February
12
2024
     16:52

IKEA Hadirkan Koleksi DAKSJUS, Ciptakan Konsep Rumah Hijau&Asri dalam Ruang Terbatas

IKEA Hadirkan Koleksi DAKSJUS, Ciptakan Konsep Rumah Hijau&Asri dalam Ruang Terbatas
ILUSTRASI. Produk DAKSJUS dari IKEA terdiri dari rangkaian pot, dudukan, dan aksesori berkebun yang dapat membuat suasana rumah menjadi lebih segar dan berwarna.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Kegiatan berkebun tidak selamanya memerlukan  pekarangan yang luas. Berkat koleksi terbaru IKEA yang bertajuk 'DAKSJUS', kini siapa saja bisa bercocok tanam – termasuk mereka yang tinggal dengan ruang terbatas.

Koleksi terbaru IKEA ini ditujukan untuk semua orang yang senang kegiatan berkebun di rumah dengan ruang terbatas, baik seorang pemula maupun yang sudah profesional dalam kegiatan ini. Produk DAKSJUS terdiri dari rangkaian pot, dudukan, dan aksesori berkebun yang dapat membuat suasana rumah menjadi lebih segar dan berwarna. Rangkaian alat bercocok tanam dari koleksi DAKSJUS memiliki semua yang Anda butuhkan agar tanaman hijau terlihat indah dan mudah untuk dirawat.

“Koleksi DAKSJUS menggambarkan kesenangan dalam menanam dan merawat tanaman. IKEA berharap koleksi ini dapat membangkitkan keinginan untuk dikelilingi oleh tanaman hijau di rumah, karena tanaman dapat menambah energi dan menciptakan suasana lebih segar,” ujar Ririn Basuki, PR & Communication IKEA Indonesia.

Latar Belakang Koleksi DAKSJUS

Menciptakan ruang hijau yang indah yang penuh dengan tanaman dan bunga sangat penting untuk menciptakan kenyamanan ketika bersantai di rumah. Namun kadang kala terdapat kendala jika tidak memiliki ruang yang cukup luas. Mengingat hal ini, IKEA  meluncurkan koleksi perawatan tanaman terbaru DAKSJUS yang akan membantu  menciptakan suasana rumah yang lebih cerah dan segar walaupun terdapat keterbatasan ruang.

“Mencintai tanaman di tengah keterbatasan ruang bisa menjadi sebuah tantangan. Oleh karena itu kami menciptakan stand tanaman DAKSJUS, agar Anda dapat memaksimalkan koleksi tanaman Anda secara vertikal. Ukurannya yang kompak dan kaki yang bersudut hanya memakan sedikit ruang, dan bentuk kaki yang bulat menciptakan tampilan yang melengkapi keindahan alami tanaman. Tentunya, juga mudah dipindahkan karena terbuat dari bambu yang kokoh dan ringan,” ujar Ririn Basuki.

Wujudkan Suasana Rumah Asri dalam Keterbatasan Ruang

Salah satu misi utama IKEA dalam merancang koleksi DAKSJUS adalah membuat kegiatan menanam dan merawat tanaman menjadi lebih menyenangkan dan bebas repot, meski ada tantangan mengenai keterbatasan ruang.

“Tujuan utama dari koleksi DAKSJUS adalah untuk membuat satu set pot tanaman kecil yang memungkinkan orang membawa tanaman hijau ke ruangan mana pun, bahkan di permukaan yang kecil. Kami berharap mereka menginspirasi Anda untuk mengisi rumah Anda dengan tanaman, warna, serta kegembiraan,” ujar Ririn.

Buat Proses Merawat Tanaman di Rumah Jadi Lebih Mudah dan Tertata

Koleksi DAKSJUS menyediakan pot dan perlengkapan dengan desain yang membuat aktivitas menanam menjadi lebih spesial. Menghias rumah dengan tanaman hijau akan menambah kesan nyaman di ruangan mana pun dengan gantungan pot DAKSJUS. Dengan gantungan pot vertikal, Anda dapat membuat suasana rimbun dalam ruangan dengan memamerkan tanaman kesayangan tanpa harus memakan ruang yang begitu banyak.

Saat merawat tanaman hijau, tanah mudah menyebar dan menjadi berantakan. Alas berkebun DAKSJUS adalah solusi terbaik untuk hal ini, karena dirancang untuk penggantian tanah serta untuk menyiram tanaman, menanam, memangkas, dan membuang daun dan bunga yang layu. Selain itu, platformnya besar yang mudah dibilas dan disimpan, sehingga Anda bisa mengerjakannya tanpa khawatir.

Berikan tanaman Anda kehidupan yang lebih sehat dengan pot tanaman DAKSJUS yang bersistem pengairan internal. Terbuat dari terakota berpori yang menampung air berlebih, memungkinkan tanaman hijau mendapatkan kelembaban kapanpun saat dibutuhkan. Disamping itu, ada pula taplak meja yang dihias dengan pola geometris serta memiliki permukaan akrilik yang mudah dibersihkan.

Koleksi DAKSJUS saat ini sudah tersedia di toko online dan store offline IKEA, pemesanan WhatsApp, serta aplikasi IKEA Indonesia di iOS dan Android. Informasi lebih lanjut mengenai produk koleksi DAKSJUS kini juga sudah dapat diakses di situs resmi IKEA.co.id dan kanal media sosial resmi @ikea_id.

Tentang IKEA

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan di mana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat di mana peternakan itu berada.

Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material serta teknik produksi. IKEA memiliki pengalaman 80 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan rangkaian produk IKEA.

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional, diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, serta dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang.

Produk-produk IKEA memiliki desain sederhana, multifungsi, dan memiliki banyak manfaat yang tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih terjangkau untuk produk yang dibuat oleh para desainer.

Baca Juga: IKEA Luncurkan Koleksi Olahraga DAJLIEN untuk Pertama Kali, Dukung Gaya Hidup Sehat

 

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah hak waralaba eksklusif yang diberikan kepada PT Rumah Mebel Nusantara. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera pada 15 Oktober 2014, disusul toko kedua, ketiga, dan keempat yang dibuka di Sentul City, Kota Baru Parahyangan, dan Jakarta Garden City pada 28 November 2019, 28 Maret 2021, 16 September 2021 masing-masing. Kemudian IKEA Bali dibuka pada 18 November 2021, IKEA Mall Taman Anggrek pada 7 April 2022 sebagai city store pertama, dan IKEA Surabaya pada 15 Desember 2022.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved