November
22
2022
     15:33

Jaga Daya Beli Masyarakat , Kredivo Jalin Kemitraan Strategis dengan Kawan Lama Group

Jaga Daya Beli Masyarakat , Kredivo Jalin Kemitraan Strategis dengan Kawan Lama Group
ILUSTRASI. Kredivo menjalin kemitraandengan Kawan Lama Group yang memungkinkan masyarakat menggunakan Paylater Kredivo untuk berbelanja peralatan rumah tangga di toko offline ACE, ACE XPRESS, INFORMA, INFORMA Electronics, dan SELMA.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setiap tahunnya, tren belanja masyarakat cenderung mengalami peningkatan pada akhir tahun. Namun, bayangan resesi global saat ini berpotensi pada penurunan daya beli masyarakat, termasuk saat momentum akhir tahun ini. Sebagai salah satu upaya untuk menstimulasi daya beli masyarakat, Kredivo, platform kredit digital terkemuka untuk konsumen retail yang memiliki lisensi multifinance, menjalin kemitraan strategis dengan Kawan Lama Group, yang terdiri dari berbagai unit bisnis multisektor yang selalu berinovasi untuk kehidupan yang lebih baik. Kemitraan ini memungkinkan masyarakat menggunakan Paylater Kredivo untuk berbelanja peralatan rumah tangga di toko offline ACE, ACE XPRESS, INFORMA, INFORMA Electronics, dan SELMA.

Lily Suriani, General Manager Kredivo mengatakan, “Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan dengan Kawan Lama Group, yang telah dipercaya masyarakat sejak lama. Kemitraan ini menjadi bagian dari strategi Kredivo dalam membantu menjaga daya beli masyarakat saat ini, melalui kehadiran Paylater sebagai alternatif pembayaran yang fleksibel, aman dan terjangkau. Kami berharap, kemitraan dengan Kawan Lama Group yang memiliki berbagai cabang dan tersebar di Indonesia, dapat memudahkan masyarakat untuk berbelanja peralatan rumah tangga berkualitas di toko retail terbaik milik Kawan Lama Group, tanpa khawatir mengenai cash flow.”

Pasar peralatan rumah tangga di Indonesia diprediksi akan terus tumbuh hingga 5,28% per tahun. Hal ini sejalan dengan tren belanja produk peralatan rumah tangga di e-commerce yang menduduki urutan terbesar keempat, baik dari proporsi jumlah maupun nilai transaksi. Selain itu, konsumen yang berada pada rentang umur 26-35 tahun juga cenderung mengalokasikan lebih banyak dana, salah satunya pada kategori peralatan rumah tangga. Hal ini merupakan sinyal positif bagi kerjasama strategis Kredivo dan Kawan Lama Group, terlebih permintaan pembayaran alternatif berbasis digital seperti Paylater terus tumbuh dalam beberapa tahun belakangan.

Saat ini, masyarakat telah dapat menggunakan Paylater Kredivo di sebanyak 443 toko offline ACE, ACE XPRESS, INFORMA, INFORMA Electronics, dan SELMA dengan pilihan metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, ataupun metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan. Guna memaksimalkan manfaat dari kemitraan Kredivo dengan Kawan Lama Group bagi masyarakat, terdapat promo spesial akhir tahun yang berlangsung sampai 31 Desember 2022, yakni diskon 5% hingga Rp500.000 dengan minimal transaksi Rp500.000 menggunakan cicilan 6 atau 12 bulan. Selain itu, Kredivo juga menyediakan promo launching kerja sama di SELMA, dengan memberikan diskon 15% hingga Rp150.000 dengan minimum transaksi Rp500.000 menggunakan cicilan 3, 6, atau 12 bulan, yang berlangsung hingga 7 Februari 2023.

Tentang Kredivo

Kredivo adalah platform kredit digital terkemuka di Indonesia yang memberikan pembiayaan kredit instan kepada pelanggan untuk pembelian e-commerce dan offline, serta pinjaman tunai, berdasarkan pengambilan keputusan secara real-time. Pengguna Kredivo dapat membeli sekarang dan membayar nanti dengan salah satu suku bunga terendah di antara penyedia kredit digital di Indonesia. Mitra dagang Kredivo mendapatkan manfaat dari pembiayaan point-of-sale instan, yang didukung oleh pembayaran 2-klik yang unik. Kredivo dioperasikan oleh FinAccel, perusahaan teknologi keuangan yang berkantor pusat di Singapura dengan misi untuk memberikan layanan keuangan yang cepat, terjangkau, dan mudah diakses. FinAccel didukung oleh investor terkemuka seperti Victory Park Capital, Mirae Asset, Naver, Square Peg Capital, Telkom Indonesia, dan Jungle Ventures. Kredivo diawasi oleh divisi multifinance OJK di Indonesia.

Baca Juga: Keamanan Data Makin Krusial, Kredivo Perkuat Literasi Digital Mahasiswa di Palembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved