November
01
2023
     17:37

IKEA Kembali Hadirkan Koleksi Ikonik NYTILLVERKAD Volume Kedua

IKEA Kembali Hadirkan Koleksi Ikonik NYTILLVERKAD Volume Kedua
ILUSTRASI. Salah satu koleksi ikonik IKEA adalah NYTILLVERKAD yang menjadi fokus IKEA tahun ini dan akan diluncurkan dalam lima tahap hingga tahun 2024

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Selama 80 tahun berdiri, IKEA memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Sejalan dengan hal tersebut, IKEA terus berinovasi dalam merancang dan menciptakan ribuan produk ikonik serta fungsional untuk memberikan pilihan dan menjawab setiap kebutuhan rumah tangga.

Salah satu koleksi ikonik IKEA adalah NYTILLVERKAD yang menjadi fokus IKEA tahun ini dan akan diluncurkan dalam lima tahap hingga tahun 2024. Dimana sebelumnya, koleksi NYTILLVERKAD volume pertama telah diluncurkan pada bulan Juli 2023 dan disambut dengan baik oleh pelanggan IKEA di seluruh dunia.

IKEA menghadirkan kembali koleksi terbatas NYTILLVERKAD yang merupakan desain ulang dari produk IKEA yang paling ikonik selama bertahun-tahun dengan gaya kontemporer serta tampilan dan corak yang lebih hidup dan ceria. Konsep tersebut diusung guna menyesuaikan dengan selera tren generasi masa kini, namun tetap mempertahankan karakter NYTILLVERKAD yang ikonik dan fungsional.

PR & Communication Manager IKEA Indonesia, Ririn Basuki mengatakan, “Melalui koleksi NYTILLVERKAD, IKEA ingin membawa kembali produk dengan corak hasil karya dari desainer Niels Gammelgaard, Bent Gantzel-Boysen dan Inez Svensson. Koleksi NYTILLVERKAD volume kedua  terinspirasi dari kegembiraan dan suasana yang penuh warna yang menjadi tren pada akhir era 70an dan awal era 80an.

Dalam menghadirkan kembali koleksi terbatas NYTILLVERKAD, IKEA mempertahankan bentuk ikonik produk-produknya dan memperbarui dengan menggunakan warna-warna cerah, sehingga tampil sebagai produk baru yang diproduksi dengan teknologi dan material yang modern.”

Koleksi ikonik NYTILLVERKAD memiliki berbagai rangkaian produk yang dapat menjawab kebutuhan rumah seperti furnitur, aksesoris dan tekstil. Seluruh rangkaian koleksi NYTILLVERKAD dapat ditemukan di seluruh toko IKEA. Pembelian produk juga dapat dilakukan secara online melalui website resmi IKEA ikea.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia.

Tentang IKEA

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan di mana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat di mana peternakan itu berada.

Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material serta teknik produksi. IKEA memiliki pengalaman 80 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan rangkaian produk IKEA.

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional, diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, serta dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang.

Produk-produk IKEA memiliki desain sederhana, multifungsi, dan memiliki banyak manfaat yang tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih terjangkau untuk produk yang dibuat oleh para desainer.

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah hak waralaba eksklusif yang diberikan kepada PT Rumah Mebel Nusantara. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera pada 15 Oktober 2014, disusul toko kedua, ketiga, dan keempat yang dibuka di Sentul City, Kota Baru Parahyangan, dan Jakarta Garden City pada 28 November 2019, 28 Maret 2021, 16 September 2021 masing-masing. Kemudian IKEA Bali dibuka pada 18 November 2021, IKEA Mall Taman Anggrek pada 7 April 2022 sebagai city store pertama, dan IKEA Surabaya pada 15 Desember 2022.

Baca Juga: IKEA Gelar Kompetisi Desain Kamar Impianmu untuk Wujudkan Mimpi Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved