September
23
2022
     19:11

IKEA Indonesia tingkatkan aksesibilitas lewat IKEA Family & Official Store Tokopedia

IKEA Indonesia tingkatkan aksesibilitas lewat IKEA Family & Official Store Tokopedia
ILUSTRASI. IKEA meluncurkan IKEA Family, sebuah program customer loyalty dari IKEA Indonesia yang bertujuan untuk mendekatkan pelanggannya melalui berbagai keuntungan pada Kamis (22/09).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - IKEA Indonesia memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, salah satu perwujudan dari visi tersebut adalah dengan meningkatkan aksesibilitas dan pengalaman berbelanja bagi pelanggannya. Kali ini, IKEA meluncurkan IKEA Family, sebuah program customer loyalty dari IKEA Indonesia yang bertujuan untuk mendekatkan pelanggannya melalui berbagai keuntungan pada Kamis (22/09).

Selain itu, official store IKEA Indonesia juga telah resmi hadir untuk pertama kalinya di e-commerce, Tokopedia. Melalui upaya-upaya tersebut IKEA Indonesia ingin hadir semakin dekat dan memungkinkan pelanggannya untuk berbelanja kebutuhan perabotan rumah tangga dari mana saja dan kapan saja.

IKEA Family bertujuan untuk mendekatkan IKEA dengan para pelanggannya agar dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan bermakna melalui keuntungan-keuntungan yang ditawarkan untuk para member. Beberapa dari keuntungan tersebut seperti kopi gratis setiap kali berkunjung ke toko IKEA Indonesia manapun, dan penawaran berupa harga spesial.

Para member juga akan mendapatkan akses khusus ke berbagai acara di toko IKEA Indonesia dan berbagai kejutan hadiah lainnya. Untuk menjadi bagian dari IKEA Family dan menikmati beragam keuntungan tersebut, pelanggan hanya perlu registrasi di aplikasi IKEA Indonesia yang tersedia di Play Store dan App Store.

IKEA Indonesia juga kini hadir semakin dekat dengan pelanggannya melalui official store pertamanya di e-commerce, yaitu Tokopedia. Official store IKEA Indonesia di Tokopedia bertujuan untuk mempermudah pelanggannya dalam mengakses inspirasi dan solusi perabot rumah tangga ala IKEA, karena dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

Official store IKEA Indonesia di Tokopedia menawarkan 300 produk, mulai dari perabot hingga aksesoris rumah tangga, yang nantinya akan terus bertambah. Selain itu, akan ada banyak penawaran menarik yang bisa dinikmati seluruh pelanggan Tokopedia.

“Kami yakin, upaya IKEA Indonesia untuk meningkatkan aksesibilitas serta menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik dan menyenangkan, akan membantu kami dalam mewujudkan visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally.

“Kami percaya hal tersebut dapat terwujud melalui IKEA Family yang membawa berbagai manfaat dan keuntungan yang lebih relevan bagi para pelanggan. Serta kemitraan yang kami lakukan bersama Tokopedia akan memungkinkan kami untuk menjangkau pelanggan IKEA di seluruh Indonesia,” tutup Dyah.

Bagi para pelanggan yang ingin bergabung menjadi member IKEA Family, mereka hanya perlu untuk mengunduh aplikasi IKEA Indonesia dan melakukan update aplikasi bagi yang sudah mengunduh aplikasi sebelumnya.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja online IKEA sebesar Rp50.000,00 untuk 1.000 pendaftar pertama. Segera daftar menjadi member IKEA Family, dan kunjungi official store IKEA Indonesia di Tokopedia untuk temukan berbagai kejutan menarik!

Baca Juga: Jadi Makin Cinta Indonesia, Rayakan Bulan Kemerdekaan 5 Inspirasi Kegiatan dari IKEA

Tentang IKEA

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan  menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga  terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.  

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17  tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd,  nama peternakan dimana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat dimana peternakan itu  berada.  

Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di  rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material dan teknik produksi. IKEA memiliki  pengalaman 75 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan rangkaian produk IKEA.  

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional dan  diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, dan dengan memperhatikan  keberlanjutan jangka panjang.  

Produk-produk IKEA memiliki desain sederhana, multifungsi dan memiliki banyak manfaat yang tak terlihat.  Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih terjangkau  untuk produk yang dibuat oleh para desainer.  

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah hak waralaba eksklusif yang diberikan kepada PT Rumah Mebel  Nusantara. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera pada 15 Oktober 2014, disusul toko kedua, ketiga dan keempat yang dibuka di Sentul City, Kota Baru Parahyangan, dan Jakarta Garden City pada 28 November 2019, 28 Maret 2021, 16 September 2021 masing-masing. Customer Meeting Point di Bali dibuka pada 18 November 2021. Selain Customer Meeting Point yang disebutkan di atas, IKEA membuka city store pertamanya di Mall Taman Anggrek pada 7 April 2022. Yang terbaru, IKEA akan membuka toko pertamanya di Surabaya pada akhir 2022 mendatang.

 

Selanjutnya: Electrum Bidik Produksi 2 Juta Unit Sepeda Motor Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved