April
03
2023
     21:37

INFORMA Resmikan Toko ke-115, Terbesar di Jakarta Utara

INFORMA Resmikan Toko ke-115, Terbesar di Jakarta Utara
ILUSTRASI. Acara pengguntingan pita pada peresmian INFORMA Emporium Mall.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  INFORMA, pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group, secara resmi membuka toko terbarunya di Emporium Mall Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.1, Penjaringan, Jakarta Utara, pada hari Jumat, 31 Maret kemarin. Beragam keseruan berupa berbagai penawaran istimewa pun dapat dinikmati oleh para pelanggan untuk memenuhi segala kebutuhannya di INFORMA Emporium Mall Pluit.

Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication INFORMA menuturkan, “Pembukaan toko baru di Emporium Mall ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk hadir lebih dekat dan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjangkau produk dan layanan berkualitas dari INFORMA. Kami memilih Emporium Mall untuk toko ke-12 kami di Jakarta karena melihat lokasi yang strategis dan mudah diakses. Pembukaan di Emporium Mall ini menambah jumlah toko INFORMA menjadi 115 toko di 48 kota di Indonesia.”

Dengan luas toko 4.595m², INFORMA Emporium Mall menjadi toko INFORMA terbesar yang beroperasi di Jakarta Utara. Di toko ini, INFORMA juga dilengkapi dengan konsep baru, yang mengedepankan tata letak barang berdasarkan lima zonasi, yaitu Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Commercial Zone, dan Junior Zone untuk mempermudah pelanggan berbelanja furnitur dan aksesoris sesuai ruangan dan memberikan inspirasi dekorasi ruangan yang diinginkan.

Hadir sejak tahun 2004, INFORMA merupakan salah satu ritel furnitur di bawah naungan PT Home Center Indonesia, yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Mengusung konsep Furnishings with Style, INFORMA menghadirkan variasi furnitur terlengkap dengan desain dan style dari berbagai negara di Eropa dan Asia. Mulai dari aneka set sofa yang siap mengisi berbagai sudut di ruang tamu, bedroom set yang akan membuat kamar tidur semakin nyaman, hingga kitchen set dan kamar mandi dengan sentuhan yang stylish.

Selain itu, untuk menjawab berbagai kebutuhan perkantoran dan komersial, INFORMA juga menyediakan aneka kursi dan meja untuk kantor dan restoran yang tersedia dalam berbagai pilihan gaya, bentuk, dan warna yang up-to-date.

Tidak ketinggalan, aneka aksesoris juga dihadirkan untuk mengisi interior ruangan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan ruangan dan karakter pelanggan.

Memeriahkan momen pembukaan INFORMA Emporium Mall Pluit, INFORMA menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pelanggan di Jakarta Utara dan sekitarnya, mulai dari diskon hingga 60%, penawaran harga menarik untuk ragam produk pilihan, hadiah merchandise eksklusif untuk minimum perbelanjaan tertentu, kupon potongan harga hingga Rp300 ribu, daftar membership secara gratis, dan potongan harga untuk Clean and Care, yaitu layanan pembersihan matras, sofa dan AC dari INFORMA.

Semua penawaran menarik tersebut dapat dinikmati para pengunjung yang berbelanja secara langsung ke toko INFORMA Emporium Mall Pluit dalam periode 30 Maret hingga 16 April 2023.

Untuk memberi kemudahan saat berbelanja, INFORMA menyediakan beragam pelayanan diantaranya layanan antar dan instalasi dengan minimum pembelanjaan tertentu, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan, serta Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus untuk produk INFORMA bagi pelanggan yang ingin pindah rumah, hingga layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik yang dibeli di INFORMA dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara.

INFORMA memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses produk dengan praktis & kapan saja melalui Mobile App INFORMA atau di www.ruparupa.com. Layanan pelanggan 24 jam INFORMA juga dihadirkan melalui Whatsapp IVI Assistant (INFORMA Virtual Intelligence) di nomor 081511002000.

Tentang INFORMA

INFORMA adalah salah satu merek usaha dari Kawan Lama Group yang merupakan retail furniture terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan konsep “one stop shopping for home & business furnishings needs”.

Menyediakan beragam koleksi furniture stylish berkualitas untuk hunian, bisnis, hingga fasilitas publik di lebih dari 100 toko yang tersebar di 48 kota. Kini INFORMA terus berinovasi mengikuti perkembangan kebutuhan & gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan produk elektronik, alat kesehatan, serta alat relaksasi & perawatan diri.

Tentang Kawan Lama Group

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.

Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan “Bring Value for a Better Life” menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

Sektor Industrial & Commercial Kawan Lama Group terdiri dari merek usaha seperti Kawan Lama Solution, Krisbow, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Depo Teknik, Kawan Lama Inovasi. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, ACE Xpress, INFORMA, INFORMA Custom furniture, INFORMA Electronics, INFORMA Work & Space, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan lain sebagainya.

Pada sektor Food & Beverage, hadir F&B ID sebagai perusahaan yang menaungi lima merek usaha yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY Genki no Minamoto. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana.

Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa dan Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, merek usaha yang tergabung adalah Golden Living dan Golden Dacron.

Baca Juga: Living World Denpasar Hadirkan Arsitektur Keindahan Pulau Dewata yang RamahLingkungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved