February
11
2022
     16:27

Integrasi Fitur, Akun Blibli dan ticket.com dapat Saling Tersambung

Integrasi Fitur, Akun Blibli dan ticket.com dapat Saling Tersambung
ILUSTRASI. Aktivitas pekerja e-commerce Blibli.

Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Blibli dan tiket.com meluncurkan sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan Online Travel Agent untuk gaya hidup digital yang terintegrasi, aman, nyaman, dan bernilai tambah dalam memberikan pengalaman belanja online dan perjalanan terbaik bagi pengguna. 

Dengan tersambungnya dua aplikasi gaya hidup digital ini, pengguna kedua aplikasi dapat menikmati manfaat tambahan (reward parity) dan tentunya makin untung.

“Kolaborasi ini kami harapkan dapat memenuhi gaya hidup digital yang paling menarik dan belum pernah ada sebelumnya. Kami percaya, sinergi seperti ini adalah jawaban untuk menjadikan industri dapat tumbuh secara berkelanjutan dengan memberikan akses yang lebih mudah dan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan,” ujar Edward Kilian Suwignjo, CMO Blibli dalama siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (11/2).

Baca Juga: Dompet Digital Semakin Giat Memperluas Pangsa Pasar

Sementara itu, Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer Ticket.com menambahkan, tiket.com memaknai sinergi ini sebagai wujud nyata untuk mendukung pemulihan dan kemajuan industri pariwisata serta usaha-usaha lokal yang menyokongnya. 

"Pelanggan pun bisa lebih leluasa untuk menentukan gaya liburan yang paling disuka lengkap dengan berbagai keuntungan lebih yang menyertainya, dan tentunya tetap merasa aman dengan protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh destinasi yang dituju,” jelas dia.

Integrasi antara Blibli dan tiket.com akan memberikan pelanggan banyak keuntungan hanya dengan mencocokkan akun yang dimiliki di Blibli dan tiket.com. Nantinya, pelanggan bisa menikmati voucher belanja eksklusif hingga hadiah ulang tahun di platform Blibli dan keuntungan ekstra untuk liburan hingga early access untuk berbagai promo di tiket.com. 

Blibli dan ticket.com pun akan kembali menjanjikan kejutan keuntungan yang didapat oleh pelanggan dari kolaborasi ini pada 14 Februari mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved