti. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Tentang PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli)

Didirikan tahun 2010, PT Global Digital Niaga Tbk (“Perseroan”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terdepan di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital. Platform perdagangan (commerce) yang dimiliki Perseroan – Blibli, mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan bertransaksi secara daring melalui layanan e-commerce dan secara luring dengan mengoperasikan toko-toko fisik untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka.

Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan lebih dari 29.000 toko yang mengadopsi fitur omnichannel, yakni Blibli InStore dan Click & Collect, didukung oleh infrastruktur rantai pasok, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dan meningkatkan layanan pengiriman pihak pertama (1PL) secara langsung melalui layanan logistik milik Perseroan – BES Paket dan bekerja sama dengan berbagai mitra logistik pihak ketiga (3PL). Blibli menempati peringkat pertama kategori B2C Omnichannel 1P consumer electronics dan fresh products menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7 berkelas dunia.

Pada tahun 2017, Perseroan mengakuisisi PT Global Tiket Network (tiket.com) untuk memperluas layanan hingga meliputi perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Selanjutnya pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Perseroan semakin lengkap dengan penambahan penawaran produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (“Ranch Market”; BEI: “RANC”) – perusahan pengelola sejumlah gerai supermarket premium seperti Ranch Market dan Farmers Market.

Perseroan memiliki ekosistem omnichannel terpadu (unified omnichannel ecosystem) yaitu Blibli Tiket, yang menegaskan sinergi antara Blibli, tiket.com dan Ranch Market di dalam suatu ekosistem terintegrasi yang memberikan kemudahan pengalaman berbelanja serta bernilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap titik interaksi konsumen. Pada tahun 2022, saham Perseroan resmi melantai dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (“BEI”) dengan kode saham "BELI".

Baca Juga: Blibli Cinta Bumi Ajak Pengunjung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved