November
03
2024
     08:06

Jangan Lewatkan Blibli Fashion Fest! Agenda Akhir Pekan Keluarga 1-3 November 2024

Jangan Lewatkan Blibli Fashion Fest! Agenda Akhir Pekan Keluarga 1-3 November 2024
ILUSTRASI. Blibli Fashion Fest kembali hadir dengan tema ?Family Edition? dari 1 hingga 3 November 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’, kode saham BEI: ‘BELI’) kembali mengajak khalayak luas dan keluarga menikmati akhir pekan di ajang Blibli Fashion Fest, gelaran acara Blibli yang mendukung tren fesyen berkelanjutan (sustainable fashion) dikombinasikan gaya hidup omnichannel di mana kali ini mengusung tema “Family Edition” di Urban Forest Cipete pada 1-3 November 2024.

Hadir dengan konsep belanja kebutuhan keluarga, gelaran Blibli Fashion Fest kedua kalinya ini menghadirkan koleksi preloved dari 32 influencer ternama, lebih dari 35 brand partner Blibli, dan 15 tenant kuliner.  

Salah satu ciri sekaligus daya tarik Blibli Fashion Fest adalah bazar barang milik para influencer yang telah dikurasi. Sebagaimana tema “Blibli Fashion Fest - Family Edition”, maka mayoritas influencer yang berpartisipasi adalah para ibu, seperti fashion and lifestyle influencer Claudia Setyohadi dan MJ Sehonanda,  parenting influencer Annisa Soebandono & Annov H. Prabowo, Jessy Kusno, Selly Wilson dan masih banyak influencer lainnya sehingga produk preloved pun beragam. Mulai dari koleksi pribadi berupa fesyen wanita dan pria, aksesoris, tas, sepatu, mainan anak, hingga produk kecantikan dengan penawaran mulai dari Rp30 ribu.

Selain itu sejumlah brand partner Blibli berupa produk fesyen, lifestyle, ibu dan anak hingga gaya hidup pun turut hadir seperti Big Bad Wolf, Lee Vierra Kids, Melissa, Beyond The Vines, Marhen.J, Heaven Lights, Nike, Adidas, Puma, hingga Hydro Flask.

Fransisca Krisantia Nugraha, Group Head Groceries & Lifestyle Blibli menjelaskan, "November identik dengan persiapan liburan akhir tahun dan anak-anak mulai libur sekolah. Sehingga, Blibli Fashion Fest - Family Edition ini sekiranya dapat mengakomodir keinginan orangtua untuk fokus ke kebutuhan anak dan keluarga, mulai dari baju liburan, mainan, hingga hadiah.

Selain itu, Blibli sebagai pelopor omnichannel commerce menghadirkan event ini sebagai upaya mendekatkan masyarakat dengan solusi offline to online sebagai konsep belanja yang fun dan ramah lingkungan melalui opsi barang preloved atau baru, wisata kuliner dan area bermain di ruang terbuka, dan cashless.”

Blibli Fashion Fest - Family Edition didukung oleh tiga mitra penyelenggara yaitu Buumi Playscape untuk menghadirkan area bermain Blibli Playground, Pergi Kuliner untuk tenant F&B, dan Urban Forest Cipete yang telah menjadi wahana gelaran ini untuk kedua kalinya.

Tidak ketinggalan, demi mempertegas semangat hijau pada gelaran Blibli Fashion Fest, seluruh pengunjung diimbau membawa tas belanja sendiri dan melakukan pembayaran secara cashless atau memanfaatkan fitur Click&Collect yang memberikan keleluasan membayar transaksi via aplikasi Blibli dengan memanfaatkan beragam metode pembayaran di Blibli seperti uang elektronik, kartu kredit/debit, bayar dengan QRIS, virtual account hingga cicilan tanpa kartu kredit.

Tunggu apa lagi? Yuk, agendakan jadwal akhir pekan untuk datang ke Blibli Fashion Fest - Family Edition bersama keluarga di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan. Gelaran acara pada Jumat, 1 November dibuka mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB, sedangkan pada Sabtu dan Minggu 2-3 November berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Rasakan serunya pengalaman belanja, kulineran, dan rekreasi keluarga di area terbuka!

Tentang PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli)

Berdiri sejak tahun 2010, PT Global Digital Niaga Tbk (“Perseroan”) merupakan pelopor ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terkemuka di Indonesia yang fokus melayani konsumen ritel dan institusi yang terhubung secara digital. Platform perdagangan (commerce) yang dimiliki Perseroan – Blibli, mengintegrasikan pengalaman berbelanja dan bertransaksi secara daring melalui layanan e-commerce dan secara luring dengan mengoperasikan ratusan toko-toko fisik elektronik konsumen untuk berbagai mitra pemegang merek global terkemuka.

Selain itu, Blibli juga berkolaborasi dengan ribuan toko yang mengadopsi solusi omnichannel Perseroan, yakni Blibli InStore dan Click & Collect, serta didukung oleh infrastruktur rantai pasok yang kuat, termasuk jaringan pergudangan dan logistik yang dikembangkan secara nasional dengan menyediakan layanan pengiriman pihak pertama (1PL) secara langsung melalui layanan logistik milik Perseroan – BES Paket, dan bekerja sama dengan berbagai mitra logistik pihak ketiga (3PL). Blibli menempati peringkat pertama kategori B2C Omnichannel 1P consumer electronics dan fresh products menurut Frost & Sullivan, serta memiliki layanan pelanggan 24/7 berkelas dunia.

Pada tahun 2017, Perseroan mengakuisisi PT Global Tiket Network (penyedia platform agen perjalanan daring (OTA) – tiket.com untuk memperluas layanan hingga meliputi perjalanan, akomodasi, dan pengalaman gaya hidup. Selanjutnya pada tahun 2021, ekosistem omnichannel Perseroan semakin lengkap dengan penambahan penawaran produk segar dan kebutuhan sehari-hari melalui akuisisi PT Supra Boga Lestari Tbk (“Ranch Market”) - perusahaan pengelola lusinan gerai supermarket premium dengan merek seperti Ranch Market dan Farmers Market. Pada tahun 2024, Perseroan mengakuisisi PT Dekoruma Inovasi Lestari (“Dekoruma”) - sebuah perusahaan pialang ritel furnitur, desain interior, dan properti O2O terkemuka di Indonesia, untuk memperluas cakupan Perseroan pada kategori produk home and living.

Perseroan memiliki ekosistem omnichannel terpadu yaitu Blibli Tiket, yang menegaskan sinergi antara Blibli, tiket.com dan Ranch Market di dalam suatu ekosistem terintegrasi yang memberikan kemudahan pengalaman berbelanja serta bernilai tambah bagi pelanggan, dengan menyediakan layanan lebih lengkap, bermanfaat juga terintegrasi di setiap titik interaksi konsumen. Selanjutnya pada tahun 2023, ekosistem Blibli Tiket meluncurkan program loyalitas terpadu bernama Blibli Tiket Rewards, yang menawarkan berbagai program loyalitas yang terintegrasi kepada seluruh pelanggan di dalam ekosistem, termasuk platform e-commerce, platform OTA, toko fisik elektronik konsumen dan gerai supermarket.

Saham Perseroan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham “BELI”.

Baca Juga: Blibli Ajak Mahasiswa di 3 Kampus Rebut Peluang di Road to Langkah Membumi Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved