December
15
2023
     14:27

Ikatan Bidan Indonesia dan Kao Indonesia Gelar Edukasi untuk 200 Bidan

Ikatan Bidan Indonesia dan Kao Indonesia Gelar Edukasi untuk 200 Bidan
ILUSTRASI. Kerjasama Ikatan Bidan Indonesia dan Kao Indonesia memberikan edukasi ke bidan.

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merries melalui salah satu lini produknya, Merries Good Skin bersama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) mengedukasi 200 bidan di Jabodetabek terkait kesehatan kulit bayi. Susilowati, Vice President Marketing Kao Indonesia mengatakan, Merries Good Skin telah mengedukasi para ibu dan bidan di Indonesia khususnya di Jabodetabek sejak tahun 2016.

"Bidan memiliki peran penting dan menjadi garda terdepan bagi ibu hamil, baik dari masa kehamilan hingga melahirkan serta dapat menjadi perpanjangan tangan dalam mengedukasi para ibu hamil terkait pentingnya kesehatan kulit bayi yang sangat berpengaruh dalam tumbuh kembang," terang Susilowati, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (14/12). 

Baca Juga: Ini 11 Persiapan Persalinan Bayi yang Perlu Dipahami Calon Orang Tua

Ade Jubaedah, Ketua Umum IBI Pusat berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan refreshment bagi para bidan dalam memberikan informasi kepada para ibu, terutama mengenai pentingnya kesehatan kulit bayi.

"Kesehatan kulit juga sangat berpengaruh pada tumbuh kembang bayi. Harapannya dengan adanya kegiatan ini, para bidan dapat memberikan informasi kepada para Ibu dengan lebih baik. Sehingga bayi-bayi di Indonesia khususnya di wilayah Jabodetabek ini dapat terhindar dari permasalahan kulit yang dapat mengganggu tumbuh kembang," terang Ade. 


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved