July
27
2023
     12:54

IKEA Hadirkan Beragam Aktivitas Seru Selama Perayaan Hari Jadi ke-80

IKEA Hadirkan Beragam Aktivitas Seru Selama Perayaan Hari Jadi ke-80
ILUSTRASI. Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 80 tahun, IKEA menyelenggarakan serangkaian kegiatan seru bagi para pelanggan khususnya anggota IKEA Family. Acara ini akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 28 Juli ? 6 Agustus 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 80 tahun, IKEA menyelenggarakan serangkaian kegiatan seru  bagi para pelanggan khususnya anggota IKEA Family. Acara ini akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 28 Juli – 6 Agustus 2023.

Dalam perayaan IKEA 80 tahun, terdapat berbagai kegiatan seru yang dapat diikuti baik untuk orang tua maupun anak-anak. Kegiatan tersebut meliputi; workshop DIY Cardboard toys, workshop melukis untuk anak, workshop home furnishing yang berisikan tips & trik, menghias donat ulang tahun, lomba merakit perabot IKEA, dan masih banyak kegiatan menarik lainnya.

PR & Communication Manager, Ririn Basuki mengatakan, “Sejalan dengan visi IKEA untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, IKEA merealisasikannya lewat berbagai aktivitas yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan IKEA. Kami mengajak masyarakat untuk bisa berpartisipasi memanfaatkan waktu luang dengan mengikuti acara-acara menarik yang digelar secara serentak di Toko IKEA.”

Untuk mengikuti rangkaian acara IKEA 80 tahun, pelanggan bisa langsung datang ke Toko IKEA dan mendaftarkan diri menjadi anggota IKEA Family. Registrasi anggota IKEA Family dapat dilakukan dengan mudah melalui website resmi IKEA.co.id dan aplikasi IKEA.

“Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan IKEA khususnya anggota IKEA Family yang telah setia dan memberikan kepercayaan kepada kami  untuk bisa menjadi bagian dari kehidupan di rumah sepanjang perjalanan IKEA. Lewat acara ini, kami berharap seluruh pelanggan IKEA dapat memiliki pengalaman tak terlupakan dan menyenangkan bersama keluarga di Toko IKEA,” tambah Ririn.

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ke 80, IKEA juga menawarkan berbagai promo menarik untuk beberapa produk pilihan yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut dan kabar terbaru tentang 80 tahun IKEA, kunjungi website IKEA Indonesia di www.ikea.co.id atau melalui kanal resmi media sosial IKEA Indonesia.

Tentang IKEA

Visi IKEA adalah untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, didesain dengan baik, dengan harga terjangkau sehingga lebih banyak orang dapat membelinya.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia bagian selatan pada tahun 1943, saat ia berusia 17 tahun. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan di mana ia tumbuh, dan A kependekan dari Agunnaryd tempat di mana peternakan itu berada.

Konsep IKEA berbasis pada pengetahuan yang menyeluruh tentang kebutuhan dan fungsi kehidupan di rumah, dengan memadukan pengalaman penggunaan material serta teknik produksi. IKEA memiliki pengalaman 80 tahun dalam mengembangkan dan menampilkan rangkaian produk IKEA.

Toko IKEA menghadirkan rangkaian perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional, diproduksi melalui riset dan pengembangan, quality control yang ketat, serta dengan memperhatikan keberlanjutan jangka panjang.

Produk-produk IKEA memiliki desain sederhana, multifungsi, dan memiliki banyak manfaat yang tak terlihat. Produk IKEA dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep “do-it-yourself” dan harga yang lebih terjangkau untuk produk yang dibuat oleh para desainer.

Bisnis IKEA di Indonesia dikelola di bawah hak waralaba eksklusif yang diberikan kepada PT Rumah Mebel Nusantara. Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera pada 15 Oktober 2014, disusul toko kedua, ketiga, dan keempat yang dibuka di Sentul City, Kota Baru Parahyangan, dan Jakarta Garden City pada 28 November 2019, 28 Maret 2021, 16 September 2021 masing-masing. Kemudian IKEA Bali dibuka pada 18 November 2021, IKEA Mall Taman Anggrek pada 7 April 2022 sebagai city store pertama, dan IKEA Surabaya pada 15 Desember 2022.

Baca Juga: IKEA Kembali ke Masa Depan dengan Desain Abadi Koleksi Nytillverkad

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved