July
07
2022
     17:12

Hyundai Resmikan Dukungannya pada Kementerian Sekretariat Negara dalam Agenda KTT G20

Hyundai Resmikan Dukungannya pada Kementerian Sekretariat Negara dalam Agenda KTT G20
ILUSTRASI. Setya Utama, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (kiri), dan Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (kanan) dalam prosesi penandatanganan kerja sama untuk mendukung perhelatan KTT G20.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hari ini, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia. Penandatanganan ini dilakukan sebagai keberlanjutan dari dukungan Hyundai dalam agenda Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali 2022 yang akan dilaksanakan di Bali, Indonesia pada tanggal 15-16 November 2022.

Hyundai akan menghadirkan Genesis G80 Electrified dan IONIQ 5 sebagai kendaraan resmi delegasi di agenda ini.  Di sisi lain, inisiatif Hyundai ini sejalan dengan komitmen jangka panjang pemerintah Indonesia, dalam mengakselarasi perkembangan kendaraan listrik berdasarkan Net Zero Emission Roadmap 2021-2060.

Tentang PT. Hyundai Motors Indonesia

Didirikan pada tahun 2020, PT Hyundai Motors Indonesia adalah anak perusahaan dan distributor resmi penjualan dari Hyundai Motor Company untuk mobil komersial Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus meningkatkan jajaran produknya yang memberikan solusi untuk masa depan yang berkelanjutan, seperti IONIQ Electric, KONA Electric, dan IONIQ 5. Perusahaan juga akan terus memperkenalkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk mendukung kehadirannya di pasar Indonesia, Hyundai Motors Indonesia hingga saat ini telah membangun sekitar 100 dealer yang tersebar di penjuru Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved