October
28
2024
     16:19

IPC TPK Raih Best IT Performance 2024

IPC TPK Raih Best IT Performance 2024
ILUSTRASI. IPC Terminal Petikemas/IPC TPK untuk pertama kalinya meraih Best IT Performance pada ajang IT Forum Subholding Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  IPC Terminal Petikemas/IPC TPK untuk pertama kalinya meraih Best IT Performance pada ajang IT Forum Subholding Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) 2024. Gelaran ini diselenggarakan dalam rangka penyesuaian rencana kerja bidang teknologi informasi tahun 2025 serta peningkatan IT Maturity Level di lingkungan PT Pelindo Terminal Petikemas (SPTP) Group.

Pramesti Wulandary, Corporate Secretary IPC TPK menyampaikan perusahaan melakukan integrasi sistem dan teknologi informasi secara komprehensif dari sisi operasional maupun back office. Kehandalan pengelolaan sistem informasi menjadi kunci utama memastikan pelayanan bongkar muat petikemas yang andal dan optimal di terminal serta kelancaran aktivitas administrasi perusahaan.

Pada pelaksanaan IT Forum SPTP 2024, para peserta diberikan Workshop untuk peningkatan awareness, pelatihan dan sertifikasi bidang teknologi informasi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh terminal dan anak usaha Pelindo Terminal Petikemas dan dihadiri oleh Direktur Teknik SPTP, Group Head Teknologi Informasi SPTP, Manajemen Teknologi Informasi Pelindo Terminal Petikemas dan Manajemen Teknologi dari Anak Perusahaan serta Terminal di lingkungan SPTP Group.

Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi kepada IPC TPK yang dinilai cepat dalam respon dan penanganan isu IT di tiap entitas, inisiatif dalam penyampaian ide perbaikan/peningkatan sistem, progress peningkatan IT maturity level dalam kurun waktu setahun terakhir. Adapun penjuriannya dilakukan oleh Manajemen IT Subholding Pelindo Terminal Petikemas.

“Kami menaruh perhatian khusus terkait perencanaan, pengelolaan dan pengembangan teknologi informasi dalam rangka mencapai tujuan bisnis perusahaan. Saat ini kami sedang dalam proses Sistem Informasi IPC TPK selalu mengupayakan kemudahan layanan baik untuk pengguna jasa maupun pekerja IPC TPK.” tutup Pramestie.

Baca Juga: IPC TPK Konsisten Tingkatkan Kinerja di Triwulan 3

Selanjutnya: Panduan Cara Cek Skincare Sudah Terdaftar BPOM atau Tidak secara Online

Menarik Dibaca: Kerap jadi Lalapan, Ini Manfaat Makan Kemangi untuk Kesuburan Wanita dan Pria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

IPC TPK Raih Best IT Performance 2024

28 OKTOBER 2024 / 16:19 WIB

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved