Hot Wheels &Honda Luncurkan Diecast Terbaru di GIIAS2024, Siap Rilis di Diecast Expo
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - Hot Wheels dan Honda, dua ikon besar di dunia diecast dan otomotif Indonesia, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru mereka di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ICE BSD, Tangerang. Acara ini menampilkan koleksi diecast terbaru dari kolaborasi antar dua merek tersebut, Hot Wheels Honda Civic EG, yang sangat dinantikan oleh para kolektor dan pecinta otomotif.
Menampilkan koleksi terbaru hasil kolaborasi mereka di area Hot Wheels di booth utama Honda, Hall 6B, mencakup mobil asli skala 1:1 serta miniatur diecast skala 1:64. Model diecast tersebut akan tersedia untuk dibeli di Indonesia Diecast Expo pada bulan Oktober 2024 mendatang.
Yulian Karfili, Public Relations Manager dari PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami telah berkomitmen selama 75 tahun di kancah global dan 25 tahun di Indonesia, bahwa Honda tidak hanya menawarkan teknologi, tetapi juga berinovasi untuk membawa kebahagiaan.
Kami berkolaborasi bersama Hot Wheels untuk menampilkan model mobil diecast yang ikonik untuk memberikan keseruan pada bagi para penggemar otomotif dari segala usia. Kolaborasi ini juga sangat selaras dengan nilai-nilai yang dipercayai Honda, sehingga memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan konsumen melalui cara-cara inovatif yang menunjukkan dedikasi kami terhadap kualitas, inisiatif, dan sensasi berkendara.”
Melalui tema "Driven to Be Legendary", kolaborasi antara Hot Wheels dan Honda ini tidak hanya memperkenalkan model diecast terbaru, tetapi juga menampilkan perjalanan kedua merek dalam mengejar kesempurnaan dan inovasi.
Kedua merek memiliki semangat jiwa muda yang sama dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para penggemar mereka yang sudah setia selama bertahun-tahun. Melalui kolaborasi ini, mereka menegaskan kembali komitmennya masing-masing untuk menjadi brand yang legendaris dengan secara konsisten memberikan kreasi yang menginspirasi dan menakjubkan kepada para penggemarnya.
“Kolaborasi Hot Wheels x Honda di GIIAS 2024 dirancang untuk memenuhi minat para kolektor dan pecinta otomotif, di mana kami juga harap ini juga dapat memperkuat hubungan kami dengan Honda. Fakta menariknya, tipe mobil Honda Civic ini juga merupakan salah satu koleksi diecast Hot Wheels yang paling diminati dan diidamkan.
Untuk itu, kami harap kolaborasi ini dapat menjadi sesuatu yang sangat dinantikan para kolektor Hot Wheels dan pecinta otomotif. Di akhir tahun nanti, kami juga turut meramaikan Indonesia Diecast Expo (IDE) pada Oktober 2024 mendatang, di mana kami akan secara resmi meluncurkan dan menjual diecast Hot Wheels Honda Civic EG edisi terbatas ini,” ungkap Radithya Pradana, Brand Manager dari Hot Wheels Southeast Asia.
Selain menampilkan koleksi model diecast terbarunya, Hot Wheels juga mengadakan kompetisi balap mobil Hot Wheels yang terbuka bagi anak-anak dan orang dewasa, khusus di akhir pekan. Pengunjung juga dapat menjelajahi area ritel yang berkolaborasi dengan Kidz Station, di mana para pengunjung dapat berburu dan membeli koleksi terakhir dari Hot Wheels x Honda.
Selain itu, dengan berpartisipasi dalam shopping race, pengunjung yang membeli produk apapun dari Hot Wheels senilai IDR 1.000.000, termasuk satu unit mobil Honda, berkesempatan untuk membawa pulang mobil kolektor khusus Hot Wheels x Honda S2000.
Lebih lanjut, terdapat penawaran eksklusif untuk 10 pengunjung pertama yang melakukan pembelian mobil di booth Honda – mereka berkesempatan untuk membeli Hot Wheels Honda Civic EG 2024 berskala 1:64 pada bulan Oktober 2024 mendatang di Indonesia Diecast Expo (IDE).
Hot Wheels terus memimpin industri diecast dengan menumbuhkan loyalitas brand dan menarik audiens baru melalui desain yang inovatif, kolaborasi yang menarik, dan antusiasme yang sangat tinggi terhadap mobil.
Bersama kolaborasi antar Hot Wheels dan Honda di GIIAS 2024 ini merupakan bagian dari upaya Hot Wheels untuk terus berinovasi dan selalu dekat dengan para penggemarnya. Keterlibatan ini akan berlanjut dengan kehadiran Hot Wheels di Diecast Expo (IDE), di mana koleksi terbaru Hot Wheels Honda Civic EG akan dijual, untuk mengapresiasi para kolektor diecast di Indonesia dan passion mereka terhadap dunia diecast.
Tentang Hot Wheels
Sebagai merek yang telah berusia 55 tahun dan lebih relevan dibandingkan sebelumnya, Hot Wheels adalah waralaba kendaraan terkemuka di dunia yang mewakili dan menyatukan semua segmen budaya mobil. Selama beberapa dekade, Hot Wheels telah membuktikan pengaruhnya dalam dunia otomotif dan budaya pop dengan desain legendaris dan performa yang epik.
Melalui kolaborasi tak tertandingi dengan para pemimpin global dalam pakaian jalanan (streetwear), mode, kemewahan, hiburan, olahraga aksi, dan olahraga motor, Hot Wheels adalah mainan dengan penjualan nomor #1 di dunia dengan lebih dari 8 miliar kendaraan terjual. Merek ini melibatkan penggemar dari setiap generasi melalui acara langsung yang lengkap dan mendalam, kompetisi global, atraksi taman hiburan, permainan digital kelas dunia, produk konsumen, serta konten film dan televisi.
Tentang Mattel
Mattel adalah perusahaan mainan global terkemuka dan pemilik salah satu katalog waralaba hiburan anak-anak dan keluarga terkuat di dunia. Mattel menciptakan produk dan pengalaman inovatif yang menginspirasi, menghibur, dan mengembangkan anak-anak melalui permainan. Kami melibatkan konsumen melalui portofolio merek ikonik kami, diantaranya Barbie, Hot Wheels, Fisher-Price, American Girl, Thomas & Friends, UNO dan MEGA, serta kekayaan intelektual populer lainnya yang kami miliki atau lisensikan dalam kemitraan dengan perusahaan hiburan global.
Penawaran Mattel meliputi konten film dan televisi, game, musik, dan acara langsung. Kami beroperasi di 35 lokasi dan produk kami tersedia di lebih dari 150 negara bekerja sama dengan perusahaan ritel dan e-commerce terkemuka dunia. Sejak didirikan pada tahun 1945, Mattel bangga menjadi mitra terpercaya dalam memberdayakan anak-anak untuk mengeksplorasi keajaiban masa kanak-kanak dan mencapai potensi penuh mereka.
Baca Juga: Mattel Memperkenalkan Inisiatif Dream Gap di Indonesia bersama Beberapa Mitra
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News